Senin, 10 Agustus 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Kymco Launching Produk Terbaru di Telkomsel IIMS 2019

Posted by: 11-04-2019 14:07 WIB 784 viewer

Kymco Launching Produk Terbaru di Telkomsel IIMS 2019
Like 150i/ Foto: dok istimewa

Kymco akan memberikan kejutan di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang dihelat di JIExpo Kemayoran, 25 April – 5 Mei 2019. Di event tersebut, Kymco meluncurkan produk baru, Like 150i yang akan menjadi alternative bagi penggemar skuter berdesain klasik.

Kabarnya, Kymco Like 150i ini berpenampilan retro futuristic dengan menyajikan kemewahan. Sepintas, skuter ini desainnya mirip Vespa. Untuk skala global, skuter tersebut dijual dalam pilihan mesin 50cc, 125cc, dan 150cc. Sementara, untuk pasar Indonesia, PT Smart Motor Indonesia (agen pemegang merk Kymco) akan menjualnya untuk 150cc.

Untuk spesifikasi, skuter ini dilengkapi mesin fuel injection 150cc, 1-silinder, 4-valve, bertenaga 13,5 HP. Konsumsi BBM (bahan bakar minyak) Like 150i 36,13 km/liter. Untuk meningkatkan kestabilan dan keseimbangan, Kymco menempatkan tangki BBM di bagian depan dan di bawah lantai guna membuat center gravity menjadi lebih rendah. Volume tangkinya sendiri mencapai 7 liter.

IKLAN INFOBRAND.ID

Penggunanya tak perlu khawatir untuk menggunakan skuter ini karena ketinggian jok 770 mm. Dengan dimensi compact (pxlxt 1835x690x1145 mm) dan wheelbase 1314 mm, skuter ini lincah membelah kepadatan kota. Suspensi depan menganut teleskopik dan belakang swing arm. Rem depan dan belakang cakram.

ABS (anti-lock braking system)  menjadi standar. Kymco melengkapi Like 150i dengan lampu-lampu LED sehingga kesan modern langsung terpancar. Selain itu pencahayaan LED lebih baik dan hemat energy.

Telkomsel IIMS 2019 mengusung tema “Your Infinite Automotive Experience”. Nantinya, pengunjung akan disajikan oleh penampilan berbagai macam brand, tidak hanya kepada para pecinta otomotif, namun juga kepada siapa saja. Pameran Mobil, motor, area jual beli, kompetisi, pagelaran kuliner, musik, dan juga sarana edukasi, dan masih banyak lagi suguhan menarik lainnya yang akan tersedia di area indoor dan outdoor pameran.

Telkomsel IIMS 2019 hadir dengan konsep karnival dan digitalisasi dengan mengadopsi terobosan teknologi digital pada semua elemen pameran. Diproyeksikan, Telkomsel IIMS 2019 siap mencetak sejarah. Pihak penyelenggara menargetkan lebih dari 530.000 pengunjung bisa hadir pada pameran ini, 350 perusahaan sebagai peserta, dan juga target total transaksi sebesar Rp 4.6 Triliun.

Harga tiket Telkomsel IIMS 2019

  • Tiket kategori Weekdays Experience (Senin – Kamis) dipasarkan dengan harga Rp 50.000,-
  • Tiket kategori Weekends Experience (Jumat – Minggu, dan hari libur) adalah Rp 70.000,- per pengunjung.

 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Berkah Beton Sadaya Ekspansi ke Kalimantan Tengah

Berkah Beton Sadaya Ekspansi ke Kalimantan Tengah
Salah satu persiapan eksternal yang dilakukan adalah dengan mengundang tokoh masyarakat adat Dayak, Drs. Duwel Rawing, mantan bupati Katingan dua peri...


Sierad Produce Ganti Nama Jadi Sreeya Sewu Indonesia

Sierad Produce Ganti Nama Jadi Sreeya Sewu Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Sierad Produce Tbk (Perseroan) kini resmi berganti nama menjadi PT Sreeya Sewu Indonesia Tbk. Nama dan branding baru...


PT TASPEN Cairkan Gaji Pensiunan PNS ke-13 Hari Ini

PT TASPEN Cairkan Gaji Pensiunan PNS ke-13 Hari Ini
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT TASPEN (Persero) akan membayar gaji ke-13 Penerima Pensiun dan Penerima Tunjangan hari ini, Senin (10/8), sesuai dengan Per...


Oppo Juga Meluncurkan Jam Tangan Pintar Berteknologi Modern, Harganya?

Oppo Juga Meluncurkan Jam Tangan Pintar Berteknologi Modern, Harganya?
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Bersamaan dengan peluncuran Reno4, Oppo juga meluncurkan jam tangan pintar untuk pasar Indonesia yakni Oppo Watch pada Kamis (...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI