Ahad, 15 Desember 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Kemenkominfo Sabet Enam Penghargaan TOP DIGITAL Award 2019

Posted by: 28-11-2019 14:57 WIB 155 viewer

Kemenkominfo Sabet Enam Penghargaan TOP DIGITAL Award 2019
Direktur Keuangan BAKTI (kedua dari kiri), Plt. Kepala Biro Hubungan Masyarakat Kemkominfo (tengah), dan Direktur Sumber Daya dan Administrasi BAKTI (kedua dari kanan)

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Kementerian Komunikasi dan Informatika menerima enam penghargaan dari TOP DIGITAL Awards 2019. Penghargaan yang berhasil diraih yaitu Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI) sebanyak empat penghargaan serta Pusat Data dan Sarana Informatika (PDSI) sebanyak dua penghargaan.

Acara penganugerahan penghargaan tersebut diadakan di Golden Ballroom, Hotel Sultan, Jakarta Pusat pada hari Rabu (27/11/2019) kemarin.

BAKTI meraih penghargaan dalam kategori TOP DIGITAL Implementation 2019 on Ministry, Level Star 4, TOP Digital Transformation Readiness 2019, TOP Leader on Digital Implementation 2019 untuk Direktur Utama BAKTI Kemkominfo, Anang Achmad Latif, dan TOP CIO on Digital Implementation 2019 untuk Direktur Sumber Daya dan Administrasi BAKTI Kemkominfo, Fadhilah Mathar.

Sementara PDSI meraih penghargaan dalam kategori TOP DIGITAL Implementation 2019 on Ministry, Level Star 4 dan TOP Digital Transformation Readiness 2019.

Direktur Keuangan BAKTI, Ahmad Jauhari berharap bahwa penghargaan yang diterima dapat memotivasi BAKTI untuk menjadi lebih baik.

"Kita memperoleh penghargaan dari It Works, ada empat kategori," kata Ahmad saat ditemui usai menerima penghargaan untuk BAKTI.

Ia menambahkan bahwa BAKTI akan terus berupaya untuk membangun infrastruktur di wilayah 3T (Tertinggal, Terdepan, dan Terluar).

"BAKTI terus melakukan suatu koordinasi maksimal untuk membangun infrastruktur telekomunikasi terutama di daerah-daerah 3T," tegasnya.

Penghargaan untuk tingkatkan layanan publik

Ketua Penyelenggara TOP Digital Awards 2019 Lutfi Handayani berharap bahwa penghargaan ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik yang dijalankan oleh pemerintah.

"Instansi pemerintahan kita makin cepat dan berkualitas dalam memberikan layanan kepada masyarakat," kata Lutfi dalam sambutannya.

Lutfi menambahkan bahwa kegiatan TOP DIGITAL Awards 2019 merupakan kegiatan rating atau award tahunan yang salah satu tujuannya adalah untuk memberikan apresiasi dan penghargaan kepada korporasi dan instansi pemerintahan yang dinilai telah berhasil dalam hal implementasi dan pemanfaatan solusi digital.

Lutfi berharap bahwa investasi yang telah dikeluarkan untuk membangun infrastruktur TI di masing-masing instansi dapat memberikan manfaat yang maksimal.

"Kami berharap investasi yang tidak sedikit dalam bidang IT membawa hasil dan manfaat bagi instansi dan korporasinya," ujarnya.

Acara puncak kegiatan TOP DIGITAL Awards 2019 ini dihadiri oleh pimpinan kementerian dan lembaga, gubernur, walikota, bupati, CEO serta IT Manager yang menerima penghargaan.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Cititrans Resmikan Rute Baru Yogyakarta-Semarang

Cititrans Resmikan Rute Baru Yogyakarta-Semarang
YOGYAKARTA, INFOBRAND.ID - Cititrans penyedia layanan Executive Shuttle pada Kamis (12/12) kemarin secara resmi membuka pool di Daerah Istimewa Yogyak...


Waskita Karya dan Acset Indonusa Tak Sampai Tiga Tahun Bikin Tol Layang Jakarta-Cikampek

Waskita Karya dan Acset Indonusa Tak Sampai Tiga Tahun Bikin Tol Layang Jakarta-Cikampek
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Jalan Tol Layang Jakarta-Cikampek merupakan salah satu proyek strategis yang dikerjakan pemerintah sejak pertengahan 2017....


Diresmikan Presiden Jokowi, Jalan Tol Layang Japek Bisa Dipakai Akhir Pekan Ini dan Gratis Sampai Tahun Baru 2020

Diresmikan Presiden Jokowi, Jalan Tol Layang Japek Bisa Dipakai Akhir Pekan Ini dan Gratis Sampai Tahun Baru 2020
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Pariwi...


Penjualan Mitsubishi Fuso Laris Manis di Program Truck Campaign

Penjualan Mitsubishi Fuso Laris Manis di Program Truck Campaign
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menerima pesanan truk Mitsubishi Fuso sebanyak 5.353 unit selama periode Truck Campai...