INFOBRAND.ID - Jaringan ritel otomotif Grup Astra International, Shop&Drive telah meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia yang bekerjasama dengan Franchiseglobal.com dan IMFocus Digimarketing Consultant.
Shop&Drive berhasil memenangkan penghargaan untuk kategori Bengkel dan Aksesoris Mobil. Dimana brand ini dinilai sangat konsisten dalam melakukan aktivitas branding di sosial media.
“Kami merasa senang karena telah diapresiasi. Dan ini merupakan salah satu wujud kami juga bahwa kami akan tetap konsisten dalam melakukan branding untuk bisa terus menjangkau kaum milenial,” ujar Lie Se Chiang, Head Retail Marketing & Business Development Department Shop&Drive saat ditemui wartawan INFOBRAND.ID usai menerima penghargaan IDPBA 2018 di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018) lalu.
Shop&Drive sendiri menyatakan telah melakukan aktivitas branding digital secara konsisten dengan didukung 362 outlet di hampir seluruh wilayah Indonesia.
Selain itu, Shop&Drive saat ini juga sudah mulai memperkuat SEO, memanfaatkan seluruh kanal media sosial sebagai wadah untuk promosi dan melakukan digital campaign, serta menyempurnakan website agar lebih mempermudah customer untuk mendapatkan informasi terkini terkait Shop&Drive. [ded]