Kamis, 05 Desember 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Konsisten Branding di Sosmed, Shop&Drive Jadi Merek Paling Populer

Posted by: 3141 viewer

Konsisten Branding di Sosmed, Shop&Drive Jadi Merek Paling Populer
Lie Se Chiang, Head Retail Marketing & Business Development Department Shop&Drive saat menerima penghargaan IDPBA 2018 di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018) (Foto: Arief Akbar/INFOBRAND.ID)

INFOBRAND.ID - Jaringan ritel otomotif Grup Astra International, Shop&Drive telah meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia yang bekerjasama dengan Franchiseglobal.com dan IMFocus Digimarketing Consultant.

Shop&Drive berhasil memenangkan penghargaan untuk kategori Bengkel dan Aksesoris Mobil. Dimana brand ini dinilai sangat konsisten dalam melakukan aktivitas branding di sosial media.

“Kami merasa senang karena telah diapresiasi. Dan ini merupakan salah satu wujud kami juga bahwa kami akan tetap konsisten dalam melakukan branding untuk bisa terus menjangkau kaum milenial,” ujar Lie Se Chiang, Head Retail Marketing & Business Development Department Shop&Drive saat ditemui wartawan INFOBRAND.ID usai menerima penghargaan IDPBA 2018 di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018) lalu.

IKLAN INFOBRAND.ID

Shop&Drive sendiri menyatakan telah melakukan aktivitas branding digital secara konsisten dengan didukung 362 outlet di hampir seluruh wilayah Indonesia.

Selain itu, Shop&Drive saat ini juga sudah mulai memperkuat SEO, memanfaatkan seluruh kanal media sosial sebagai wadah untuk promosi dan melakukan digital campaign, serta menyempurnakan website agar lebih mempermudah customer untuk mendapatkan informasi terkini terkait Shop&Drive. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Pizza Hut Jalin Kemitraan dengan 100 Petani Lokal

Pizza Hut Jalin Kemitraan dengan 100 Petani Lokal
INFOBRAND.ID-Pizza Hut Indonesia kembali menegaskan komitmennya dalam mendukung petani lokal. Melalui Program Pizza Hut Peduli 8P, salah satunya adala...


Micellar Water Series Terbaru Viva Queen Hempas Makeup Dalam 5 Detik!

Micellar Water Series Terbaru Viva Queen Hempas Makeup Dalam 5 Detik!
INFOBRAND.ID-Viva Queen Micellar Water Series efektif #SwipeOffStress dari sunscreen, makeup, dan kotoran di wajah hanya dalam 5 detik! Seri makeup...


Starvo dan Wobn Teken 400 Lebih Kerja Sama dalam Internasional PNE Expo

Starvo dan Wobn Teken 400 Lebih Kerja Sama dalam Internasional PNE Expo
INFOBRAND.ID - Dua perusahaan lokal teknologi yakni PT Starvo Global Energi dan PT Wobn Technology Indonesia mencatat, masing-masing lebih dari dari p...


Beeme Luncurkan Hair Lotion Anak, 100 Persen Berbahan Herbal

Beeme Luncurkan Hair Lotion Anak, 100 Persen Berbahan Herbal
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Beeme belum lama ini meluncurkan produk inovatif terbarunya, Beeme Daily Nourishing Hair Lotion, untuk perawatan rambut anak y...