Ahad, 27 September 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Kuliner Dapoer Penyet Mulai Lepas Landas Buka Kemitraan Usaha

Posted by: 19-03-2020 12:00 WIB 400 viewer

Kuliner Dapoer Penyet Mulai Lepas Landas Buka Kemitraan Usaha
dok. Instagram Dapoer Penyet

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Bisnis kuliner penyet masih berpeluang besar untuk dikembangkan dan menjanjikan. Ini terlihat dari makin banyaknya restoran yang menyediakan menu penyet. Ada ayam penyet, iga penyet dan sebagainya.

Salah satu merek usaha yang meramaikan sektor ini adalah Dapoer Penyet. Usaha kuliner asal Bandung besutan Sriwati Tani ini pertama kali beroperasi pada 2009 lalu. Untuk dapat terus mengembangkan usahanya, tahun ini, Sriwati mulai lepas landas membuka peluang kemitraan usaha Dapoer Penyet.

“Karena bisnis ini sudah 10 tahun lebih dan terbukti menguntungkan. Jadi saya ingin orang lain juga sukses bersama dan banyak customer dapat menikmati masakan kita,” kata Sriwati saat ditemui INFOBRAND.ID beberapa waktu lalu di Jakarta.

Adapun nilai investasi yang ditawarkan untuk dapat membuka satu outlet Dapoer Penyet mencapai Rp1 miliar untuk konsep resto. Sementara untuk konsep foodcourt sekitar Rp475 jutaan.

“Itu sudah include semuanya. Sudah termasuk peralatan dan renovasi tempat juga,” jelasnya.

Dalam kerjasama ini, mitra dikenakan biaya lisensi sebesar Rp400 juta untuk resto dan Rp250 juta untuk foodcourt dengan masing-masing kontrak 5 tahun.

Untuk estimasi omset per hari, Sriwati bilang, mitranya bisa meraup omset mencapai Rp8 jutaan di weekday. Sementara untuk weekend bisa mencapai dua kali lipat. Artinya, dalam kurun waktu 16 bulan, mitra sudah bisa balik modal.

“Tahun ini targetnya kita akan buka 5 cabang,” kata dia.

Dapoer Penyet menawarkan menu seperti iga penyet, ayam penyet dan menu penyet lainnya. Untuk harganya berkisar Rp30 ribu sampai Rp50 ribuan.

“Harapannya, semoga bisnis ini bisa berkembang dan dapat diterima masyarakat agar bisa memajukan mitra-mitra kami,” tutupnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Mengintip Basahnya Peluang Bisnis Simply Fresh Laundry di Tengah Pandemi

Mengintip Basahnya Peluang Bisnis Simply Fresh Laundry di Tengah Pandemi
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Prospek bisnis laundry boleh dibilang tidak akan ada matinya. Artinya, selama masih ada orang berpakaian atau berbusana, maka...


BOBATIME Tawarkan Kemitraan, Ini Nilai Investasinya!

BOBATIME Tawarkan Kemitraan, Ini Nilai Investasinya!
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Keberadaan minuman kekinian dengan topping boba semakin menjamur di Indonesia. Wajar saja, mengingat prospek bisnis yang menja...


Bidik Komunitas KPOP,  Kunci Keberhasilan Kopi “Chuseyo” Tetap Eksis di Tengah Pandemi COVID 19

Bidik Komunitas KPOP, Kunci Keberhasilan Kopi “Chuseyo” Tetap Eksis di Tengah Pandemi COVID 19
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Perkembangan bisnis kopi siap minum dan kedai kopi di tanah air tumbuh dengan pesat, kebiasaan ngopi sambil kumpul bersama den...


Ini Strategi Melia Laundry di Masa New Normal

Ini Strategi Melia Laundry di Masa New Normal
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Dampak pandemi COVID-19 telah memukul semua sektor bisnis di tanah air, tak terkecuali bisnis franchise. Hal ini pun dir...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI