Ahad, 21 Juli 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Komunitas Pelapak Bukalapak Gotong Royong Saling Bantu Siapkan Pesanan Jutaan Pengguna Bukalapak

Posted by: 08-06-2018 12:08 WIB 520 viewer

Komunitas Pelapak Bukalapak Gotong Royong Saling Bantu Siapkan Pesanan Jutaan Pengguna Bukalapak
Bukalapak

Bukalapak sebagai perusahaan teknologi yang bergerak pada bidang usaha e-commerce, selalu berupaya untuk berperan dalam membangun perekonomian UKM di Indonesia. Di bulan Ramadan ini, jutaan pelapak Bukalapak menerima jutaan pesanan dari para pengguna Bukalapak dalam rangka memenuhi kebutuhan di bulan Ramadan.

Berbagai produk yang paling banyak diminati selama bulan Ramadan ini adalah handphone, elektronik, hobi, dan fashion. Di samping itu, beragam produk kebutuhan rumah tangga, seperti sabun mandi, sampo, sembako, produk kebutuhan ibu dan bayi hingga produk kecantikan juga cukup banyak diminati oleh para pengguna Bukalapak.

Muhammad Fikri selaku Head of Community Management Bukalapak mengatakan “Jumlah pesanan selama bulan Ramadan ini tergolong sangat tinggi. Para pelapak yang tergabung di Komunitas Bukalapak memiliki kesadaran yang sangat tinggi bahwa pemenuhan pesanan ini sangat penting, sehingga mereka bergotong royong saling membantu agar semua pesanan dapat terkirim dengan baik. Setiap harinya rata-rata jumlah pesanan mencapai lebih dari 3000 pesanan.”

Semangat gotong royong sangat kental dirasakan oleh para pelapak Bukalapak. Lebih dari lima belas orang membantu Om Muza yang merupakan anggota Komunitas Bukalapak Yogyakarta. Om Muza merupakan pelaku UKM yang menjual barang-barang kebutuhan seperti: sabun mandi, sampo dan produk kecantikan dengan nama lapak Sadeyan Mini Mart. Semangat untuk membantu Om Muza ini diinisiasi oleh Ranger Komunitas Bukalapak Yogyakarta, Tante Ressy, dan pelapak Yogyakarta lainnya.

Dengan adanya berbagai program yang diadakan oleh Bukalapak, diharapkan dapat membantu mendorong para pelapak untuk naik kelas serta berkontribusi membangun perekonomian Indonesia. Hal ini sesuai dengan misi Bukapalak untuk membangun Indonesia melalui pemberdayaan UKM di seluruh penjuru Indonesia. Bukalapak mengucapkan terima kasih kepada tiga puluh juta pengguna Bukalapak yang telah membantu agar misi ini tercapai


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Lebarkan Segmentasi Pasar, Vitabumin Gandeng Local MTI, Baby Shop dan Toko Susu

Lebarkan Segmentasi Pasar, Vitabumin Gandeng Local MTI, Baby Shop dan Toko Susu
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Brand Vitabumin (madu ikan gabus untuk anak) yang berada di bawah naungan Aksamala Group secara agresif mengembangkan ja...


Mercy E 300 e EQ Power Sudah Bisa Dipesan di GIIAS 2019, Ini Harganya!

Mercy E 300 e EQ Power Sudah Bisa Dipesan di GIIAS 2019, Ini Harganya!
TANGERANG, INFOBRAND.ID – Pabrikan mobil asal Jerman, Mercedes-Benz mengumumkan model plug-in hybrid pertamanya di Indonesia yakni E 300 e EQ Po...


Toyota Berikan Tips Beli Mobil Baru di GIIAS 2019

Toyota Berikan Tips Beli Mobil Baru di GIIAS 2019
Apabila anda berencana membeli mobil baru dalam waktu dekat, wajib hukumnya untuk anda mengunjungi pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show...


Bank Mandiri Terbitkan E-Money Edisi Khusus The Lion King

Bank Mandiri Terbitkan E-Money Edisi Khusus The Lion King
PT Bank Mandiri Tbk. berencana mengeluarkan uang elektronik dalam edisi khusus The Lion King mulai 24 Juli mendatang. SVP Transaction Banking Retail S...