Sabtu, 28 Maret 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Kimia Farma Terima Pembiayaan Modal Kerja Rp2,35 Triliun

Posted by: 26-12-2019 13:59 WIB 538 viewer

Kimia Farma Terima Pembiayaan Modal Kerja Rp2,35 Triliun
Ilustrasi Kimia Farma (Istimewa)

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Emiten PT Kimia Farma Tbk (KAEF) raih fasilitas pembiayaan modal kerja dari beberapa bank dengan total Rp2,35 triliun yang digunakan bersama dengan kelompok usaha perseroan.

Berdasarkan keterangan perseroan Kamis (26/12/2019), pemberi fasilitas pembiayaan PT Kimia Farma Tbk yakni PT Bank Mandiri sebesar Rp500 miliar dengan bunga 8,4% per tahun dan jangka waktu 12 bulan dapat diperpanjang, PT Bank BNI sebesar Rp500 miliar dengan bunga 8,5% per tahun dan jangka 12 bulan dapat diperpanjang.

Maybank & BRI Syariah Ikut Modali Kimia Farma

Sementara itu, Kimia Farma juga mendapatkan pembiayaan modal kerja dari PT Bank Maybank Indonesia sebesar Rp850 miliar dengan bunga 8% per tahun selama 12 bulan dapat diperpanjang serta PT bank BRI Syariah sebesar Rp500 miliar dengan bunga 7,65% per tahun dengan jangka 12 bulan dapat diperpanjang.

Per 23 Agustus 2019, ekuitas perseroan tercatat Rp7,88 triliun dimana menurut ketentuan butir 2 huruf a peraturan No IX.E.2 dengan demikian perseroan tidak memerlukan persetujuan RUPS namun wajib mengumumkan keterbukaan informasi.

Tercatat entitas anak perseroan Kimia Farma yang ikut menggunakan fasilitas pembiayaan ini adalah PT Kimia Farma Apotek, PT Kimia Farma Trading & Distribution, PT Sinkona Indonesia, PT Kimia Farma Sungwun Pharmacopia, PT Kimia Farma Diagnostic serta PT Phapros Tbk.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Peluang & Tantangan Brand di Era 4.0

Peluang & Tantangan Brand di Era 4.0
Integrasi penggunaan teknologi cyber dan teknologi otomatisasi atau dikenal dengan Era 4.0 sejatinya berpusat pada otomatisasi teknologi yang secara l...


Membangun Corporate Image Melalui Media Digital

Membangun Corporate Image Melalui Media Digital
Public Relation (PR) adalah sebuah profesi yang sudah ada sejak berpuluh-puluh tahun lalu. Hanya bedanya, dulu sebelum internet berkembang pesat seper...


Hasil Survei TRAS N CO Indonesia:  5 Kategori Produk yang Sukses Bangun Reputasi Brand di Digital

Hasil Survei TRAS N CO Indonesia: 5 Kategori Produk yang Sukses Bangun Reputasi Brand di Digital
JAKARTA, INFOBRAND.ID – TRAS N CO Indonesia, sebagai perusahaan consulting terkemuka yang mendedikasikan diri terhadap penelitian, perkembangan...


Persaingan Kinerja Digital PR di Industri Perbankan, Mana Lebih Top?

Persaingan Kinerja Digital PR di Industri Perbankan, Mana Lebih Top?
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Tak bisa dipungkiri bahwa saat ini media sosial menjadi salah satu sumber utama netizen untuk mencari berita, info produ...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index