Sabtu, 13 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Kenalkan Startup Binaan, Telkomsel Hadirkan NextDev Summit 2023

Posted by: 949 viewer

Kenalkan Startup Binaan, Telkomsel Hadirkan NextDev Summit 2023
Telkomsel menghadirkan NextDev Summit 2023 untuk memperkenalkan startup binaan/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Anak usaha PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom), Telkomsel menghadirkan ajang NextDev Summit 2023 dengan tema "Tech with Impact for Sustainable Living" untuk mengenalkan 12 startup binaan kepada masyarakat dan juga ekosistem digital startup.

"Hari ini kita lakukan beberapa kegiatan ada business matchmaking dengan investor, dan para pegiat startup, lalu ada kegiatan pitching untuk 12 startup dan kita pilih empat, dan besok kita pilih lagi satu best of the best," kata Vice President Corporate Communications Telkomsel Saki Hamsat Bramono dalam acara NextDev 2023 di Jakarta, Rabu (7/6/2023).

Sebagai informasi, NextDev Summit 2023 merupakan acara puncak dari rangkaian kegiatan program tanggung jawab sosial tahunan Telkomsel bernama NextDev memberikan pembinaan dan menginkubasi startup pemula atau early stage agar dapat menghadirkan inovasi dan solusi yang relevan dengan kebutuhan industri.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pada NextDev 2023, para startup yang bergabung berasal dari empat sektor industri yaitu game and gaming platform, health and education, tourism and creative economy, serta green and clean tech.

NextDev Summit 2023 ini berlangsung di M Bloc Space selama dua hari mulai 7-8 Juni 2023, selain pitching, 12 startup binaan Telkomsel itu juga unjuk gigi menampilkan inovasi dan solusi yang dihasilkannya.

Ada juga konferensi yang menghadirkan narasumber ahli di bidang startup, teknologi dan ekosistem digital.

Telkomsel sengaja mengangkat tema "Tech with Impact for Sustainable Living" karena di 2023 Telkomsel memiliki prioritas menghadirkan bisnis berkelanjutan (sustainable business) yang diharapkan dapat memberikan dampak bernilai tambah bagi masyarakat dan lingkungan.

Program ini diharapkan menjadi pintu awal untuk dukungan pemberdayaan ekosistem startup digital di Indonesia dari Telkomsel yang saat ini telah memiliki banyak aktivitas dan program di ekosistem tersebut.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hadir di Indonesia, Shop.Com Klaim akan Bawa Produk Jamu Mendunia

Hadir di Indonesia, Shop.Com Klaim akan Bawa Produk Jamu Mendunia
INFOBRAND.ID - Perkembangan industri e-commerce dan besarnya market Indonesia mendorong perusahaan e-commerce dari berbagai negara masuk ke pasar Indo...


Ini Bukti NETA V-II Aman Menerjang Banjir

Ini Bukti NETA V-II Aman Menerjang Banjir
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT NETA Auto Indonesia membuktikan bahwa mobil listrik NETA V-II tetap aman dikendarai pada kondisi genangan dan banjir dangka...


Galaxy Z Flip6 rilis di Indonesia, Ini Spek dan Harganya

Galaxy Z Flip6 rilis di Indonesia, Ini Spek dan Harganya
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Samsung meluncurkan ponsel lipat Galaxy Z Flip6 di Indonesia yang hadir dengan kamera utama sebesar 50 MP, yang dirilis bersam...


Japota Gandeng JKT48 Luncurkan Inovasi Baru Japota Nipis Pedas

Japota Gandeng JKT48 Luncurkan Inovasi Baru Japota Nipis Pedas
INFOBRAND.ID – Sukses dengan empat varian yang menjadi favorit konsumen, Japota, merek snack keripik kentang produksi Calbee Wings, meluncurkan...