Rabu, 26 Juni 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Klinik Kecantikan Ghanisa Resmikan Cabang Ketujuh di Pasaman

Posted by: 05-04-2019 16:12 WIB 315 viewer

Klinik Kecantikan Ghanisa Resmikan Cabang Ketujuh di Pasaman
dok. Ghanisa Aesthetic

INFOBRAND.ID – Setelah hadir Malang, Banjarmasin, Riau dan Padang, kini klinik kecantikan Ghanisa Aesthetic resmi membuka cabang barunya di Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat. Untuk lokasinya sendiri ada di samping klinik Arisha Simpang Empat Pasaman Barat, Sumatera Barat. Ini sekaligus menjadi cabang ketujuh Ghanisa sejak pertama kali berdiri pada 2014 lalu.

Owner Ghanisa, Hj. Rifatul Minnah mengatakan bahwa kehadiran Ghanisa di Pasaman sekaligus menjadi jawaban akan pentingnya perawatan pada tubuh wanita agar tetap cantik dan mempesona.

“Karena mereka itu belum mengerti tentang pentingnya perawatan. Jadi disana itu kebanyakan dari mereka pakai cream-cream gak jelas. Dengan adanya Ghanisa disana, harapannya bisa mengenalkan ke mereka kalau kita ada treatment yang harganya terjangkau dan juga aman. Sehingga sangat tepat untuk perawatan, karena kita ada dokternya juga,” ungkap perempuan berhijab yang akrab disapa Rifa itu.

Istri dari Deddy Purnomo (Owner Ghanisa-red) itu juga mengatakan bahwa selama masa soft opening (30 Maret – 7 April 2019), Ghanisa akan memberikan promo khusus. Misalnya saja promo Laser Blackdoll yang biayanya hanya Rp300 ribu saja dari harga normal Rp400 ribu. Bahkan jika memborong paket 5 kali harganya Cuma Rp1,250 juta saja plus free satu kali gratis perawatan.

Selain itu, ada juga promo Extra Prize dengan diskon sampai 40 persen serta mendapatkan free skin analize dan free member. Terakhir adalah promo Extra Solution yang akan mendapat free konsultasi dokter (berlaku selama soft opening).

Di tahun 2019 ini, Rifa menambahkan, pihaknya tidak terlalu muluk soal target cabang yang ditetapkan. Selama setahun ini, dia menargetkan hanya buka dua cabang saja.

“Saat ini kita sedang fokus pemberkasan beberapa produk yang ingin disertifikasi BPOM,” katanya.

Perlu diketahui, Ghanisa memang telah terdaftar pada BPOM dan Kemenkes Republik Indonesia. Sehingga standar dan keamanan bagi konsumennya lebih terjamin.

Ghanisa juga masih membuka peluang kerjasama bagi calon mitra yang tertarik bergabung. Ada tiga paket yang ditawarkan yakni paket pertama Rp150 juta tanpa interior, paket kedua Rp300 juta termasuk interior dan paket ketiga Rp350 juta dengan suasana interior yang lebih premium.

Ketiga paket nilai investasi tersebut, sudah termasuk biaya lisensi sebesar Rp50 juta untuk jangka waktu 3 tahun. Sementara perkiraan omset per bulan bisa mencapai Rp90 juta dengan profit di angka Rp20 jutaan per bulan.

Kalau untuk balik modalnya sendiri tergantung dengan sewa tempat. Kalau sewa tempatnya itu di atas Rp50 juta maka kemungkinan balik modalnya setahun setengah. Kalau sewa tempatnya di bawah 50 juta, dalam setahun sudah bisa balik modal. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Mantap, Passpod Makin Serius Garap Pasar Inbound Traveler

Mantap, Passpod Makin Serius Garap Pasar Inbound Traveler
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT. Yelooo Integra Datanet Tbk (Passpod) telah merancang sejumlah strategi di tahun 2019. Salah satunya adalah mulai serius me...


Sinar Mas Gelar Lokakarya ‘Ksatria Sawit’ di Medan, Ini Harapannya!

Sinar Mas Gelar Lokakarya ‘Ksatria Sawit’ di Medan, Ini Harapannya!
MEDAN, INFOBRAND.ID – Sinar Mas Agribusiness and Food menggelar lokakarya bertajuk ‘Ksatria Sawit’ atau Kemamputelusuran Sawit Awal...


Kontroversi Larangan Iklan Rokok di Internet

Kontroversi Larangan Iklan Rokok di Internet
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Iklan rokok saat ini banyak ditemui di berbagai situs semacam Youtube, Instagram dan Game Online. Inilah alasan kenapa K...


Pencarian Rumah Meningkat Usai Lebaran, Rata-rata Dibawah Rp500 Juta

Pencarian Rumah Meningkat Usai Lebaran, Rata-rata Dibawah Rp500 Juta
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Tren pencarian rumah mengalami peningkatan sebesar 120 persen usai lebaran. Hal ini berdasarkan data dari portal propert...