JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pengalaman sukses dan peningkatan pertumbuhan yang berkelanjutan selama lebih dari 30 tahun, tidak diragukan lagi telah menjadikan merek KFC sebagai pemimpin pasar restoran cepat saji di negara ini. Ekspansi jaringan restoran terus diupayakan supaya bisa hadir dekat dengan konsumen, baik di kota-kota metropolitan yang sarat persaingan maupun di kotakota di daerah tingkat II.
Restoran cepat saji asal Negeri Paman Sam ini semakin populer juga di ranah digital, popularitasnya dibuktikan dengan 4 juta lebih ulasan dan 368 ribu pencarian bulanan. Didukung 57 juta pengikut halaman facebook serta 2 juta lebih pengikut instagram, semakin membuktikan eksistensinya di tengah persaingan resto fried chicken di tanah air.
Rajeev Rajeswaran, selaku Chief Information Officer at PT. Fast Food Indonesia menyatakan dalam sambutan kemenangan di ajang penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2022 untuk kategori Resto Fried Chicken, bahwa setelah covid-19 ini banyak challenging bagi KFC Indonesia dalam bertahan sebagai restoran fast food di Indonesia.
“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada customer setia kami, Infobrand.id, IMFocus dan semua orang yang mendukung KFC Indonesia sampai saat ini.” Tambah Rajeev.
Diketahui KFC saat ini Kembali mengembangkan bisnisnya dan semakin terkenal di ranah digital sehingga membuat masyarakat dan pelanggan setia tetap bertahan meskipun di masa pandemic.
Selanjutnya, Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia yang turut hadir di acara yang sama juga mengucapkan selamat atas keberhasilan KFC dalam meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2022 untuk kategori Resto Fried Chicken, KFC.
“Selamat untuk KFC, semoga sukses selalu” Ujar Tri.
Diketahui, Ajang penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2022 sendiri merupakan Sebuah penghargaan bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui media digital atau internet, sehingga unggul dan populer dibandingkan brand lainnya.
Indonesia Digital Popular Brand Award 2022 Fase 2 ini diberikan kepada brand-brand popular di era digital melalui tiga parameter penilaian; Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based dengan melakukan riset terhadap 150 kategori produk dengan lebih dari 1.000 brand terriset di Indonesia pada bulan Februari 2022 – April 2022.