Senin, 22 April 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Keaktifannya Di Dunia Digital, Citilink Dapatkan Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Posted by: 26-04-2018 15:06 WIB 278 viewer

Keaktifannya Di Dunia Digital, Citilink Dapatkan Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
Citilink

Sebagai maskapai penerbangan yang telah menjadi maskapai yang paling cepat berkembang di indonesia sejak 2011 ini, Citilink menangkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018, hal ini didapatkan Citilink karena keaktifanya juga dalam melakukan promosi di dunia digital.

“Kami sangat bangga karena dapat menjadi salah satu pemenang dalam Indonesia Digital Brand Award 2018, yang mendapat rekognisi di tingkat nasional,” kata SM Ecommerce and Digital Marketing Citilink Indonesia, Sandy Pinatabahri kepada INFOBRAND.ID.

Citilink telah mulai memasuki era digital sejak tahun 2012 dan dirasa oleh Citilink bahwa perkembangan dunia digital ini membawa pengaruh yang cukup signifikan karena target marketnya yang sesuai.

Dalam penggunaan digital marketing sendiri, Citilink menggunakan beberapa platform seperti hampir semua social media, News Portal, Community Portal, dan banyak lagi.

Bahkan saat ini Citilink telah memiliki fans di Social media dengan angka yang bisa terbilang fantastis, Instagram resmi Citilink memiliki pengikut hingga 181 K followers, Facebook 273 K followers, Twitter 954 K followers dan Youtube Citilink yang telah mencapai 5,9 mio views.

Angka tersebut tentunya didapat Citilink dengan memiliki strategi digital marketing yang luar biasa, namun sandy menjawab, “Strategy yang dilakukan lebih fokus kepada media yang sesuai dengan target market Citilink Indonesia, kami create content dan activity yang menarik untuk mendapatkan virality dan traffic.”

Dalam digital promotion ini, Sandy mengutarakan Citilink tentunya mengharapkan mampu meningkatkan ROI semakin optimal.

Dengan didapatkanya penghargaan ini Sandy berujar, “Dengan banyaknya perusahaan-perusahaan besar yang turut serta dalam penghargaan ini tentusaja dapat membantu Citilink juga untu melebarkan network di Indonesia.”

Saat ditanya apa yang membedakan Citilink dengan maskapai penerbangan lainya, Sandy menegaskan Di Citilink Indonesia, Citilink selalu menempatkan keselamatan dan keamanan penerbangan sebagai prioritas utama kami tanpa mengorbankan kenyamanan para penumpang, Sehingga dapat menjadi pilihan transportasi udara masyarakat Indonesia.

Citilink mentargetkan tahun ini target digitalnya Citilink akan melakukan optimalisasikan penggunakan mobile Apps.

Sandy berharap penghargaan yang diterima ini merupakan sebuah apresiasi dan pemicu semangat untuk terus memberikan yang terbaik bagi pelanggannya.

Adapun Metodologi Riset yang digunakan sebagai dasar penilaian sebagai berikut:

Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 diberikan kepada merek-merek di Indonesia dengan terlebih dahulu dilakukan riset oleh Indonesia dan IMFocus dengan melakukan Survey Digital Popular Brand Index 2018 yang TRAS N CO dilakukan  sejak Desember 2017 – Februari 2018 kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1000 brand tersurvey di Indonesia.

Survey yang dilakukan oleh TRAS N CO Indonesia ini murni melalui data engine pihak ketiga yang bersifat independent, credible dan accountable dengan menggunakan tiga parameter penilaian yakni Social Media Based, Website Based dan Search Engine Based.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Melalui Inovasi Fintech, Tokopedia Ingin Dorong Inklusi Keuangan di Indonesia

Melalui Inovasi Fintech, Tokopedia Ingin Dorong Inklusi Keuangan di Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Sebagai salah satu marketplace ternama di Indonesia, Tokopedia seolah tak lelah untuk terus berinovasi, sesuai dengan mi...


Inovasi M-Class, Genteng Paling Rata dengan Teknologi Eropa Pertama di Indonesia

Inovasi M-Class, Genteng Paling Rata dengan Teknologi Eropa Pertama di Indonesia
INFOBRAND.ID - Salah satu merek genteng yang menawarkan produk genteng dengan kualitas tinggi dan penuh inovasi ialah M-Class. Berada dibawa...


Pertama di Dunia, Tablet Advan i Lite Dengan Fitur Face ID

Pertama di Dunia, Tablet Advan i Lite Dengan Fitur Face ID
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Seiring dengan perkembangan teknologi digital yang dinamis dan terus adanya pembaharuan, tentu inovasi menjadi syarat mu...


