Kamis, 05 Desember 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Keaktifannya Di Dunia Digital, Citilink Dapatkan Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Posted by: 3522 viewer

Keaktifannya Di Dunia Digital, Citilink Dapatkan Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
Citilink

Sebagai maskapai penerbangan yang telah menjadi maskapai yang paling cepat berkembang di indonesia sejak 2011 ini, Citilink menangkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018, hal ini didapatkan Citilink karena keaktifanya juga dalam melakukan promosi di dunia digital.

“Kami sangat bangga karena dapat menjadi salah satu pemenang dalam Indonesia Digital Brand Award 2018, yang mendapat rekognisi di tingkat nasional,” kata SM Ecommerce and Digital Marketing Citilink Indonesia, Sandy Pinatabahri kepada INFOBRAND.ID.

Citilink telah mulai memasuki era digital sejak tahun 2012 dan dirasa oleh Citilink bahwa perkembangan dunia digital ini membawa pengaruh yang cukup signifikan karena target marketnya yang sesuai.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam penggunaan digital marketing sendiri, Citilink menggunakan beberapa platform seperti hampir semua social media, News Portal, Community Portal, dan banyak lagi.

Bahkan saat ini Citilink telah memiliki fans di Social media dengan angka yang bisa terbilang fantastis, Instagram resmi Citilink memiliki pengikut hingga 181 K followers, Facebook 273 K followers, Twitter 954 K followers dan Youtube Citilink yang telah mencapai 5,9 mio views.

Angka tersebut tentunya didapat Citilink dengan memiliki strategi digital marketing yang luar biasa, namun sandy menjawab, “Strategy yang dilakukan lebih fokus kepada media yang sesuai dengan target market Citilink Indonesia, kami create content dan activity yang menarik untuk mendapatkan virality dan traffic.”

Dalam digital promotion ini, Sandy mengutarakan Citilink tentunya mengharapkan mampu meningkatkan ROI semakin optimal.

Dengan didapatkanya penghargaan ini Sandy berujar, “Dengan banyaknya perusahaan-perusahaan besar yang turut serta dalam penghargaan ini tentusaja dapat membantu Citilink juga untu melebarkan network di Indonesia.”

IKLAN INFOBRAND.ID

Saat ditanya apa yang membedakan Citilink dengan maskapai penerbangan lainya, Sandy menegaskan Di Citilink Indonesia, Citilink selalu menempatkan keselamatan dan keamanan penerbangan sebagai prioritas utama kami tanpa mengorbankan kenyamanan para penumpang, Sehingga dapat menjadi pilihan transportasi udara masyarakat Indonesia.

Citilink mentargetkan tahun ini target digitalnya Citilink akan melakukan optimalisasikan penggunakan mobile Apps.

Sandy berharap penghargaan yang diterima ini merupakan sebuah apresiasi dan pemicu semangat untuk terus memberikan yang terbaik bagi pelanggannya.

Adapun Metodologi Riset yang digunakan sebagai dasar penilaian sebagai berikut:

Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 diberikan kepada merek-merek di Indonesia dengan terlebih dahulu dilakukan riset oleh Indonesia dan IMFocus dengan melakukan Survey Digital Popular Brand Index 2018 yang TRAS N CO dilakukan  sejak Desember 2017 – Februari 2018 kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1000 brand tersurvey di Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Survey yang dilakukan oleh TRAS N CO Indonesia ini murni melalui data engine pihak ketiga yang bersifat independent, credible dan accountable dengan menggunakan tiga parameter penilaian yakni Social Media Based, Website Based dan Search Engine Based.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Micellar Water Series Terbaru Viva Queen Hempas Makeup Dalam 5 Detik!

Micellar Water Series Terbaru Viva Queen Hempas Makeup Dalam 5 Detik!
INFOBRAND.ID-Viva Queen Micellar Water Series efektif #SwipeOffStress dari sunscreen, makeup, dan kotoran di wajah hanya dalam 5 detik! Seri makeup...


Starvo dan Wobn Teken 400 Lebih Kerja Sama dalam Internasional PNE Expo

Starvo dan Wobn Teken 400 Lebih Kerja Sama dalam Internasional PNE Expo
INFOBRAND.ID - Dua perusahaan lokal teknologi yakni PT Starvo Global Energi dan PT Wobn Technology Indonesia mencatat, masing-masing lebih dari dari p...


Beeme Luncurkan Hair Lotion Anak, 100 Persen Berbahan Herbal

Beeme Luncurkan Hair Lotion Anak, 100 Persen Berbahan Herbal
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Beeme belum lama ini meluncurkan produk inovatif terbarunya, Beeme Daily Nourishing Hair Lotion, untuk perawatan rambut anak y...


Inovasi Anlene Habbatussauda: Lawan Osteoporosis dan Tingkatkan Imunitas

Inovasi Anlene Habbatussauda: Lawan Osteoporosis dan Tingkatkan Imunitas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Osteoporosis menjadi salah satu tantangan kesehatan yang serius di Indonesia. Data menunjukkan bahwa satu dari tiga wanita Ind...