Sabtu, 20 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

KOPI YOR, Pelopor Perpaduan Kopi dengan Kopyor yang Sensasional

Posted by: 8346 viewer

KOPI YOR, Pelopor Perpaduan Kopi dengan Kopyor yang Sensasional
dok, Kopi Yor

INFOBRAND.ID - Bisnis minuman masih sangat digemari, pasalnya pangsa pasar di kategori ini cukup luas. Salah satu bisnis minuman kopi yang jadi favorite diantaranya, KOPI YOR. Sesuai dengan namanya brand ini mencoba menggabungkan minuman kopi dan kelapa kopyor. Dua jenis minuman ini merupakan favorit di Indonesia. Harga yang terjangkau akan menjadikan KOPI YOR diterima di seluruh kalangan. Dengan didukung tim yang sudah berpengalaman

Di bidang f&b, akan membuat KOPI YOR berkembang di industri minuman kopi indonesia. Terutama di jaman digital dimana go-food sudah menjadi kebiasaan dan kebutuhan. Sensasi fresh dan personal akan selalu terasa dalam setiap kopi yang kami seduh.

Tjoek Widharyoko selaku Owner KOPI YOR mengatakan walau terbilang muda KOPI YOR telah memiliki 8 outlet pribadi dengan sebarannya di Jakarta 3 outlet, Bekasi 3 Outlet dan Bandung 2 outlet. Adapun milik mitra mencapai 76 outlet tersebar di Jakarta, Bekasi, Depok, Bandung, Tangerang, Surabaya, Semarang, Purwakarta, Sidoarjo, Malang, Yogyakarta, Pontianak, Bali, Bogor, Lampung, Medan, Palembang.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Target di akhir tahun akan mencapai 95 outlet, yang akan hadir di Bandung, Depok, Makassar, Pontianak, Ambon, Cikarang, Padang,” katanya kepada redaksi melalui keterangan resminya, Jumat, (13/12/2019).

Dia menjelaskan KOPI YOR bisa dikatakan sebagai “pelopor” perpaduan kopi dan kelapa kopyor, selain itu KOPI YOR memiliki konsep outlet yang menarik dan instagrammable namun nilai investasi yang ditawarkan terjangkau. KOPI YOR memakai biji kopi perpaduan antara arabica dan robusta, sehingga menawarkan rasa yang berbeda dan cukup bersahabat bagi semua penikmat kopi.

Baru- baru ini KOPI YOR juga mengeluarkan inovasi terbaru di menu boba series (kopi yor menyediakan 4 variasi menu boba antara lain manja bob, regalo bob, milk candy bob, kop sus bob). “Kita harap melalui inovasi ini dapat menarik pasar yang bukan penikmat kopi saja dan juga berpartisipasi dalam tren yang sedang populer,” ungkapnya.

KOPI YOR mengusung Visi menjadi perusahaan rantai makanan yang membawahi brand f&b dan menjadi top of mind brand f&b di Indonesia. Selain itu memberi pengalaman yang baru dan berbeda untuk customer dari setiap brand yang berada dibawah OMBGroup.

IKLAN INFOBRAND.ID

Tentu semua itu didukung dengan Misi; secara terus menerus melakukan inovasi di bidang produksi  untuk meningkatkan mutu  produksi dan rasa. Melakukan inovasi dan kreasi di bidang marketing untuk menaikkan level awareness pada setiap brand di bawah OMB Group. Mengembangkan usaha di beberapa tempat yang strategis untuk menjadi restoran terbaik dan terpopuler di Indonesia. Selalu berusaha menerapkan system yang paling efisien dalam semua proses manajemen, baik produksi, administrasi maupun layanan. Secara terus menerus meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan karyawan baik dari segi higienis, sanitasi dan teknis layanan untuk memberikan standar kualitas terbaik kepada pelanggan.

“Semua itu juga didorong melalui strategi promosi baik secara online maupun offline, dengan aktif mengikuti program promo nasional awareness terhadap brand akan meningkat begitu juga dengan sales. Tidak hanya promo, kami juga aktif berpartisipasi dalam event-event,” tuturnya.

Nah, dengan keunggulan KOPI YOR di atas sehingga sangat cocok menjadi pilihan bisnis. KOPI YOR membuka peluang kerjasama dengan 1 jenis konsep kemitraan. Paket kemitraan KOPI YOR senilai Rp75 juta- Rp115 juta, paket kemitraan ini berlaku untuk periode lisensi selama 3 tahun, dengan benefit alat-alat produksi sudah siap running, dan bahan baku senilai 300 cups. Management fee sebesar 3%, average omset 100-120 cups/hari dengan perkiraan BEP 6-13 bulan.

“Syarat mitra cukup mudah yakni memiliki titik lokasi/outlet dengan luas untuk indoor min 6 m2, untuk outdoor min 10 m2. Kemudian bisa diajukan ke tim KOPI YOR dan melengkapi data-data yang dibutuhkan berupa KTP dan NPWP,” tutupnya.

Klik link berikut https://www.franchiseglobal.com/kopi-yor.html untuk informasi lengkap tentang peluang bisnisnya

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...