Jum'at, 06 Desember 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

KliknKlin Buat Apikasi Mobile Untuk Kenalkan Teknologi Di Dunia Laundry

Posted by: 24-07-2018 09:03 WIB 644 viewer

KliknKlin Buat Apikasi Mobile Untuk Kenalkan Teknologi Di Dunia Laundry
KliknKlin

Kliknklin sebuah perusahaan yang bergerang dibidang laundry ini, telah merambah kedunia digital dengan meciptakan aplikasi KliknKlin, hal ini dilakukan karena KliknKlin telah melihat era digital yang serba digital ini memiliki perkembangan yang sangat pesat.

“Ada gap teknologi yang terdapat pada industri laundry secara umum, para stakeholder  yang terlibat di dalam industri ini baik dari sisi produsen maupun konsumen masih belum terbuka akan potensi penggunaan teknologi dalam kegiatan binatu mereka sehari-hari,” ujar Citra Wulandari selaku Marketing & PR KliknKlin Digital Nusantara kepada INFOBRAND.ID.

Untuk itulah KliknKlin Mobile hadir sebagai aplikasi agar dapat menjangkau lebih banyak kalangan dan memperkenalkan teknologi ke dalam industri laundry, dengan adanya aplikasi ini Citra berharap KliknKlin dapat mengisi gap teknologi yang ada dan membantu para stakeholder tersebut dalam kegiatan binatu sehari-hari yang mereka lakukan.

Dengan mempertahankan kualitas dari mitra-mitra yang dimiliki serta selalu melakukan inovasi berdasarkan hasil survey kebutuhan dari customer kami dipercaya Citra akan mampu membuat KliknKlin bersaing ditengah persaingan ketat seperti saat ini.

Selain itu sejauh ini pada versi 1.5 KliknKlin hanya menyediakan jasa cuci kiloan saja, tetapi pada versi 2.0 yang akan segera launching di bulan ini Citra beberkan KliknKlin akan menambah beberapa jasa layanan seperti satuan tas, sepatu, dan masih banyak lagi.

Citra juga mengaku total pengguna dari aplikasi KliknKlin saat ini adalah 15.000++ pada Google Play 5.000++ pada app Store. “Tanggapan dari customer cukup beragam, mulai dari complain, kepuasan, hingga permintaan yang aneh-aneh, naum KliknKlin selalu berusaha meningkatkan kepuasan dan pelayanan kepada customer,” tambahnya.

Soal Pernah atau tidaknya aplikasi KliknKlin mendapatkan sebuah apresiasi penghargaan, Citra menegaskan, “Bagi kami penghargaan itu dapat dibeli, mungkin banyak juga yang menampilkan banyak penghargaan, namun fakta terhadap indeks kepuasan pelanggan tidak sebanding dengan rentetan penghargaan yang dimiliki.”

Citra menerangkan dengan lugas, “Dengan ini kami menganggap bahwa kepuasaan pelanggan dengan feedback positif yang terjadi baik secara langsung maupun melalui media merupakan asset yang bernilai dibandingkan sekedar penghargaan sertifikas.”

Kedepan pada versi terbaru KliknKlin akan menambahkan banyak fitur baru pada aplikasi customer dan partner juga. Pada aplikasi customer akan kombinasi 2 sistem, dimana sistem pertama menggunakan sistem bidding (on demand) dan yang kedua adalah sistem market place, beber Citra.

Selanjutnya, Citra juga menyampaikan pada sistem marketplace customer dapat memilih sendiri outlet laundry favoritnya, dan customer dapat memilih layanan yang lebih banyak, seperti layanan cuci baju satuan, tas, sepatu, boneka, stroller bayi dan masih banyak lagi, customer juga dapat melihat feedback dari customer lainnya terhadap outlet laundry mitra kami, dan bagi outlet laundry yang menjadi mitra kami, pada versi yang baru ini, mereka dapat menunjukan brand/logo dari outlet laundry mereka.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


IPO, Emiten Properti Ini Kelebihan Permintaan 87 Kali

IPO, Emiten Properti Ini Kelebihan Permintaan 87 Kali
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Pasar modal kembali kedatangan emiten baru. Kali ini dari perusahaan properti PT Repower Asia Indonesia (REAL) yang mele...


Konvensi Nasional Humas 2019 Ajak SDM Humas Unggul

Konvensi Nasional Humas 2019 Ajak SDM Humas Unggul
INFOBRAND.ID - Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) mengusung tema HUMAS 2020: Kearifan Lokal, Solusi Global (Local Wisdom, Globa...


BAF Optimistis Ruang Pertumbuhan Semakin Besar Pada 2020

BAF Optimistis Ruang Pertumbuhan Semakin Besar Pada 2020
PT Bussan Auto Finance (BAF) terus melakukan sejumlah inovasi dan terobos guna memenangkan persaingan bisnis, khususnya dalam industri jasa keuangan....


Resmi IPO Hari Ini, Saham AGAR Langsung Auto Reject

Resmi IPO Hari Ini, Saham AGAR Langsung Auto Reject
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Asia Sejahtera Mina Tbk (AGAR) resmi melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) hari ini, Senin (2/12) dengan penawaran u...