Selasa, 04 Agustus 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Kirim Barang Makin Mudah dengan Layanan Pick Up SiCepat Express

Posted by: 13-07-2020 09:51 WIB 184 viewer

Kirim Barang Makin Mudah dengan Layanan Pick Up SiCepat Express
Ilustrasi kurir SiCepat

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT SiCepat Ekspres Indonesia terus melakukan terobosan guna memudahkan para konsumennya di tanah air dalam urusan kirim barang. Misalnya saja di awal tahun berdirinya pada 2014 lalu, SiCepat Ekspres telah menjadi pelopor layanan pick up yang dikhususkan untuk konsumen atau seller yang telah menjadi member.

Dengan layanan ini, kurir SiCepat akan mengambil barang langsung ke rumah seller yang telah didaftarkan untuk layanan pick up. Dengan begitu, konsumen tak perlu repot-repot untuk datang ke gerai SiCepat.

“Layanan pick up ini gratis, tidak ada minimum jumlah barang dan tidak ada ketentuan waktu,” kata Chief Marketing Officer SiCepat Ekspres, Wiwin Dewi Herawati dalam keterangannya pada INFOBRAND.ID pada Senin (13/7).

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurut Wiwin, hadirnya layanan pick up SiCepat dilatarbelakangi oleh keluhan-keluhan dari para sellernya yang mengaku kesulitan untuk mengirim barang yang akan dijual ke gerai-gerai ekspedisi pada saat itu.

“Karena kebetulan saat itu pemain ekspedisi bisa terbilang cukup sedikit dan tidak melayani pick up barang. Sehingga kami hadir sebagai pelopor layanan pick up tersebut,” katanya.

Sejak pertama hadir hingga saat ini, layanan pick up SiCepat terus mendapat respon positif dari para seller. Apa lagi selama masa pandemi, dimana layanan pick up ini sekaligus menjadi bagian dari strategi perusahaan serta untuk mendukung program pemerintah dalam menerapkan social distancing yaitu #dirumahaja.

“Dengan layanan pick up barang tanpa ketentuan waktu dan minimum barang, dapat membantu seller untuk menekan cost pengeluaran di masa pandemi ini. Tentunya kami juga mengikuti protokol kesehatan yaitu dimana kurir kami yang melayani pick up menggunakan masker dan sarung tangan agar seller merasa aman dan nyaman,” terangnya.

Saat ini, layanan pick up dari SiCepat telah tersedia di seluruh Indonesia yang sudah tercover oleh SiCepat Ekspres. Secara global, seller yang telah tergabung dan menggunakan jasa SiCepat Ekspres telah menyentuh angka 1.345.386 yang tersebar di e-commerce dan social commerce dengan rata-rata pengiriman setiap harinya mencapai 650 ribu shipment.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Morinaga Perkenalkan Susu Pertumbuhan Pertama dan Satu-satunya dengan Sinbiotik Untuk Kesehatan Saluran Pencernaan si Kecil

Morinaga Perkenalkan Susu Pertumbuhan Pertama dan Satu-satunya dengan Sinbiotik Untuk Kesehatan Saluran Pencernaan si Kecil
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Seorang ibu tentunya akan memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya. Selain memberikan stimulus untuk perkembangan moto...


Gree Luncurkan Air Purifier Pertama di Indonesia dengan Teknologi CEP yang Efektif Membunuh Virus di Udara

Gree Luncurkan Air Purifier Pertama di Indonesia dengan Teknologi CEP yang Efektif Membunuh Virus di Udara
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Jumlah kasus virus corona sejak pertengahan Maret 2020 lalu masih belum menunjukkan penurunan. Bahkan berdasarkan data W...


Gree G-Tech, AC Inverter Berkonsep Modular Pertama di Indonesia dengan Fungsi Penjernih Udara Ruangan

Gree G-Tech, AC Inverter Berkonsep Modular Pertama di Indonesia dengan Fungsi Penjernih Udara Ruangan
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Perusahaan pendingin udara terbesar di Tiongkok, Gree melalui PT Gree Electric Appliances Indonesia memperkenalkan Gree...


Pertama di Indonesia, Morinaga Hadirkan Susu Soya dengan Moricare Zigma Triple Bifidus

Pertama di Indonesia, Morinaga Hadirkan Susu Soya dengan Moricare Zigma Triple Bifidus
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Susu sapi merupakan minuman yang kaya kandungan kalsium dan protein di dalamnya. Meski bagus untuk kesehatan, tapi nyata...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI