Rabu, 11 Desember 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Kunci Sukses Advan Raih Top 3 Best Smartphone di Indonesia

Posted by: 2587 viewer

Kunci Sukses Advan Raih Top 3 Best Smartphone di Indonesia
Advan

Ditengah ketatnya persaingan industri smartphone Indonesia, Advan terus menorehkan prestasinya yaitu dengan masuk ke dalam jajaran Top 3 Best Smartphone di Indonesia, dari Survei IDC Asia Pacific Mobile Phone Tracker. 

Melihat dari data tersebut, ternyata hanya Advan satu-satunya brand asal Indonesia yang mampu bersaing dengan brand Global lainnya seperti Samsung dan Oppo. Kebanggaan ini terlebih lagi dirasakan, karena Advan berhasil mengalahkan raksasa eropa yaitu Asus, dan raksasa dari China yaitu Xiaomi, Vivo, dan Lenovo.

Tjandra Lianto, Marketing Director Advan mengatakan Advan sangat bangga atas pengakuan yang diberikan IDC, mengingat hanya Advan satu-satunya brand asal Indonesia yang terus bersaing dengan brand Internasional lainnya. Apalagi smartphoneAdvan selalu dirasa paling pas menawarkan spesifikasi dan harga yang value for moneydengan segudang fitur menarik.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Dan tidak lupa juga pastinya spesifikasi yang mumpuni, Advan akan selalu menginspirasi para penggunanya,” ujarnya.

Sementara itu Hasnul Suhaimi, Advan Business Management Advisormenyatakan bahwa, kunci sukses Advan karena ada kemajuanproduk yang sangat signifikan ditunjukkan dari smartphonenya yaitu i5C plus, G1, G1 Pro, dan A8.

“Jadi jika kita lihat smartphone Advan telah bertransformasi dalam semua aspek yang dimiliki smartphone kelas global. Mulai dari chipset, kamera, audio, baterai, IDOS,  material berkualitas tinggi dan design produk yang semakin elegan dan relevan dengan generasi muda sekarang ini,” tutur Hasnul.

Dari semua itu keunikan tersebut, positioning Advan terletak padasecurity teknologi dan featuresmelalui Advan secure. Dengan hadirnya Advan secure, Advan adalah smartphone pertama di Indonesia yang menawarkan berbagai kecanggihan fitur keamanan yang dapat melindungi privasi penggunanya dari berbagai risiko kehilangan ataupun pencurian data dan smartphone.

Hasnul juga menambahkan gerak lincah Advan dalam mengkomunikasikan brandnya dengan cara menjadi aspirasi orang-orang untuk dapat melakukan yang terhebat dan menjadi lebih baik. Dengan spirit Do Great, Make Better Advan mendukung orang-orang hebat yang menjadi aspirasinya, terutama bagi generasi millennials di Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Advan terus mendukung orang-orang hebat di Indonesia dengan cara turut serta dalam acara Indonesian Idol, X-Factor, The Rising Star, dan Miss Indonesia, semua itu kami lakukan karena peserta berprestasi ini akan sangat mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional,” tambah Hasnul.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


FLOII Expo 2024 Catatkan Transaksi Lelang Tanaman Hias Sebesar Rp137 Juta

FLOII Expo 2024 Catatkan Transaksi Lelang Tanaman Hias Sebesar Rp137 Juta
INFOBRAND.ID - Memasuki hari keempat, pameran tanaman hias Floriculture Indonesia International (FLOII) Expo 2024 semakin meriah dan dipadati pengunju...


RedDoorz Tawarkan Liburan Maksimal Tapi Hemat di Akhir Tahun

RedDoorz Tawarkan Liburan Maksimal Tapi Hemat di Akhir Tahun
INFOBRAND.ID-Pelemahan daya beli masyarakat saat ini berimbas pada berbagai industri di Indonesia, termasuk industri pariwisata. RedDoorz, platform te...


INFOBRAND.ID Siap Gelar Golden Brand of The Year 2024, Apresiasi Tertinggi untuk Merek-Merek Tangguh dan Inovatif

INFOBRAND.ID Siap Gelar Golden Brand of The Year 2024, Apresiasi Tertinggi untuk Merek-Merek Tangguh dan Inovatif
INFOBRAND.ID - Dalam perjalanan waktu, hanya sedikit merek yang mampu bertahan dan terus berkembang, melintasi dekade demi dekade. Merek-merek ini tid...


INFOBRAND.ID Siap Gelar Top Customer Satisfaction Award 2024, Indikator dan Bukti Kepuasan Pelanggan 

INFOBRAND.ID Siap Gelar Top Customer Satisfaction Award 2024, Indikator dan Bukti Kepuasan Pelanggan 
INFOBRAND.ID - Customer satisfaction, atau kepuasan pelanggan menjadi prasarat agar produk atau layanan dari sebuah brand dipilih kembali, atau bahkan...