Senin, 17 Juni 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Konsisten, Sharp Indonesia Raih Beragam Penghargaan Selama 2018

Posted by: 03-01-2019 13:56 WIB 202 viewer

Konsisten, Sharp Indonesia Raih Beragam Penghargaan Selama 2018
Sharp Indonesia raih penghargaan IBBA (Foto: dok istimewa)

PT Sharp Electronics Indonesia terus tunjukkan konsistensi dalam memberikan yang terbaik dari setiap produk yang dimunculkannya. Tak khayal, produsen elektronik dengan pangsa pasar terbesar di Indonesia ini dianugerahi beragam penghargaan. Terbaru, Sharp berhasil meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2018.

Kali ini Sharp berhasil mendapatkan penghargaan IBBA untuk kategori produk, yaitu lemari es, mesin cuci, dan LED TV. Kemenangan yang diraih oleh Sharp berdasarkan atas tingginya citra merk Sharp pada benak konsumen, sebagai buah dari kemampuan Sharp Indonesia menghasilkan fitur lokal pada ketiga produk tersebut.

“Secara keseluruhan 2018 berhasil dilalui Sharp Indonesia dengan sangat baik. Tak disangka, bahkan ketika banyak produk elektronik lain lahir dengan teknologi tak kalah canggih, kami masih terbukti sukses membawa pulang penghargaan IBBA 2018. Kami percaya, kemampuan kami menghasilkan local fit products masih menjadi salah satu penyebabnya kami diminati masyarakat Indonesia, ujar Tadashi Ohyama, CEO PT Sharp Electronics Indonesia, dalam keterangan resminya, baru-baru ini.

Di kategori produk lemari es, Sharp mendapat predikat tertinggi yaitu Triple Best Brand Platinum Award 2018. Sejak 2002 hingga 2018, lemari es Sharp berhasil menempati posisi juara selama 16 tahun berturut-turut. Prestasi lain juga ditorehkan oleh produk TV LCD dan mesin cuci.

Kedua produk yang memiliki pabrik langsung di Karawang ini juga beberapa kali melahirkan produk yang dibenamkan dengan fitur lokal. Antara lain Azan TV dan penanda waktu salat.

 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Patungan Berbagi OVO, Grab dan Tokopedia Tembus Rp11,5 Miliar

Patungan Berbagi OVO, Grab dan Tokopedia Tembus Rp11,5 Miliar
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Kampanye donasi digital “Patungan Untuk Berbagi” yang diprakarsai OVO, Grab, dan Tokopedia sejak 2 Mei 2019 lalu t...


Assemblr Aplikasikan Teknologi AR ke Dunia Pendidikan

Assemblr Aplikasikan Teknologi AR ke Dunia Pendidikan
BANDUNG, INFOBRAND.ID – Perkembangan industri AR (Augmented Reality) di Indonesia mulai menunjukkan perkembangan yang cukup signifikan. Hal ini...


Mari Gunakan Media Sosial Untuk Mempersatukan Bangsa

Mari Gunakan Media Sosial Untuk Mempersatukan Bangsa
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Peran media sosial dalam kehidupan masyarakat sehari-hari sudah semakin tak terhindarkan. Di era digital, media sosial p...


Pameran Waralaba IFRA 2019 Hadirkan Peluang Bisnis Terkini

Pameran Waralaba IFRA 2019 Hadirkan Peluang Bisnis Terkini
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Pameran dan konferensi waralaba kerjasama antara Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) dan Dyandra Promosindo, Internationa...


Sign In
VIP Members

BRAND UPDATES









Index

PRODUCT UPDATE







Index

OPPORTUNITIES UPDATE




Index