Jum'at, 07 Agustus 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Kenal Lebih Dekat dengan Fastron, Oli Masa Depan Besutan Pertamina Lubricant

Posted by: 06-03-2020 18:32 WIB 2611 viewer

Kenal Lebih Dekat dengan Fastron, Oli Masa Depan Besutan Pertamina Lubricant
Berbagai jenis oli Fastron

Tak dapat dipungkiri kalau pelumas atau oli memiliki peranan yang sangat penting untuk sebuah kendaraan, baik roda dua maupun roda empat. Kendaraan tanpa oli, tentu saja bisa berakibat fatal pada komponen mesin. Karena oli diciptakan oleh perusahaan untuk melumasi mesin kendaraan agar selalu awet dan terjaga dengan baik. Untuk itu, diperlukan kesadaran pengendara dalam memilih oli yang tepat agar performa mesin selalu stabil dan awet. Salah satu oli terbaik buatan asli anak bangsa adalah Fastron.

Redaksi pun mencoba mencari informasi lebih dalam tentang oli masa depan besutan Pertamina Lubricant ini. Tentunya, jika dibandingkan dengan kompetitor, Fastron boleh dibilang oli terbaik yang mengerti kebutuhan setiap pengendara mobil. Kenapa? Karena Fastron memiliki Nano Guard yang tidak dimiliki oleh merek oli lainnya. Ini adalah formulasi khusus yang diracik Fastron dari bahan terbaik dunia untuk membuat mesin mobil tetap sehat dan terasa seperti baru. Dan yang paling penting adalah mampu menghemat bahan bakar.

Sedikitnya, ada 4 jenis oli Fastron yang bisa dipilih pengendara mobil sesuai dengan kebutuhannya masing-masing yakni Fastron Gold Oil, Fastron Platinum Racing Oil, Fastron Platinum Oil dan Fastron Techno Oil. Mari kita bahas lebih dalam lagi tentang jenis-jenis oli ini.

IKLAN INFOBRAND.ID

Fastron Gold Oil

Jenis oli yang satu ini boleh dibilang memiliki kualitas yang ultra high karena diracik khusus dengan menggunakan synthetic base oil dan bahan additive dengan level performa API tertinggi. Selain itu, oli ini juga dilengkapi dengan multigrade verocity yang membuat mesin tetap stabil dan bekerja dengan baik meski pada suhu tinggi sekalipun. Tak heran kalau banyak mobil berkelas yang memilih oli ini sebagai pelumas terbaik untuk mesinnya. Sebut saja BMW, Mercedes-Benz, VW, Porsche dan mobil-mobil mewah lainnya. Fastron Gold Oil hadir dengan tiga tipe yakni Gold SAE 0W-20, SAE 5W-30 dan SAE 5W-40 yang tersedia dalam dua ukuran yaitu satu liter dan empat liter.

Fastron Platinum Racing Oil

Berbeda dengan Fastron Gold Oil, jenis oli yang ini justru untuk mendukung kebutuhan mobil balap dan sangat cocok untuk digunakan pada supercar seperti Lamborghini atau Ferrari yang memiliki kecepatan tinggi. Dibuat dari bahan full oli sintetis Polyalphaolefin, oli ini disebut-sebut dapat memberikan perlindungan ekstra dari panas berlebih saat mobil mulai melesat di lintasan balap. Untuk jenis oli ini, tipe yang tersedia adalah Fastron Platinum Racing SAE 10W-60 ukuran 4 liter yang menjadi pilihan terbaiknya.

Fastron Platinum Oil

Tak berbeda jauh dengan Fastron Gold Oil, jenis oli yang satu ini rupanya bisa juga digunakan untuk mobil berkelas. Hal ini tentu saja tak lepas dari image kualitas premium yang ditawarkan pada jenis oli Fastron yang satu ini. Perlu digarisbawahi, oli ini sangat cocok digunakan oleh mobil yang hanya digunakan untuk keperluan di dalam kota atau sehari-hari saja, misalnya untuk pulang pergi kantor, ke kampus atau semacamnya. Oli ini hanya tersedia dalam satu tipe saja yakni SAE 0W-40 dengan ukuran satu liter dan empat liter. Meski begitu, performa oli ini sama dengan oli Fastron lainnya.

Fastron Techno Oil

Terakhir adalah oli Fastron Techno yang memiliki high quality terutama berkat formula khusus yang memberikan kualitas API terbaik. Adapun untuk tipenya sendiri adalah SAE 10W-40 yang direkomendasikan untuk mesin dengan tingkat SAPS yang rendah dan tipe SAE 15W-50 yang direkomendasikan untuk mesin dengan jenis injeksi terbaru.

Dengan hadirnya empat jenis oli Fastron yang sudah kita bahas tadi, artinya pengendara tak perlu khawatir atau bingung saat memilih oli untuk mobilnya. Karena mereka dapat memilih sesuai dengan kebutuhannya masing-masing.

Jadi, mau pilih jenis oli Fastron yang mana untuk mobil Anda?


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Oppo Juga Meluncurkan Jam Tangan Pintar Berteknologi Modern, Harganya?

Oppo Juga Meluncurkan Jam Tangan Pintar Berteknologi Modern, Harganya?
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Bersamaan dengan peluncuran Reno4, Oppo juga meluncurkan jam tangan pintar untuk pasar Indonesia yakni Oppo Watch pada Kamis (...


Oppo Reno4 Resmi Meluncur di Indonesia, Harganya Rp4,999 Juta

Oppo Reno4 Resmi Meluncur di Indonesia, Harganya Rp4,999 Juta
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Oppo Reno4 resmi meluncur di Indonesia pada Kamis (6/8) malam. Mengusung tema “Clearly The Best You”, sesi p...


AVK Fusion Indonesia merubah periode WFH menjadi peluang dengan Pelatihan Online

AVK Fusion Indonesia merubah periode WFH menjadi peluang dengan Pelatihan Online
Situasi pandemi terjadi di seluruh dunia, sebagian besar negara mewajibkan warganya dalam situasi Lockdown (terkunci) sehingga semua orang harus beker...


Permudah Mobilitas Instansi Publik Saat Pandemi, Hankook Tire Selenggarakan Program Donasi Ban

Permudah Mobilitas Instansi Publik Saat Pandemi, Hankook Tire Selenggarakan Program Donasi Ban
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Produsen ban global asal Korea Selatan, Hankook Tire (“PT Hankook Tire Indonesia”), kembali mewujudkan komitmennya...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI