Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Kecil-Kecil Cabe Rawit, Dalam 2 Tahun Transaksi Anteraja Naik Pesat

Posted by: 2407 viewer

Kecil-Kecil Cabe Rawit, Dalam 2 Tahun Transaksi Anteraja Naik Pesat
Para SDM Anteraja Hingga Kini Lebih dari 10rb, dan Tersebar di Seluruh Indonesia

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Sebagai perusahaan logistic, Anteraja tidak bisa dianggap remeh begitu saja. Terhitung baru dua tahun beroperasi, kinerja usahanya patut diacungkan jempol.

Sejatinya, catatan positif kinerja Anteraja didukung oleh meningkatnya transaksi melalui e-Commerce selama masa pandemi Covid-19. Sepanjang tahun 2020, volume pengirimannya rata-rata mencapai lebih dari 300 ribu paket per hari. Jumlah itu meningat tiga kali lipat dibandingkan dengan tahun 2019, yang hanya mencapai 100 ribu paket per hari.

Hal tersebut disambut antusias oleh CEO Anteraja Suyanto Tjoeng, perkembangan teknologi dan meningkatnya minat masyarakat dalam berbelanja secara online, memberikan dampak yang signifikan terhadap kinerja Anteraja.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Di tahun 2021 ini, kami berharap kinerja Anteraja dapat terus meningkat, dan mencapai target pengiriman lebih dari 500 ribu parcel per hari," ujarnya.

Sumber daya manusia juga diklaim menjadi faktor utama untuk meraih kinerja positif. Anteraja saat ini memiliki lebih dari 10 ribu SATRIA yang tersebar di Indonesia. SATRIA merupakan nilai-nilai yang menjadi pedoman oleh kurir Anteraja, yang berarti Sigap, Aman, Terpercaya, Ramah, Integritas dan Amanah.

Nilai-nilai tersebut menjadi bagian terpenting bagi kurir Anteraja untuk selalu memberikan pelayanan terbaik.

Tahun ini perusahaan akan fokus memperluas titik layanan ke wilayah luar Pulau Jawa. Layanan di Pulau Jawa sekarang ini telah menjangkau hingga kecamatan. Selain itu, Anteraja terus melakukan ekspansi ke pasar e-commerce. Setelah hadir untuk melayani di Tokopedia, BliBli.com, dan Shopee, kini Anteraja merambah ke Bukalapak. Bahkan, Anteraja juga mengandeng dompet digital DANA untuk memudahkan pengguna dalam pembayaran.

Tidak berhenti sampai di sini. Anteraja juga bermitra dengan PT Angkasa Pura II untuk meluncurkan Travylite, layanan untuk penumpang pesawat yang memiliki kelebihan berat bagasi. Layanan Travylite mulai beroperasi sejak 21 Oktober 2020 di Terminal 2E keberangkatan domestik Bandara Soekarno-Hatta.

IKLAN INFOBRAND.ID

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


WOM Finance Gelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan dan Luar Biasa

WOM Finance Gelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan dan Luar Biasa
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Wahana Ottomitra Multiartha, Tbk (“WOM Finance”), menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) da...


Pacu Integrasi Bisnis, Mandiri Capital Tuntaskan Zenith Accelerator

Pacu Integrasi Bisnis, Mandiri Capital Tuntaskan Zenith Accelerator
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Mandiri Capital Indonesia (MCI), salah satu perusahaan modal ventura di bawah Mandiri Group telah menggelar Zenith Graduati...


Gelar Inabuyer Expo, Kemenkop UKM  Bidik Transaksi Rp2 Triliun

Gelar Inabuyer Expo, Kemenkop UKM  Bidik Transaksi Rp2 Triliun
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) bersama Himpunan Peritel dan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (Hippindo) kemba...


Toyota Kembangkan Bisnis Daur Ulang Baterai

Toyota Kembangkan Bisnis Daur Ulang Baterai
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan otomotif Jepang Toyota, melalui anak perusahaan Toyota Chemical Engineering (TCE) tengah mengembangkan bisnis daur...