Selasa, 18 Juni 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Kebaikan Keju di waktu Sarapan

Posted by: 02-08-2017 10:24 WIB 127 viewer

Kebaikan Keju di waktu Sarapan
Kraft Indonesia

Sarapan pagi merupakan waktu yang sangat penting untuk memulai kegiatan. Maka dari itu, bukan hanya jenis makanan yang harus diperhatikan melainkan kandungan gizi yang bisa memberikan energi yang cukup di dalamnya.

Namun sering kali sarapan pagi terabaikan begitu saja. Bisa karena terburu-buru, tidak sempat menyiapkan sarapan bahkan ketidak seleraan anggota keluarga menyantap sarapan. Tak heran banyak dari kita yang sulit fokus di pagi hari, lemas sepanjang hari dan rasa lapar yang berlebihan saat melewatkan sarapan pagi. Hal ini bukan tanpa alasan lho, Bunda. Menurut beberapa studi dan penelitian, para ahli mengatakan bahwa manfaat sarapan pagi antara lain memberikan energi untuk memulai hari baru dan meningkatkan konsentrasi dan kinerja.

Oleh karena itu, mempersiapkan menu yang spesial dan bervariasi merupakan hal yang bisa Bunda lakukan agar anggota keluarga tidak melewatkan sarapan pagi. Namun jangan lupa memperhatikan kandungan gizi di dalamnya ya, Bunda. Salah satu caranya adalah dengan membuat sarapan pagi dengan bahan dasar keju KRAFT.

Kenapa Keju KRAFT?

Seperti keju lainnya, keju KRAFT merupakan salah satu produk dari susu yang sudah mengalami fermentasi sehingga mengeras. Keju KRAFT memiliki rasa manis dan gurihnya keju yang spesial. Keju KRAFT sendiri memiliki berbagai macam jenis seperti KRAFT Cheddar, Quick Melt dan Singles yang bisa Bunda gunakan sesuai selera dan kebutuhan. Dimana masing-masing varian mengandungan mineral, lemak baik, protein, kalsium dan vitamin D yang memiliki manfaat untuk tubuh seperti:

  1. Memelihara Kesehatan Tulang dan Gigi
    Keju KRAFT yang berbahan dasar susu otomatis memiliki kandungan kalsium yang bermanfaat menjaga kepadatan tulang dan gigi khususnya bagi anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan.
  2. Asupan Nutrisi yang lebih baik
    Keju KRAFT menyediakan asupan total yang baik untuk sepanjang hari, karena membuat tubuh kita mengkonsumsi makanan yang penuh nutrisi seperti protein, zat besi, vitamin, kalsium yang sangat penting untuk memenuhi kebutuhan nutrisi.
  3. Mencegah Lapar Berlebih dan Cadangan Energi
    Keju KRAFT juga memiliki manfaat untuk membuat rasa kenyang bahkan menunda lapar lho Bunda, jadi porsi makan si kecil dan anggota keluarga lainnya bisa terjaga. Hal ini dikarenakan kandungan lemak dalam keju KRAFT bisa memberikan rasa kenyang lebih lama dan juga menjadi cadangan energi di dalam tubuh.
  4. Membuat Hidangan Jadi Lebih Spesial
    Selain memiliki manfaat yang luar biasa untuk tubuh, keju KRAFT juga memiliki manfaat yang sangat penting mengenai rasa. Jangan heran jika semua sajian menjadi terasa begitu menggugah selera karena rasa gurihnya keju KRAFT yang dapat membuat semua hidangan jadi lebih spesial untuk dinikmati.

Sudah tahu kan apa saja manfaat keju KRAFT untuk sarapan. Bunda bisa membuat berbagai menu andalan dengan keju KRAFT setiap harinya dengan kreasi yang Bunda suka. Jika Bunda ingin mencari inspirasi untuk resep baru yang spesial untuk keluarga, Bunda bisa mendapatkannya di http://www.bundakraft.com/resep


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Cashlez Resmikan Kantor Baru di Sunter

Cashlez Resmikan Kantor Baru di Sunter
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Perusahaan Payment Gateway Indonesia, Cashlez semakin memperluas jaringannya dengan membuka kantor baru di kawasan Puri Mutiar...


Indonesia Brand Network Siap Gelar Seminar Kedua di Jakarta

Indonesia Brand Network Siap Gelar Seminar Kedua di Jakarta
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Setelah sukses menggelar Gathering pertamanya di Surabaya awal Mei lalu, kali ini Komunitas Indonesia Brand Network (IBN...


Gandeng Ericsson, Telkomsel Siap Wujudkan Jaringan 5G di Indonesia

Gandeng Ericsson, Telkomsel Siap Wujudkan Jaringan 5G di Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Telkomsel dan Ericsson resmi menjalin kerjasama. Keduanya diinformasikan akan mengembangkan jaringan internet 5G di Indo...


Toyota Jual 31.800 Unit Mobil Pada Mei 2019, Avanza Paling Laris!

Toyota Jual 31.800 Unit Mobil Pada Mei 2019, Avanza Paling Laris!
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Penjualan ritel Toyota sepanjang Mei 2019 tercatat sebanyak 31.800 unit. Berdasarkan data yang dirilis PT Toyota Astra M...