Kamis, 22 Agustus 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Kenko Memboyong Penghargaan Top Brand untuk 10 Kategori

Posted by: 18-12-2018 14:21 WIB 505 viewer

Kenko Memboyong Penghargaan Top Brand untuk 10 Kategori
Kenko raih penghargaan Top Brand (Foto: dok istimewa)

PT Kenko Sinar Indonesia (Kenko), produsen stationery atau peralatan tulis kantor dan perlengkapan sekolah kembali catatkan prestasi apik. Kali ini, Kenko berhasil memboyong penghargaan bergengsi Top Brand untuk 10 kategori.

Adapun 10 kategori penghargaan yang diraih oleh Kenko di antaranya yakni kategori Tipex, Paper Cutter (pemotong kertas), Paper Glue (lem kertas), Perforator (pembolong kertas), Paper Clip, Pencil Sharpener (rautan pensil), Stapler (hekter), Date Stamp (stempel tanggal), File Binder, dan Tape (Lakban).

Suwandi B selaku Presiden Direktur PT Kenko Sinar Indonesia mengatakan, Kenko terus berupaya untuk menghadirkan produk yang berkualitas sesuai dengan tagline perusahaannya yakni ‘Terkenal dan Terpercaya’. Terkenal adalah reward dari masyarakat Indonesia, khususnya pengguna produk Kenko yang setia, dan Terpercaya adalah tugas dan kewajiban Kenko menjaga kepercayaan yang diberikan dengan menyediakan produk-produk Kenko yang berkualitas dengan harga yang terjangkau.

“Produk Kenko dipasarkan hampir di seluruh daerah melalui kerjasama dengan agen-agen setempat,” ujarnya.

Atas penghargaan yang diraih oleh Kenko, Suwandi menambahkan bahwa Kenko akan tetap menjaga konsistensi dan mengembangkan produk-produk dengan inovasi terbaru. Termasuk membuat divisi baru yang terfokus khusus di digital sales and marketing.

Selain kualitas yang tinggi dan harga yang tepat, dengan jaringan distribusi yang luas sebagai faktor mendukung, Kenko selalu menargetkan penjualan tumbuh 15% setiap tahun.

Suwandi menjelaskan bahwa penjualan terbesar masih di daerah DKI Jakarta dengan komposisi 20%. Saat ini Kenko mempunyai pabrik di Jakarta yang memproduksi cairan koreksi, produk-produk percetakan seperti binder note, loose leaf, buku nota, buku tamu dan sebagainya.




Article Related


Ayo Cetak Margin Bersama Snapy!

Ayo Cetak Margin Bersama Snapy!
Perusahaan yang bergerak dalam bidang percetakan digital, Snapy, senantiasa mengusung semangat service excellent guna menghadirkan kualitas produksi t...


Kinerja Moncer, JNE Pasang Target Pertumbuhan Bisnis 30%

Kinerja Moncer, JNE Pasang Target Pertumbuhan Bisnis 30%
Perusahaan jasa pengiriman barang PT TIKI Jalur Nugraha Ekakurir membidik pertumbuhan bisnis hingga 30% pada sepanjang tahun ini. Melalui brand JNE, p...


Shida Indonesia Angkat Pasar Snack Khas Taiwan Sebagai Lumbung Untung

Shida Indonesia Angkat Pasar Snack Khas Taiwan Sebagai Lumbung Untung
Gerai makanan modern yang menyajikan beragam menu panganan khas Taiwan, Shida Indonesia, menargetkan dapat membuka lima gerai tambahan hingga penghuju...


Gracious Kindergarten School, Bisnis Menguntungkan dan Mencerdaskan

Gracious Kindergarten School, Bisnis Menguntungkan dan Mencerdaskan
Lembaga edukasi prasekolah, Gracious Kindergarten School, terus memajukan dunia pendidikan melalui kontribusi pengajaran bagi anak-anak di usia awal s...


Sign In
VIP Members

BRAND UPDATES











Index

PRODUCT UPDATE






Index

OPPORTUNITIES UPDATE




Index