Jum'at, 21 Juni 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Konsisten, Confidence Raih Beragam Penghargaan di Tahun 2018

Posted by: 18-12-2018 15:30 WIB 255 viewer

Konsisten, Confidence Raih Beragam Penghargaan di Tahun 2018
Confidence pecahkan rekor MURI (Foto: dok istimewa)

Salah satu produk dari PT Softex Indonesia yakni Confidence sukses menyita perhatian publik. Memberikan kenyamanan serta produk yang berkualitas, membuat popok dewasa tersebut konsisten meraih beragam penghargaan bergengsi.

Hadir menjadi bagian dari keluarga Indonesia serta menyediakan beragam produk berkualitas merupakan komitmen PT Softex Indonesia. Berbagai cara pun ditempuh untuk lebih dekat dengan masyarakat, mulai dari menyelenggarakan kegiatan positif  berupa CSR hingga melaksanakan berbagai macam campaign di digital yang dimilikinya. Itu yang dilakukan oleh PT Softex Indonesia melalui brand-brandnya. Tak Terkecuali yang dilakukan brand Confidence. Hal tersebut yang membuat Confidence dianugerahi penghargaan-penghargaan bergengsi.

Adapun penghargaan yang diraih di antaranya Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA). Pada penghargaan yang diinisiasi oleh TRAS N CO Indonesia ini, Confidence mampu meraihnya 2 tahun berturut-turut sejak 2016.

Tidak hanya itu. Confidence pun konsisten mendapatkan penghargaan Top Brand Award 6 tahun berturut-turut (2012-2018).

Pada tahun sebelumnya, Confidence meraih rekor testimoni terbanyak dari Museum Dunia Rekor Indonesia (MURI). MURI mencatat sebanyak 10.000 akan kenyamanan pemakaian popok confidence selama periode Juni-Oktober 2017. Testimoni tersebut termuat di website www.confidence-adultcare.com.

Ke depannya, Confidence akan terus memberikan yang terbaik untuk keluarga Indonesia serta menghadirkan kenyamanan dari setiap produk berkualitas yang dimunculkannya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


APM Apotek K24 Targetkan Sistem Pembayaran Elektronik

APM Apotek K24 Targetkan Sistem Pembayaran Elektronik
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT K24 Indonesia melalui Apotek K24 berupaya untuk terus memenuhi kebutuhan konsumennya di tanah air. Untuk itu, inovasi...


Melalui Proyektor Lightscene, Epson Bidik Pasar Baru

Melalui Proyektor Lightscene, Epson Bidik Pasar Baru
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Product Marketing Dept Head PT Epson Indonesia, Zanipar Sudi Arsono Siadari mengatakan, pihaknya akan membidik pasar bar...


Pertama di Indonesia, Softex Pembalut Celana Nyaman Sepanjang Waktu Saat Datang Bulan

Pertama di Indonesia, Softex Pembalut Celana Nyaman Sepanjang Waktu Saat Datang Bulan
INFOBRAND.ID - Selama 70 tahun terakhir merk pembalut wanita terkemuka ini selalu menjadi sahabat setia wanita di saat datang bulan. Merk inipun terbi...


Miliki Laci Tersembunyi, Bigland Springbed Raih Top Innovation Choice Award 2019

Miliki Laci Tersembunyi, Bigland Springbed Raih Top Innovation Choice Award 2019
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Bigland Springbed terus berinovasi guna memenuhi kebutuhan konsumennya di Indonesia. Terbaru, merek yang berada di bawah...