Digital Activity Kunci Keberhasilan Combiphar di Era Digital

Digital Activity Kunci Keberhasilan Combiphar di Era Digital
Melakukan beragam kegiatan positif dan melaksanakan campaign sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat adalah cara PT Combiphar meningkatkan en...


Terus Berinovasi, Vitabumin Jadi Pionir Madu Ikan Gabus Pertama di Indonesia

Terus Berinovasi, Vitabumin Jadi Pionir Madu Ikan Gabus Pertama di Indonesia
INFOBRAND.ID – Bagi para kaum ibu muda, merek Vitabumin bukanlah hal yang baru. Brand besutan PT Aksamala Adi Andana ini memang sangat populer d...


Beri Kemudahan Melalui Digital, Marcks dan Salicyl Berhasil Memikat Masyarakat

Beri Kemudahan Melalui Digital, Marcks dan Salicyl Berhasil Memikat Masyarakat
Kunci sukses suatu brand di era digital adalah ketika brand tersebut mampu mendefinisikan produknya dengan baik di mata konsumen secara detail. Pernya...


Fokus Garap Pasar Milenial, Es Krim Campina Jadi Jawara di Internet

Fokus Garap Pasar Milenial, Es Krim Campina Jadi Jawara di Internet
INFOBRAND.ID – PT Campina Ice Cream Indusrty Tbk, perusahaan yang memproduksi es krim dengan merek Campina belum lama ini meraih penghargaan Ind...


Gaet Generasi Milenial, Corsa Kian Masif di Dunia Digital

Gaet Generasi Milenial, Corsa Kian Masif di Dunia Digital
INFOBRAND.ID - PT Multistrada Arah Sarana Tbk melalui brandnya Corsa kian masif menerapkan strategi digital marketing demi bisa meningkatkan brand awa...


Integrated Marketing Communication Membuat Garda Oto Digdaya di Digital

Integrated Marketing Communication Membuat Garda Oto Digdaya di Digital
Integrated marketing communication merupakan salah satu cara Asuransi Astra untuk meningkatkan awareness, exposure, dan engagement dalam menghadirkan...


Jurus NGK Busi Pertahankan Market di Dunia Digital

Jurus NGK Busi Pertahankan Market di Dunia Digital
INFOBRAND.ID – Sebagai salah satu pemimpin pasar busi di Indonesia, PT NGK Busi Indonesia terus mengikuti perkembangan tren digital saat ini. Se...


Fokus di Dunia Digital, Leasing Mobil BAF Raih IDPBA 2019

Fokus di Dunia Digital, Leasing Mobil BAF Raih IDPBA 2019
INFOBRAND.ID – PT Bussan Auto Finance (BAF), salah satu perusahaan leasing mobil di Indonesia belum lama ini dinobatkan sebagai salah satu merek...


Jadi Merek Terpopuler, QL Maskara Makin 'Getol' Promosi Market di Dunia Digital

Jadi Merek Terpopuler, QL Maskara Makin 'Getol' Promosi Market di Dunia Digital
INFOBRAND.ID – QL Maskara, merk yang bergerak di bidang kosmetik di bawah PT. Usaha Cosmetic Jaya untuk pertama kalinya meraih penghargaan Indon...


NusaBoard Juaranya di Bidang Manufaktur Calcium Silicate Board

NusaBoard Juaranya di Bidang Manufaktur Calcium Silicate Board
INFOBRAND.ID – NusaBoard kembali dinobatkan sebagai Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) untuk ke dua kalinya. Ashrully Setia Yudanto s...


Raih IDPBA 2019, Citicon Jadi Market Leader Bata Ringan di Dunia Digital

Raih IDPBA 2019, Citicon Jadi Market Leader Bata Ringan di Dunia Digital
INFOBRAND.ID – Citicon, berangkat dari komitmen untuk meningkatkan kualitas infrastruktur bangunan di Indonesia, merk yang memproduksi bata atau...


Keran Air Bisa Digembok, Salahsatu Inovasi Onda Untuk Raih Kepercayaan Konsumen

Keran Air Bisa Digembok, Salahsatu Inovasi Onda Untuk Raih Kepercayaan Konsumen
INFOBRAND.ID – PT Mega Onda  Industry dengan merk kran air Onda dinobatkan sebagai Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2019 kateg...


Sign In
VIP Members

BRAND UPDATES








Index

EDITOR NOTES




Index

OPINIONS







Index