Rabu, 26 Juni 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Konsisten Membangun Trust

Posted by: 13-03-2019 16:42 WIB 155 viewer

Konsisten Membangun Trust
Chief Executive Officer Blikbli.com, Kusumo Martanto

Pengembangan platform (mobile, app dan desktop) menjadi mutlak untuk  menciptakan user experience berbelanja yang menyenangkan. Kedua, memberikan produk seleksi yang menarik, terjamin, serta pengembangan di lini services atau “value-add services” akan membuat konsumen lebih nyaman dan percaya e-commerce. Langkah ketiga adalah, menyajikan campaign-campaign yang menarik dan terus ber-inovasi.

Platform e-commerce menjadi tools bagi produsen  untuk menjangkau konsumen lebih luas. Tanpa perlu memiliki toko fisik dan harga jual yang stabil, e-commerce menjadi channel yang menarik untuk para produsen berinteraksi dengan konsumen dan membantu para produsen untuk meningkatkan bisnis mereka. Selain itu, platform ini juga menguntungkan bagi pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) agar mereka bisa lebih fokus pada pengembangan dan kualitas produk.

Blibli.com menyiapkan service atau layanan tambahan seperti merchant care, studio foto, jasa penyimpanan Gudang serta jasa pengiriman (delivery) ke konsumen.

Hingga pertengahan 2008 ini  telah ada lebih dari 50 ribu mitra merchant (merchant partner) yang bergabung dengan Blibli.com.   Blibli.com merupakan e-commerce dengan model bisnis B2B2C (Business-to-business-to-Consumer) dan B2C dimana kami bekerjasama dengan para vendor pemilik brand/ distributor/ reseller/ retailer resmi dari suatu brand. Kami menyediakan barang berkualitas dan asli dari para pemilik brand maupun penjual yang lebih terseleksi; layanan “end-to-end”. Kepuasan customer adalah fokus utama yang ingin dicapai. Secara singkat, kami memberikan “trust” dan “experience” yang terbaik untuk para konsumen dan para partner kami.

Di era digital saat ini, digital channels menjadi bagian  keseharian dari konsumen sehingga brand bisa lebih dekat, lebih  terarah, terukur dan lebih personal untuk membangun brand image.

Blibli.com yang berdiri pada 25 Juli 2011 adalah e-commerce lokal yang siap menjadi pemain global. Kami melakukan campaign yang terintegrasi baik itu di Above The Line, Below The Line  dan brand activation memungkinkan terjadi interaksi/experience antara brand dan consumer  secara langsung.[]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Awal Kisah Alexander Theo Mulai Bisnis dari

Awal Kisah Alexander Theo Mulai Bisnis dari "Tukang Nasi Uduk"
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Terkadang, keputusan untuk menjalankan sebuah bisnis dapat muncul begitu saja ketika ada yang menginspirasi. Sama dengan...


Annisa Aulia Sukses Bangun Kepercayaan Konsumen Bersama Munik Resto

Annisa Aulia Sukses Bangun Kepercayaan Konsumen Bersama Munik Resto
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Bagi pecinta kuliner, nama Munik Resto tentu sudah tak asing lagi di telinga. Berdiri sejak 1994 lalu sebagai manufaktur...


Menikmati Kesuksesan Bersama Kedai Kopi Kapal Api

Menikmati Kesuksesan Bersama Kedai Kopi Kapal Api
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dalam beberapa tahun terakhir, kopi sudah menjadi trend dan gaya hidup masyarakat Indonesia. Penggemarnya mencakup seluruh kal...


Kisah Sukses Eko Arif Setiawan, Pemilik Usaha Orchi Chicken Dengan 700 Outlet di Indonesia

Kisah Sukses Eko Arif Setiawan, Pemilik Usaha Orchi Chicken Dengan 700 Outlet di Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Setiap usaha atau bisnis yang diiringi dengan ikhtiar dan doa serta penuh dengan keyakinan sudah pasti akan berbuah mani...