Kamis, 23 Mei 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Ketika Home Elevator Menjadi Tren di Rumah Bertingkat

Posted by: 15-05-2019 12:27 WIB 70 viewer

Ketika Home Elevator Menjadi Tren di Rumah Bertingkat
Ilustrasi lift

JAKARTA, INFOBRAND.IDHome elevator atau lift rumah tinggal dalam beberapa tahun terakhir telah menjadi tren rumah bertingkat di Indonesia. Ya, meskipun belum terlalu populer karena masih banyak yang menganggap kalau lift digunakan hanya untuk bangunan komersial seperti apartemen, mal atau perkantoran. Tapi setidaknya ada beberapa yang menggunakannya, misalnya seperti rumah artis atau tokoh terkenal mungkin.

Pasar lift untuk ritel (rumah pribadi) sendiri memang masih terbuka cukup besar. Hal ini mengingat banyaknya pengembangan rumah yang mengarah ke arah vertikal lantaran keterbatasan lahan yang ada. Sehingga rumah dua lantai atau lebih bisa mempertimbangkan untuk menggunakan lift.

Melihat hal itu, PT Daiichi Elevator Indonesia pun menghadirkan inovasi terbarunya yakni Home Elevator dengan kebutuhan supply listrik yang umum pada rumah tinggal di Indonesia.

“Yang melatarbelakangi terciptanya inovasi ini adalah kebanyakan pada rumah tinggal di Indonesia menggunakan listrik yang tipe 1-phase. Sedangkan motor atau mesin lift membutuhkan listrik 3-phase. Untuk mengatasi hal tersebut, maka digunakanlah suatu peralatan yang bisa mengubah supply listrik rumah tinggal yang 1-phase menjadi 3-phase sesuai kebutuhan motor atau mesin lift,” ungkap Operation Manager PT Daiichi Elevator Indonesia, Erwin Santosa dalam keterangan resminya yang masuk ke redaksi INFOBRAND.ID, Selasa (15/5/2019) sore.

Dengan terciptanya lift yang dapat mengakomodir supply listrik rumah tinggal di Indonesia yang umumnya 1-phase, Erwin melanjutkan, saat ini permintaan pasar terhadap pengadaan dan pemasangan lift tipe ini pun semakin banyak.

“Pada akhirnya ini juga akan menjadi nilai tambah pada kondisi keuangan perusahaan juga dan menjadi nilai tambah bagi pihak tenaga pemasangan untuk menjual dan menyesuaikan kebutuhan pasar terhadap permintaan lift,” tambahnya.

Dengan adanya inovasi baru ini, Erwin berharap segmen pemasaran lift tidak hanya tertumpu pada proyek-proyek pembangunan gedung saja, tapi juga menyasar ke rumah tinggal yang juga membutuhkan adanya lift.

“Untuk kedepannya, inovasi tetap akan dilakukan baik dari segi kualitas maupun harga yang dapat bersaing,” tutupnya.

Sekadar informasi, produk lift Daiichi sendiri telah digunakan untuk melengkapi fasilitas Wisma Atlet Asian Games 2018, di kawasan Jakabaring, Palembang.

Selain itu, juga telah digunakan sebagai first heavy duty outdoor escalator untuk Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Stasiun Tanah Abang. Proyek ini, telah dioperasikan oleh PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) sejak Maret 2017 lalu. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Masak Jadi Mudah, Sasa Panduan Komplit Santan & Bumbu Asli Raih Penghargaan Pertama di Indonesia

Masak Jadi Mudah, Sasa Panduan Komplit Santan & Bumbu Asli Raih Penghargaan Pertama di Indonesia
INFOBRAND.ID – Siapa tak kenal produk Sasa, merk ini tentunya menjadi teman setia sebagai solusi racikan bumbu masakan Indonesia. Di bawah naung...


Raih Award Bergengsi, CGV Cinemas The First Sport and Community Cinema In Indonesia

Raih Award Bergengsi, CGV Cinemas The First Sport and Community Cinema In Indonesia
INFOBRAND.ID – CGV Cinemas bioskop multinasional asal Korea ini berhasil meraih penghargaan Pertama di Indonesia 2019 kategori The First Sport a...


Monica, Top Inovasi Angkasa Pura 2 Kurangi Antrian Check In di Bandara

Monica, Top Inovasi Angkasa Pura 2 Kurangi Antrian Check In di Bandara
INFOPBRAND.ID – Angkasa Pura 2 dinobatkan sebagai peraih penghargaan Top Innovation Choice Award 2019 kategori Mobile Online Check In Assistant...


Apresiasi Brand-brand Inovatif dan Pertama di Indonesia

Apresiasi Brand-brand Inovatif dan Pertama di Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Inovasi dan menjadi yang pertama di kategori produk/jasa menjadi kunci penting bagi sebuah brand agar dapat bertahan serta tum...