Kamis, 05 Desember 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

KFC Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2020

Posted by: 3189 viewer

KFC Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2020
Fikri Rachmat selaku Marketing Communication Manager PT Fast Food Indonesia Tbk menerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Bicara resto cepat saji, brand KFC telah lama menjadi top of mind di kalangan masyarakat. Brand waralaba terbesar di dunia yang dibawa ke Indonesia oleh PT Fast Food Indonesia Tbk, kini telah memiliki 689 jaringan di seluruh Indonesia.

Brand KFC juga semakin meramaikan dunia maya, memadati halaman Google Reslut dengan lebih dari 4,3 juta temuan, diikuti lebih dari 55 juta pengguna facebook, dan akun instagramnya diikuti 1,5 juta lebih followers.

Berkat popularitasnya tersebut, KFC berhasil menyabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2020. Penyerahan penghargaan dilakukan secara virtual oleh INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia, Kamis (27/8/2020).

IKLAN INFOBRAND.ID

Penghargaan diterima langsung oleh Fikri Rachmat selaku Marketing Communication Manager PT Fast Food Indonesia Tbk (KFC). Dalam kata sambutan, Fikri mengatakan, penghargaan tersebut menjadi salah satu pemicu semangat kerja untuk menjadi yang terbaik bagi konsumen Indonesia, dan menjadi lebih adaptif dengan situasi kondisi saat ini.

“Penghargaan tak hanya sebuah simbol, tapi jadi gambaran dan kedekatan brand KFC dengan masyarakat Indonesia, terutama di media digital. Selalu menjadi pemicu untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia,” ujar Fikri.

Ucapan selamat juga datang dari Tri Raharjo, selaku CEO TRAS N CO Indonesia. Tri berharap penghargaan, untuk semua yang telah menerima, memicu pertumbuhan dari bisnis dan berharap penghargaan dapat diimplementasikan di seluruh material promosi dan seluruh aktivitas digital, untuk menumbuhkan kepercayaan pada brand.

“KFC terus tumbuh dan menjadi favorit masyarakat dan jadi brand pertama di Indonesia,” ujar Tri.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Starvo dan Wobn Teken 400 Lebih Kerja Sama dalam Internasional PNE Expo

Starvo dan Wobn Teken 400 Lebih Kerja Sama dalam Internasional PNE Expo
INFOBRAND.ID - Dua perusahaan lokal teknologi yakni PT Starvo Global Energi dan PT Wobn Technology Indonesia mencatat, masing-masing lebih dari dari p...


Beeme Luncurkan Hair Lotion Anak, 100 Persen Berbahan Herbal

Beeme Luncurkan Hair Lotion Anak, 100 Persen Berbahan Herbal
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Beeme belum lama ini meluncurkan produk inovatif terbarunya, Beeme Daily Nourishing Hair Lotion, untuk perawatan rambut anak y...


Inovasi Anlene Habbatussauda: Lawan Osteoporosis dan Tingkatkan Imunitas

Inovasi Anlene Habbatussauda: Lawan Osteoporosis dan Tingkatkan Imunitas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Osteoporosis menjadi salah satu tantangan kesehatan yang serius di Indonesia. Data menunjukkan bahwa satu dari tiga wanita Ind...


Givaudan Perfume: Pemimpin Inovasi Wewangian Global dengan Teknologi AI & Komitmen Keberlanjutan di Indonesia

Givaudan Perfume: Pemimpin Inovasi Wewangian Global dengan Teknologi AI & Komitmen Keberlanjutan di Indonesia
INFOBRAND.ID-Givaudan Perfume memiliki akar sejarah yang panjang sejak berdirinya pada tahun 1768 melalui dedikasi Antoine Chiris dalam mengubah kecin...