JAKARTA, INFOBRAND.ID - Bicara resto cepat saji, brand KFC telah lama menjadi top of mind di kalangan masyarakat. Brand waralaba terbesar di dunia yang dibawa ke Indonesia oleh PT Fast Food Indonesia Tbk, kini telah memiliki 689 jaringan di seluruh Indonesia.
Brand KFC juga semakin meramaikan dunia maya, memadati halaman Google Reslut dengan lebih dari 4,3 juta temuan, diikuti lebih dari 55 juta pengguna facebook, dan akun instagramnya diikuti 1,5 juta lebih followers.
Berkat popularitasnya tersebut, KFC berhasil menyabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2020. Penyerahan penghargaan dilakukan secara virtual oleh INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia, Kamis (27/8/2020).
Penghargaan diterima langsung oleh Fikri Rachmat selaku Marketing Communication Manager PT Fast Food Indonesia Tbk (KFC). Dalam kata sambutan, Fikri mengatakan, penghargaan tersebut menjadi salah satu pemicu semangat kerja untuk menjadi yang terbaik bagi konsumen Indonesia, dan menjadi lebih adaptif dengan situasi kondisi saat ini.
“Penghargaan tak hanya sebuah simbol, tapi jadi gambaran dan kedekatan brand KFC dengan masyarakat Indonesia, terutama di media digital. Selalu menjadi pemicu untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia,” ujar Fikri.
Ucapan selamat juga datang dari Tri Raharjo, selaku CEO TRAS N CO Indonesia. Tri berharap penghargaan, untuk semua yang telah menerima, memicu pertumbuhan dari bisnis dan berharap penghargaan dapat diimplementasikan di seluruh material promosi dan seluruh aktivitas digital, untuk menumbuhkan kepercayaan pada brand.
“KFC terus tumbuh dan menjadi favorit masyarakat dan jadi brand pertama di Indonesia,” ujar Tri.