Rabu, 15 Juli 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Kenko Memboyong Penghargaan Top Brand untuk 10 Kategori

Posted by: 18-12-2018 14:21 WIB 1189 viewer

Kenko Memboyong Penghargaan Top Brand untuk 10 Kategori
Kenko raih penghargaan Top Brand (Foto: dok istimewa)

PT Kenko Sinar Indonesia (Kenko), produsen stationery atau peralatan tulis kantor dan perlengkapan sekolah kembali catatkan prestasi apik. Kali ini, Kenko berhasil memboyong penghargaan bergengsi Top Brand untuk 10 kategori.

Adapun 10 kategori penghargaan yang diraih oleh Kenko di antaranya yakni kategori Tipex, Paper Cutter (pemotong kertas), Paper Glue (lem kertas), Perforator (pembolong kertas), Paper Clip, Pencil Sharpener (rautan pensil), Stapler (hekter), Date Stamp (stempel tanggal), File Binder, dan Tape (Lakban).

Suwandi B selaku Presiden Direktur PT Kenko Sinar Indonesia mengatakan, Kenko terus berupaya untuk menghadirkan produk yang berkualitas sesuai dengan tagline perusahaannya yakni ‘Terkenal dan Terpercaya’. Terkenal adalah reward dari masyarakat Indonesia, khususnya pengguna produk Kenko yang setia, dan Terpercaya adalah tugas dan kewajiban Kenko menjaga kepercayaan yang diberikan dengan menyediakan produk-produk Kenko yang berkualitas dengan harga yang terjangkau.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Produk Kenko dipasarkan hampir di seluruh daerah melalui kerjasama dengan agen-agen setempat,” ujarnya.

Atas penghargaan yang diraih oleh Kenko, Suwandi menambahkan bahwa Kenko akan tetap menjaga konsistensi dan mengembangkan produk-produk dengan inovasi terbaru. Termasuk membuat divisi baru yang terfokus khusus di digital sales and marketing.

Selain kualitas yang tinggi dan harga yang tepat, dengan jaringan distribusi yang luas sebagai faktor mendukung, Kenko selalu menargetkan penjualan tumbuh 15% setiap tahun.

Suwandi menjelaskan bahwa penjualan terbesar masih di daerah DKI Jakarta dengan komposisi 20%. Saat ini Kenko mempunyai pabrik di Jakarta yang memproduksi cairan koreksi, produk-produk percetakan seperti binder note, loose leaf, buku nota, buku tamu dan sebagainya.




Article Related


Galva Technologies Tawarkan Saham Perdana di BEI

Galva Technologies Tawarkan Saham Perdana di BEI
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Distributor perangkat elektronik PT Galva Technologies Tbk resmi mencatatkan saham perdana di Bursa Efek Indonesia (BEI) melal...


Kemendag Dukung UMKM Tembus Pasar Global

Kemendag Dukung UMKM Tembus Pasar Global
INFOBRAND.ID - Kementerian Perdagangan terus melakukan berbagai upaya strategis dalam mendukung ekspor produk UMKM ke pasar global. Salah satunya deng...


Sah! Putra Mandiri Jembar Resmi Melenggang di Lantai Bursa

Sah! Putra Mandiri Jembar Resmi Melenggang di Lantai Bursa
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Putra Mandiri Jembar Tbk resmi tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) melalui skema penawaran umum perdana saham (Initial P...


Incar Rp250 Miliar, Triniti Land Siap Melantai di Bursa

Incar Rp250 Miliar, Triniti Land Siap Melantai di Bursa
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Calon emiten baru di lantai bursa PT Perintis Triniti Properti (Triniti Land) menawarkan sebanyak 1,093 miliar saham perdana a...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI