Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Kembangkan Omnichannel, Garda Oto Sabet Indonesia Customer Experience Award

Posted by: 1935 viewer

Kembangkan Omnichannel, Garda Oto Sabet Indonesia Customer Experience Award
Berbagai layanan offline dan online disediakan oleh Garda Oto.

Jakarta - Garda Oto berusaha untuk menjalankan strategi omnichannel dengan menyediakan saluran offline dan online dengan memberikan layanan yang simple, reliable, dan memorable pada tiap tiitik moment of truth bersama pelanggan. Tingginya tingkat kepuasan para pelanggan membuat Garda Oto mendapatkan penghargaan pada Indonesia Customer Experience Award 2020, untuk kategori Asuransi Kerugian Mobil.

Adrianto Tjia, SVP Business Management Asuransi Astra mengatakan, menciptakan kepuasan pelanggan seoptimal mungkin adalah bagian dari tata nilai yang diusung oleh Asuransi Astra yaitu customer first. Pihaknya selalu berusaha menciptakan inovasi-inovasi terbaru pada sisi produk dan layanan, semata-mata untuk menjadi merek yang mampu memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pelanggan.

Salah satu caranya adalah dengan mempermudah dari proses pembelian, klaim asuransi hingga layanan tambahan lainnya seperti Garda Siaga, yang dapat dilakukan dengan mengakses website gardaoto.com dan Garda Mobile Otocare serta pengembangan Garxia. Semoga ke depannya pelanggan dapat puas, loyal dan merekomendasikan Garda Oto.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Terima kasih buat pelanggan yang percaya dan mengandalkan Garda Oto sebagai partner perlindungan berkendara”, jelas Adrianto Tjia, SVP Business Management Asuransi Astra.

Penghargaan Indonesia Customer Experience Award 2020 dari Majalah SWA, adalah sebuah penghargaan yang pertama kali diselenggarakan untuk memberikan feedback sekaligus apresiasi terhadap merek-merek yang tiada henti berkreasi dalam menjawab seluruh harapan dan tuntutan pelanggan. Kreasi tersebut tidak hanya dalam bentuk harga dan kualitas produk atau layanan, tetapi juga kreasi tiap merek dalam merebut hati pelanggan agar mereka menikmati suatu produk dan layanan.

Pemenang-pemenang penghargaan ini didapatkan melalui survei yang dilakukan kepada pelanggan-pelanggan yang kurang lebih terdiri dari 3000 responden yang merupakan pelanggan dari berbagai kategori produk atau jasa. Survei yang dilakukan di 6 kota besar di Indonesia yaitu Medan, Bandung, Jakarta, Semarang, Surabaya, dan Makassar ini, dijalankan dengan kombinasi face to face interview dan telesurvey. Survei ini dijalankan untuk menilai pengalaman responden terhadap merek-merek yang pernah digunakan, yaitu pada aspek kognitif, afektif, perilaku, dan sosial.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand sereal yang berada di bawah naungan PT Simba Indosnack Makmur, Simba, berhasil menyabet penghargaan Indonesia Digi...


Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand produk peralatan rumah tangga Cosmos berhasil memperoleh penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA)...


Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand plester luka Hansaplast sukses meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2024 dari media INFOBRAND.ID bek...


Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Di tengah persaingan yang semakin sengit, tingkat popularitas brand menjadi salah satu kunci sukses penjualan produk seb...