Jum'at, 20 September 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Kebab Turkiyem Hadirkan Inovasi Bus Listrik untuk Berjualan di Berbagai Lokasi

Posted by: 482 viewer

Kebab Turkiyem Hadirkan Inovasi Bus Listrik untuk Berjualan di Berbagai Lokasi
Ilustrasi bus listri Kebeb Turkiyem/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kebab Turkiyem belum lama ini memperkenalkan inovasi dalam model bisnisnya, yakni paket kemitraan dengan mobil bus listrik yang dirancang khusus untuk berjualan di berbagai lokasi.

Selain itu, brand kebab yang satu ini juga memperkenalkan inovasi penggunaan rempah-rempah pilihan yang diracik secara khusus untuk menciptakan cita rasa yang autentik dan khas. 

"Rempah-rempah ini tidak hanya menambah kelezatan kebab kami, tetapi juga memberikan pengalaman makan yang tak terlupakan bagi pelanggan. Setiap gigitan kebab Turkiyem adalah hasil dari resep yang sudah dipertimbangkan dengan cermat untuk memastikan kualitas dan cita rasa terbaik," kata Adi Jetendra, Founder-Owner Kebab Turkiyem.

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain inovasi tersebut, Adi menyatakan usaha kebabnya memberikan fleksibilitas dan jangkauan yang lebih luas bagi para mitra, dengan memungkinkan mereka untuk menjangkau pelanggan di berbagai tempat tanpa terbatas oleh lokasi tetap. 

"Dengan mobil bis yang tidak hanya fungsional tetapi juga menarik secara visual, kami memudahkan mitra kami untuk menarik perhatian pelanggan dengan desain yang ceria dan modern," ujarnya.

Dia menambahkan, desain restoran dan mobil bis Kebab Turkiyem menjadi bagian dari strategi visual yang kami terapkan untuk menarik perhatian. Warna-warna ceria dan desain yang menarik tidak hanya mempercantik tampilan tetapi juga menciptakan daya tarik visual yang kuat bagi pelanggan. 

"Kami memahami pentingnya aspek visual dalam bisnis kuliner, dan oleh karena itu, kami memastikan bahwa setiap elemen dari restoran dan mobil bis kami memancarkan energi positif dan menyambut pelanggan dengan suasana yang menyenangkan," jelasnya.

Sementara inovasi menu, kata dia lagi, merupakan bagian integral dari strategi Kebab Turkiyem untuk memastikan bahwa pelanggan selalu memiliki alasan untuk kembali. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Dengan berbagai pilihan kebab yang ditawarkan, pelanggan dapat menikmati variasi rasa dan sajian yang selalu baru dan menarik. 

"Kami juga menawarkan berbagai paket kebab yang bervariasi, termasuk opsi yang terjangkau, sehingga kami dapat menjangkau berbagai segmen pasar tanpa mengorbankan kualitas," ungkapnya.

Informasi:

INFOBRAND.ID bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia menerima registrasi dan proses penjurian TOP INNOVATION CHOICE AWARD. Jadwal presentasi & penilaian penjurian diselenggarakan di minggu ketiga setiap bulannya. Klik untuk informasi selanjutnya atau hubungi +62 8111 1917 714.

 

IKLAN INFOBRAND.ID

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


TEI ke-39 Siap Digelar, Kemendag: Peluang Perluas Jejaring Bisnis dan Ekspor ke Pasar Global

TEI ke-39 Siap Digelar, Kemendag: Peluang Perluas Jejaring Bisnis dan Ekspor ke Pasar Global
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional Mardyana Listyowati mengungkapkan, ekspor merupakan salah satu penopang p...


AQUA Elektronik Rilis Kulkas Terbaru Magic Neo dengan Teknologi BEST

AQUA Elektronik Rilis Kulkas Terbaru Magic Neo dengan Teknologi BEST
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AQUA Elektronik melanjutkan komitmen untuk melakukan transformasi menjadi high end premium brand dengan meluncurkan produk ter...


Produksi Satu Juta AC Rumah Tangga, Midea Genjot 40 Persen TKDN

Produksi Satu Juta AC Rumah Tangga, Midea Genjot 40 Persen TKDN
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen peralatan elektronik Midea menggenjot 40 persen tingkat kandungan dalam negeri (TKDN) dalam memproduksi target satu j...


Neonyx, Membangun Merek di Tengah Tantangan dan Inovasi

Neonyx, Membangun Merek di Tengah Tantangan dan Inovasi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Neonyx Agency, yang dikenal sebagai PT Neonyx Sinergi Global, telah menjelma menjadi salah satu penyedia layanan konsultasi bi...