Senin, 27 Mei 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Komitmen BCA untuk Menjawab Keinginan Konsumennya

Posted by: 04-12-2018 09:03 WIB 289 viewer

Komitmen BCA untuk Menjawab Keinginan Konsumennya
Foto: Dirut PT Bank Central Asia Tbk (BCA), Santoso (Sumber Istimewa)

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) tak pernah berhenti untuk berinovasi di era digitalisasi. Terkini, BCA melakukan kerjasama dengan Singapore Airlines dalam meluncurkan kartu kredit khusus bernama Kartu Kredit BCA Singapore Airlines Krisflyer Infinite.

Santoso selaku Direktur BCA mengatakan, kerjasama yang terjalin tersebut bertujuan untuk memberi kemudahan bertransaksi bagi seluruh nasabahnya di penjuru tanah air dalam melakukan travelling. Menurutnya, peluncuran Kartu Kredit BCA Singapore Airlines KrisFlyer Infinite menandakan lahirnya pelayanan terbaru perjalanan berkelas dunia untuk masyarakat Indonesia.

BCA memang tak pernah lelah untuk memberikan pelayanan maksimal sesuai dengan keingininan para konsumennya, itu yang membuat BCA selalu menjadi pilihan utama. Tak khayal, BCA selalu melekat di dalam hati konsumennya.

“Kunci sukses dalam era digital ini adalah memahami apa yang dibutuhkan oleh konsumen yang dinamis dan agile. Artinya dalam memenuhi kebutuhan konsumen, maka BCA sebagai service provider tidak pernah lelah untuk berinovasi dan menjawab kebutuhan konsumen. Makin cepat, akurat, aman dan nyaman adalah kunci suksesnya,” ujar Santoso kepada InfoBrand.id, Senin (3/12/2018).

Santoso pun menambahkan bahwa kunci sukses yang diraih oleh pihaknya muncul dari kerja tim yang solid. BCA berupaya untuk selalu menciptakan suasana kerja yang nyaman, aman dan tentunya harmonis, sehingga berdampak kepada prestasi dan kinerja yang sangat baik.

“Untuk membuat pekerjaan yang sukses kita membangun super team yang kuat dan kompak. Semua kita pusatkan untuk customer experience and desired,” pungkasnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Selama Ramadhan, Jual Mobil di Carsome Bisa Sekaligus Berbagi Kebaikan

Selama Ramadhan, Jual Mobil di Carsome Bisa Sekaligus Berbagi Kebaikan
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Salah satu platform jual mobil daring terdepan di Indonesia, Carsome melakukan aksi sosial dengan membagikan 500 paket d...


Lewat BukaGlobal, Bukalapak Semakin Go Internasional

Lewat BukaGlobal, Bukalapak Semakin Go Internasional
KUALA LUMPUR, INFOBRAND.ID – Platform e-commerce Bukalapak semakin menunjukkan eksistensinya di pasar global. Hal ini dibuktikan dengan peluncur...


Tingkatkan Kebersamaan, INFO BRAND GROUP Gelar Buka Puasa Bersama

Tingkatkan Kebersamaan, INFO BRAND GROUP Gelar Buka Puasa Bersama
JAKARTA, INFOBRAND.ID – INFO BRAND GROUP, perusahaan media yang membawahi portal INFOBRAND.ID, Franchiseglobal.com dan Media Ads Indonesia mengg...


Kuartal I/2019, OYO Hotel di Yogyakarta Sentuh 37.433 Booking

Kuartal I/2019, OYO Hotel di Yogyakarta Sentuh 37.433 Booking
YOGYAKARTA, INFOBRAND.ID – Jaringan hotel ternama asal India, OYO Hotel  di Yogyakarta selama kuartal I/2019 berhasil mencatatkan prestasi...