Ahad, 29 Januari 2023

Follow us:

infobrand

infobrand

Kolaborasi Aice-Lionel Messi Hadirkan Es Krim Kekinian untuk Gen-Z & Milenial

Posted by: 23-11-2022 16:11 WIB 659 viewer

Kolaborasi Aice-Lionel Messi Hadirkan Es Krim Kekinian untuk Gen-Z & Milenial
Lionel Messi ilustrasi di AICE

INFOBRAND.ID- Produsen es krim Aice Group mengumumkan kolaborasinya dengan pesepak bola ternama, Lionel Messi, dalam produk terbarunya, Aice Blueberry Cookies dan Aice Milk Tea Boba. Piala Dunia Qatar 2022 yang sedang berjalan dijadikan momen masyarakat menikmati pertandingan bersama produk kolaborasi tersebut.

Pemilik tujuh gelar Ballon d'Or ini menjadi official ambassador bukan hanya di dua produk tersebut, namun juga untuk beberapa varian es krim Aice lainnya. Kehadiran Messi sebagai ambassador Aice ini melengkapi Kylian Mbappé yang sebelumnya juga diumumkan berperan sama di berbagai produk es krim Aice.

Perusahaan penyandang Official Pre-packaged Ice Cream Brand di Asia Tenggara untuk Piala Dunia 2022 ini juga mengumumkan bahwa saat ini perusahaan terus mendukung perkembangan sepak bola dan olahraga sebagai salah satu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan untuk mengajak masyarakat hidup sehat. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Aice menjelaskan bahwa perusahaan bersama dengan berbagai pemangku kepentingan terus mendukung proses pembibitan, kompetisi atlet hingga pencetakan prestasi di berbagai bidang olahraga. 

Brand Manager sekaligus Juru Bicara AICE Group Sylvana Zhong menyampaikan apresiasi perusahaan kepada kalangan komunitas dan pelatih Sekolah Sepak Bola (SSB) yang selama ini konsisten mendidik bibit muda pesepak bola.

Sebagai bentuk apresiasi dan dukungan Aice Group. Lima pelatih SSB se-Jabodetabek dan puluhan komunitas sepak bola di Indonesia hadir dalam kesempatan peluncuran “Es Krim Pilihan Messi – Aice Blueberry Cookies dan Milk Tea Boba”, Selasa (22/11/2022) di Jakarta. Kegiatan ini diakhiri dengan Nonton Asyik Piala Dunia pertandingan antara Argentina dan Saudi Arabia.

Sementara itu, kolaborasi Aice dengan Lionel Messi menghasilkan produk es krim berkualitas dan inovatif dan menjadi pioner di industri es krim. Produk tersebut menjadi pilihan cemilan lezat  yang ideal bagi penonton Piala Dunia Qatar 2022 saat ini. 

Aice Blueberry Cookies dan Milk Tea Boba sendiri diklaim Aice menjadi produk yang dilahirkan dari inovasi perusahaan untuk memenuhi cita rasa kekinian yang diminati oleh Gen-Z dan Millennial. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Sylvana juga menjelaskan bahwa dua produk terbaru tersebut memberikan kelezatan khas dan rasa yang kekinian. Aice Blueberry Cookies sukses menggabungkan tiga lapis kenikmatan dalam sebuah es krim. Terdapat cookies cokelat, es krim blueberry dan lapisan cokelat tebal dengan topping kacang yang crunchy. 

Blueberry selama ini dikenal sebagai buah yang kaya akan vitamin dan bermanfaat sebagai antioksidan dan menjaga kesehatan mata. Bagi orang Indonesia, buah blueberry terbilang jarang dikonsumsi karena sulit didapat dan memiliki harga yang cukup mahal. Karena itulah, Aice menghadirkan Aice Blueberry Cookies sebagai opsi mudah dan terjangkau untuk menikmati kemewahan dan kelezatan cokelat dan blueberry. 

Kehadiran Messi sebagai ambassador-nya dijelaskan Aice sebagai sebuah kemiripan kisah sukses Messi dengan filosofi usahanya. Terinspirasi semangat dan kerja keras Messi, Aice melakukan penelitian dan pengembangan lebih dari setahun hingga akhirnya sukses menghadirkan Milk Tea Boba. 

 

Kombinasi teh hitam dan bubuk susu kualitas terbaik, sukses menjadikan es krim terasa lebih creamy. Dipadukan dengan boba yang dirancang khusus untuk es krim, Aice berhasil menjadikan boba di dalam Aice Milk Tea Boba tetap terasa kenyal walaupun dikonsumsi saat beku. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Kombinasi dari komposisi bahan berkualitas, rasa yang lezat dan mudah didapatkan di ratusan ribu warung hingga di modern market seluruh Indonesia diyakini Aice akan memberikan keceriaan bagi para penonton dari Piala Dunia terakhir yang diikuti Lionel Messi bersama Timnas Argentina ini.

Menurut Sylvana, icon pesepak bola terpenting dunia saat ini adalah sosok yang menginspirasi semua orang lewat semangat dan kerja kerasnya dalam meraih kesuksesan dan membawakan keceriaan dalam permainan indahnya bagi penggemar bola. 

“Kolaborasi Aice dengan Messi di Blueberry Cookies dan Milk Tea Boba menjadi bukti nyata kerja keras litbang Aice yang terinspirasi oleh semangat raih kualitas dunia dan kerja keras Messi. Pastinya produk baru Aice ini akan makin menyemarakkan tontonan sepak bola dari berbagai tim terbaik yang berlaga di Piala Dunia Qatar ini,” jelas Sylvana.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Teknis PSSI dan Komite Teknis AFC, Indra Sjafri memuji kiprah Aice yang konsisten memberikan es krim berkualitas kepada masyarakat. Mantan pelatih Timnas ini mengapresiasi langkah Aice yang konsisten mendukung perkembangan olahraga di masyarakat. 

Selain itu, Indra mengakui bahwa Messi adalah salah satu ikon terbesar sepak bola dunia saat ini. Bakat besar, intelegensi dan kecerdasan kinestetik yang dimilikinya, makin lengkap dengan latihan keras dan gaya hidup sehat yang dijalankan oleh Messi. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Indra menambahkan bahwa dalam karir kepelatihannya, ia selalu menekankan kedisiplinan atlet dalam menjalankan gaya hidup sehat. Pola makan dan cemilan yang baik dan sehat menjadi salah satu ciri penting seorang atlet yang berprestasi. Pola hidup sehat tersebut sudah harus diterapkan secara disiplin sejak usia dini.

“Saya mengapresiasi konsistensi Aice yang konsisten mengeluarkan produk berkualitas bagi masyarakat. Dalam menu makan seorang atlet, cemilan yang berkualitas juga diperhitungkan sebagai bukan hanya tambahan nutrisi. Tapi juga untuk memberikan variasi dan keceriaan bagi atlet, pelatih sampai official tim,” jelas Indra.

Pernyataan senada juga diberikan oleh presenter sekaligus sport enthusiast Valentino “Jebreeet” Simanjuntak. Valen menjelaskan bahwa dirinya sangat menyukai berbagai makanan dan minuman kekinian. Dan es krim Aice Blueberry Cookies and Milk Tea Boba menjadi favorit dirinya. Rasa lezat kekinian yang dihadirkan oleh produk tersebut disukai oleh banyak kalangan Gen-Z dan milenial di komunitasnya.

“Sebagai anak millennial, es krim yang kekinian macam Aice Blueberry Cookies dan Milk Tea Boba ini jadi salah satu favorit gue saat ini. Collab Aice dan Messi di es krim ini makin-makinan membuat gue bakal begadang hepi nonton Piala Dunia. Dan semua mengakui bahwa Messi adalah role model sepak bola untuk bakat, intelegensi dan kerja kerasnya yang luar biasa,” jelas Valen.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Mengintip Bisnis Ramen Ala Keanu Angelo, Enak Dimakan

Mengintip Bisnis Ramen Ala Keanu Angelo, Enak Dimakan "Rame-Rame"
INFOBRAND.ID - Ramen, makanan khas Jepang semakin diminati masyarakat Indonesia. Memenuhi penikmatnya yang makin banyak, menginspirasi selebgram dan j...


Indofood Hadirkan Raisa Live in Concert di GBK

Indofood Hadirkan Raisa Live in Concert di GBK
INFOBRAND.ID-Konser tunggal Raisa Andriana bertajuk Indofood Presents: Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno akan segera digelar. Dise...


Cari Earphone Mumpuni? Baseus True Wireless Bluetooth TWS WM02 Boleh Jadi Jawabannya

Cari Earphone Mumpuni? Baseus True Wireless Bluetooth TWS WM02 Boleh Jadi Jawabannya
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Buat kamu yang sedang mencari earphone, TWS WM02 yang imut dan lucu dengan case yang transparan ini memiliki desain earbud yan...


Strategi Avian Pakai Yuan, Antisipasi Fluktuasi Dolar AS

Strategi Avian Pakai Yuan, Antisipasi Fluktuasi Dolar AS
INFOBRAND.ID- Fluktuasi dolar AS disebut berdampak pada penurunan penjualan emiten cat milik Hermanto tanoko, PT Avia Avian Tbk. (AVIA) sebesar 1,2 pe...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR




Index Index Konsultan Internet Marketing - IMFocus