Kamis, 14 November 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Kangen Klenger Burger? Kini Ia Kembali Buka Kemitraan

Posted by: 21-10-2019 09:49 WIB 76 viewer

Kangen Klenger Burger? Kini Ia Kembali Buka Kemitraan
dok, Klenger Burger

INFOBRAND.ID - Klenger Burger merk usaha yang telah melegenda sejak tahun 2006 di bisnis kuliner food & beverage ini kembali unjuk gigi. Bisnis yang didirikan oleh suami istri Gatut Cahyadi & Velly Kristanti diharapkan kedepannya dapat lebih mengoptimalisasi salesnya kemudian menyusul ekspansinya, tentu dengan konsep management bisnis yang lebih siap.

“Tidak terasa Klenger Burger telah bediri selama 13 tahun, walaupun sempat shutdown dan kita berbenah. Untuk itu kini kita kembali hadir dengan tema ‘The Legend is Back’ yang outletnya sudah ada di Kota Wisata, Cibubur dan akan menyusul di Bandara,” kata Velly Kristianti kepada Franchiseglobal.com di Distric 7, Bintaro, Rabu, (16/10/2019).

Velly mengungkapkan kembalinya Klenger Burger saat ini tidak menuntut untuk ekspansif secepatnya, tetapi kini lebih terukur. Sebab dalam bisnis itu ujung- ujungnya pada optimalisasi sales produknya. Sehingga pengalaman Klenger Burger yang lalu sangatlah berharga untuk pegangan bisnis ke depannya.

“Insyaallah managementnya akan lebih siap dan tentu didukung dengan tekhnologi digital. Kalau dulu kita outletnya banyak, tetapi managementnya masih dilakukan secara manual sehingga kebayang controlling management people dan management cashnya itu sesibuk apa,” tuturnya.

Target market burger memang lebih kepada milenial. Untuk itu sejak dahulu keunggulan Klenger Burger sendiri adalah menyajikan menu yang real meat 100% dengan pilihan daging, chicken dan ikan. Adapun harga per menu kini termurah Rp20 ribu.

Dirinya senang melihat banyaknya bermunculan bisnis burger yang digerakkan oleh milenial. Euforia burger ini semakin meningkat, tetapi di saat banyak competitor justru condong ke cita rasa western namun yang menjadi Kelebihan lain dari Klenger Burger adalah tetap konsisten mengahadirkan cita rasa Indonesia.

Ke depan, Velly menjelaskan Klenger Burger akan menerapkan konsep bisnis bagi hasil. Yang mana bisnisnya lebih kepada open management atau transparansi, jadi mitra hanya cost of brand one time dan selanjutnya bagi hasil dengan memiliki rekening bersama serta memantaunya bersama.

“Kita ingin menyatukan visi dahulu dengan calon mitra supaya membangun bisnisnya juga enak, sebab kita semua ingin bisnisnya berjalan bagus. Kita juga memberi kemudahan bagi calon mitra yang memiliki budget kurang, dengan cara satu outlet dimiliki oleh lebih dari satu mitra pemodal,” ungkapnya.

Klenger Burger menawarkan dua konsep bisnis yakni pertama, konsep container yang tertutup dengan AC agar menghadirkan kitchen higenis, konsep ini memiliki nilai investasi sebesar Rp300 juta. Ke dua, konsep family  burger resto dengan area 200 m2 yang menjual banyak produk tidak hannya burger namun juga ada menu coffee. Konsep ke dua ini nilai investasinya sekitar Rp600 juta sampai Rp1 miliar.

“Kita harapkan ke depan Klenger Burger bisnisnya berjalan lebih baik. Setiap outlet nantinya akan berjalan secara mandiri dengan sebelumnya kita siapkan. Target kita setidaknya sebulan dapat menambah 1-2 outlet," tutupnya. [hfz]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Bisnis Salon Anak Unik dan Menguntungkan dari Kiddycuts

Bisnis Salon Anak Unik dan Menguntungkan dari Kiddycuts
INFOBRAND.ID - Kehadiran salon bagi masyarakat sudah menjadi kebutuhan fashion. Hal itupun mendorong bisnis di bidang ini kian menjamur dan berkembang...


Nasib Waralaba Indonesia Di Penghujung Tahun 2019

Nasib Waralaba Indonesia Di Penghujung Tahun 2019
INFOBRAND.ID - Bisnis waralaba di Indonesia masih cukup potensial bahkan dapat berkembang hingga ke mancanegara. Walaupun di tahun 2019 ini pertu...


Hadirkan Konsep Cafe, Black Kebab Bisa Jadi Bisnis Potensial

Hadirkan Konsep Cafe, Black Kebab Bisa Jadi Bisnis Potensial
INFOBRAND.ID – Merk kebab ternama asal Yogyakarta yang satu ini, Black Kebab terus mengembangkan model bisnisnya. Baru- baru ini 24 Oktober 2019...


Green Nitrogen dan Bandrex Jadi yang Pertama Beri Kesadaran Masyarakat Pentingnya Keselamatan Berkendara

Green Nitrogen dan Bandrex Jadi yang Pertama Beri Kesadaran Masyarakat Pentingnya Keselamatan Berkendara
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Green Nitrogen dan Bandrex, perusahaan yang berkibar di bawah bendera PT Global Insight Utama ini diketahui telah bertra...