Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Komunitas Pelapak Bukalapak Gotong Royong Saling Bantu Siapkan Pesanan Jutaan Pengguna Bukalapak

Posted by: 2930 viewer

Komunitas Pelapak Bukalapak Gotong Royong Saling Bantu Siapkan Pesanan Jutaan Pengguna Bukalapak
Bukalapak

Bukalapak sebagai perusahaan teknologi yang bergerak pada bidang usaha e-commerce, selalu berupaya untuk berperan dalam membangun perekonomian UKM di Indonesia. Di bulan Ramadan ini, jutaan pelapak Bukalapak menerima jutaan pesanan dari para pengguna Bukalapak dalam rangka memenuhi kebutuhan di bulan Ramadan.

Berbagai produk yang paling banyak diminati selama bulan Ramadan ini adalah handphone, elektronik, hobi, dan fashion. Di samping itu, beragam produk kebutuhan rumah tangga, seperti sabun mandi, sampo, sembako, produk kebutuhan ibu dan bayi hingga produk kecantikan juga cukup banyak diminati oleh para pengguna Bukalapak.

Muhammad Fikri selaku Head of Community Management Bukalapak mengatakan “Jumlah pesanan selama bulan Ramadan ini tergolong sangat tinggi. Para pelapak yang tergabung di Komunitas Bukalapak memiliki kesadaran yang sangat tinggi bahwa pemenuhan pesanan ini sangat penting, sehingga mereka bergotong royong saling membantu agar semua pesanan dapat terkirim dengan baik. Setiap harinya rata-rata jumlah pesanan mencapai lebih dari 3000 pesanan.”

IKLAN INFOBRAND.ID

Semangat gotong royong sangat kental dirasakan oleh para pelapak Bukalapak. Lebih dari lima belas orang membantu Om Muza yang merupakan anggota Komunitas Bukalapak Yogyakarta. Om Muza merupakan pelaku UKM yang menjual barang-barang kebutuhan seperti: sabun mandi, sampo dan produk kecantikan dengan nama lapak Sadeyan Mini Mart. Semangat untuk membantu Om Muza ini diinisiasi oleh Ranger Komunitas Bukalapak Yogyakarta, Tante Ressy, dan pelapak Yogyakarta lainnya.

Dengan adanya berbagai program yang diadakan oleh Bukalapak, diharapkan dapat membantu mendorong para pelapak untuk naik kelas serta berkontribusi membangun perekonomian Indonesia. Hal ini sesuai dengan misi Bukapalak untuk membangun Indonesia melalui pemberdayaan UKM di seluruh penjuru Indonesia. Bukalapak mengucapkan terima kasih kepada tiga puluh juta pengguna Bukalapak yang telah membantu agar misi ini tercapai

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...