Senin, 13 Juli 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Kinerja Kuartal III/2019: Cuan SIDO Tumbuh 20.41%

Posted by: 18-11-2019 11:59 WIB 617 viewer

Kinerja Kuartal III/2019: Cuan SIDO Tumbuh 20.41%
Sido Muncul

PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk. terus melanjutkan capaian positif selama tahun bisnis 2019. Berdasarkan  laporan keuangan kuartal III/2019, entitas usaha dengan ticker emiten SIDO tersebut berhasil membukukan penjualan bersih sebesar Rp2,12 triliun. Capaian tersebut tumbuh 9,46% dibandingkan dengan periode tahun sebelumnya yang sebesar Rp1,94 triliun.

Dikutip dari laman resmi perusahaan, kinerja moncer sales SIDO tersebut kemudian berimplikasi pada pembentukan laba perusahaan. Per September 2019, net margin emiten asal Semarang itu diketahui sebesar Rp578,44 miliar. Angka tersebut tumbuh 20,41% dibandingkan dengan akhir September 2018 yang sebesar Rp480 miliar.

Selain penjualan yang bagus, penghimpunan aset juga tidak kalah berprestasi. Sido Muncul berhasil membukukan aset senilai Rp3,53 triliun, lebih baik dibandingkan dengan posisi akhir Desember 2018 yang sebesar Rp3,33 triliun.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sebagai informasi, Sido Muncul merupakan produsen herbal kesehatan asal Semarang, Jawa Tengah yang telah mengekspor berbagai produknya ke luar negari. Tak kurang dari 273 varian barang produksi yang telah dihasilkan oleh perusahaan ini dengan produk andalannya Tolak Angin.

Sido Muncul merupakan barometer usaha produk herbal dengan kualitas dan mesin produksi yang moderen. Selain itu, kepiawaian perseroan dalam menggarap pasar menjadi prestasi tersendiri bagi usaha yang memulai kegiatan komersil pada 1975 itu. Maka, jangan heran jika 256 awards sudah diterima Sido Muncul selama berkegiatan ekonomi.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Adira Gandeng Modal Rakyat Pasarkan Perlindungan Kendaraan Bermotor

Adira Gandeng Modal Rakyat Pasarkan Perlindungan Kendaraan Bermotor
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Saat ini, bersamaan dengan masuknya pandemi COVID-19 yang menimbulkan ketidakpastian ekonomi dan terhentinya beberapa kegiatan...


Dengan Tokopedia Salam, Berkurban Kini Menjadi Lebih Mudah

Dengan Tokopedia Salam, Berkurban Kini Menjadi Lebih Mudah
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dalam rangka menyambut perayaan Iduladha pada 31 Juli mendatang, Tokopedia melalui ekosistem Tokopedia Salam kembali menghadir...


Kredit Digital Tingkatkan Kepercayaan pada Industri E-Commerce Indonesia di Tengah Pandemi

Kredit Digital Tingkatkan Kepercayaan pada Industri E-Commerce Indonesia di Tengah Pandemi
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pandemi membuat pilihan berbelanja di e-commerce dengan metode pembayaran yang praktis menjadi salah satu solusi yang tepat ba...


Mudahkan Nasabah, Buka Rekening BRI Kini Bisa Lewat Online

Mudahkan Nasabah, Buka Rekening BRI Kini Bisa Lewat Online
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Bank BRI kembali melakukan terobosan digital banking guna memberikan kemudahan dan keamanan layanan perbankan. Kali ini, BRI m...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI