Senin, 27 September 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Kolaborasi dengan KlikDokter, Lifebuoy Hadirkan Layanan “Lifebuoy Dokter Keluarga”

Posted by: 14-07-2021 11:14 WIB 284 viewer

Kolaborasi dengan KlikDokter, Lifebuoy Hadirkan Layanan “Lifebuoy Dokter Keluarga”
Press Conference Peluncuran Layanan "Lifebuoy Dokter Keluarga"

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Kolaborasi di pertengah bulan Juli ini hadir dari produsen sabun terkenal Lifebuoy, Lifebuoy berkolaborasi dengan KlikDokter menghadirkan layanan telemedicine “Lifebuoy Dokter Keluarga” yang secara resmi diperkenalkan pada hari Selasa 13 Juli 2021, layanan telemedicine “Lifebuoy Dokter Keluarga” memberikan kemudahan kepada orang tua untuk berkonsultasi dengan dokter anak terpercaya secara cepat dan aman. Tidak hanya untuk anak-anak, layanan ini juga memungkinkan keluarga lainnya seperti orang tua untuk berkonsultasi dengan dokter umum.

Dituturkan Maulani Affandi, Head of Skin Cleansing and Baby Unilever Indonesia, “Sebagai brand kesehatan keluarga yang telah berada di Indonesia selama 87 tahun, Lifebuoy memahami bahwa menjaga kesehatan keluarga, terutama anak adalah salah satu prioritas orang tua. Di masa pandemi, orang tua semakin was-was saat perlu membawa anak secara langsung ke dokter atau rumah sakit, terlebih akses terhadap layanan kesehatan menjadi terbatas, seiring meningkatnya risiko paparan terhadap virus menular. Untuk itu, Lifebuoy bekerja sama dengan KlikDokter menghadirkan layanan telemedicine, Lifebuoy Dokter Keluarga.”

Layanan Lifebuoy Dokter Keluarga berpotensi menjangkau lebih dari 3 juta keluarga di Indonesia. Hal ini tentu saja sejalan dengan upaya pemerintah, yang menjadikan telemedicine sebagai alternatif layanan kesehatan di masa pandemi.

“Untuk dapat memperoleh layanan ini, setiap pembelian produk Lifebuoy Total 10 kemasan khusus KlikDokter, keluarga Indonesia akan mendapatkan kode voucher untuk mengakses Lifebuoy Dokter Keluarga dan mendapatkan sesi #KonsultasiKapanSaja dengan dokter secara gratis. Adapun jadwal konsultasi dengan dokter anak pada pukul 14.00 - 20.00, sedangkan dokter umum pada pukul 20.00 - 14.00,” paparnya.

Lebih jauh ia menerangkan, Layanan Lifebuoy Dokter Keluarga ini merupakan wujud dari Lifebuoy untuk terus membantu meningkatkan kesehatan masyarakat Indonesia. Jauh sebelum pandemi, sejak tahun 2004, Lifebuoy telah konsisten mengajarkan kebiasaan hidup bersih dan sehat kepada masyarakat Indonesia, salah satunya cuci tangan pakai sabun.

“Hingga tahun ini, 100 juta tangan bersih di Indonesia telah dijangkau. Tidak hanya itu, sejak dari awal pandemi, sejumlah inovasi produk juga telah diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, misalnya hand sanitizer dan spray serbaguna. Hal ini dilakukan untuk membantu melindungi keluarga dari penyebaran kuman penyakit yang dapat menular melalui tangan,” akunya.

Dalam peluncuran layanan tersebut, Dino Bramanto, Direktur Utama KlikDokter menambahkan “KlikDokter sebagai GlobalTelehealth service dan partner telemedicine yang terafiliasi dengan Kemenkes, telah memberikan akses layanan telemedicine, salah satunya berupa jasa konsultasi dokter. Kami pun sangat memahami pentingnya kolaborasi antar stakeholders. Di masa pandemi ini, sudah selayaknya kita bersama-sama, berkolaborasi, untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat luas dalam menyediakan layanan kesehatan yang cepat dan aman. Untuk itu, kami sangat menyambut baik kerjasama ini.”

 

Menurutnya, kolaborasi ini bukanlah yang pertama antara KlikDokter dan Lifebuoy. Kerja sama ini telah terjalin selama tujuh tahun belakangan ini. “Kesamaan visi dan misi untuk membangun Indonesia sehat-lah yang menjadi perekat kerja sama kami,” ungkap Dino.

Layanan telemedicine seperti Lifebuoy Dokter Keluarga ini sangat penting bagi orang tua, karena menghadirkan layanan 24/7 yang dapat diakses oleh orang tua pada saat mereka membutuhkan konsultasi kesehatan dalam keadaan emergency.

 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Kopi Kenangan Hadirkan BTS X Built NY Project Tumblers Khusus Untuk Army Indonesia!

Kopi Kenangan Hadirkan BTS X Built NY Project Tumblers Khusus Untuk Army Indonesia!
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Kabar gembira buat penggemar BTS di Indonesia! BTS x Built NY Project menggandeng Kopi Kenangan menjadi distributor resm...


Mitra Resmi Online Tiket Partner PON XX Papua, Tiket.com Bagi Banyak Diskon!

Mitra Resmi Online Tiket Partner PON XX Papua, Tiket.com Bagi Banyak Diskon!
JAKARTA, INFOBRAND.ID – tiket.com, pionir Online Travel Agent (OTA) platform di Indonesia yang baru saja memperingati hari jadi ke-10, turut mer...


Hadir di Expo 2020 Dubai, Paviliun Indonesia Tampilkan Kontribusinya di Berbagai Bidang

Hadir di Expo 2020 Dubai, Paviliun Indonesia Tampilkan Kontribusinya di Berbagai Bidang
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Indonesia tengah bersiap mengikuti perhelatan Expo 2020 Dubai yang akan berlangsung pada 1 Oktober 2021—31 Maret 2022 di...


Nikmat Group Gandeng Reza Arap dan Wendy Walters Luncurkan Yuba Tea

Nikmat Group Gandeng Reza Arap dan Wendy Walters Luncurkan Yuba Tea
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Di tengah gejolak pandemi yang mulai mereda, industri makanan minuman tanah air kembali ramai. Menyambut momentum tersebut, Ni...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR






Index