Ahad, 21 April 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Konsisten Membangun Trust

Posted by: 13-03-2019 16:42 WIB 62 viewer

Konsisten Membangun Trust
Chief Executive Officer Blikbli.com, Kusumo Martanto

Pengembangan platform (mobile, app dan desktop) menjadi mutlak untuk  menciptakan user experience berbelanja yang menyenangkan. Kedua, memberikan produk seleksi yang menarik, terjamin, serta pengembangan di lini services atau “value-add services” akan membuat konsumen lebih nyaman dan percaya e-commerce. Langkah ketiga adalah, menyajikan campaign-campaign yang menarik dan terus ber-inovasi.

Platform e-commerce menjadi tools bagi produsen  untuk menjangkau konsumen lebih luas. Tanpa perlu memiliki toko fisik dan harga jual yang stabil, e-commerce menjadi channel yang menarik untuk para produsen berinteraksi dengan konsumen dan membantu para produsen untuk meningkatkan bisnis mereka. Selain itu, platform ini juga menguntungkan bagi pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) agar mereka bisa lebih fokus pada pengembangan dan kualitas produk.

Blibli.com menyiapkan service atau layanan tambahan seperti merchant care, studio foto, jasa penyimpanan Gudang serta jasa pengiriman (delivery) ke konsumen.

Hingga pertengahan 2008 ini  telah ada lebih dari 50 ribu mitra merchant (merchant partner) yang bergabung dengan Blibli.com.   Blibli.com merupakan e-commerce dengan model bisnis B2B2C (Business-to-business-to-Consumer) dan B2C dimana kami bekerjasama dengan para vendor pemilik brand/ distributor/ reseller/ retailer resmi dari suatu brand. Kami menyediakan barang berkualitas dan asli dari para pemilik brand maupun penjual yang lebih terseleksi; layanan “end-to-end”. Kepuasan customer adalah fokus utama yang ingin dicapai. Secara singkat, kami memberikan “trust” dan “experience” yang terbaik untuk para konsumen dan para partner kami.

Di era digital saat ini, digital channels menjadi bagian  keseharian dari konsumen sehingga brand bisa lebih dekat, lebih  terarah, terukur dan lebih personal untuk membangun brand image.

Blibli.com yang berdiri pada 25 Juli 2011 adalah e-commerce lokal yang siap menjadi pemain global. Kami melakukan campaign yang terintegrasi baik itu di Above The Line, Below The Line  dan brand activation memungkinkan terjadi interaksi/experience antara brand dan consumer  secara langsung.[]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Wisno Tito 10 Tahun Jadi Mitra Hingga Menjabat Direktur Bang Aji Arabian Kebab

Wisno Tito 10 Tahun Jadi Mitra Hingga Menjabat Direktur Bang Aji Arabian Kebab
INFOBRAND.ID – Bisnis Kebab sudah tak diragukan lagi di Indonesia, banyak sekali model usaha tersebut bertebaran bahkan hingga ke taraf int...


Anita Feng Sosok Kartini Jaman Now, Tangguh dan Berprestasi

Anita Feng Sosok Kartini Jaman Now, Tangguh dan Berprestasi
Membangun merek Indonesia sekaligus berkontribusi terhadap lowongan kerja di tanah air merupakan salah satu komitmen yang terus dijaga oleh Anita Feng...


Semangat Pantang Menyerah Seorang Amelia Stephanie

Semangat Pantang Menyerah Seorang Amelia Stephanie
Bekerja di perusahaan digital agency terkemuka di Indonesia besutan PT Web Architect Technology bukan tujuan awal seorang Amelia Stephanie. Namun pada...


Tribunnews.com Berhasil Membangun Perspektif Lokal

Tribunnews.com Berhasil Membangun Perspektif Lokal
Tribunnews.com bertengger di ranking teratas versi Alexa Internet Inc. Prestasi ini diraih dengan perencanaan matang sebuah berita online dengan persp...


Konsisten Membangun Trust

Konsisten Membangun Trust
Pengembangan platform (mobile, app dan desktop) menjadi mutlak untuk  menciptakan user experience berbelanja yang menyenangkan. Kedua, memberikan...


85 Juta Pengunjung Tokopedia Dongkrak Exposure Brand

85 Juta Pengunjung Tokopedia Dongkrak Exposure Brand
Sinergi terus dilakukan Tokopedia dengan berbagai perusahaan untuk kemudahan konsumen di tanah air. Sekitar 85 juta orang berkunjung  setiap bula...


Bukalapak.com, Muda, Kreatif & Humble

Bukalapak.com, Muda, Kreatif & Humble
Diakui Achmad Zaky, CEO Bukalapak, bahwa ia ingin brand yang  dilahirkan identik dengan dirinya yang mewakili sosok muda yang kreatif dan humble....


Sign In
VIP Members

BRAND UPDATES








Index

EDITOR NOTES




Index

OPINIONS







Index