Senin, 25 Mei 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Lagi, MIRACLE Raih Penghargaan Klinik Estetik Terbaik di Asia Pasifik

Posted by: 18-10-2019 09:10 WIB 517 viewer

Lagi, MIRACLE Raih Penghargaan Klinik Estetik Terbaik di Asia Pasifik
dok. MIRACLE Aesthetic Clinic

JAKARTA, INFOBRAND.ID - MIRACLE Aesthetic Clinic meraih penghargaan dari ajang 4th Golden Record Award Night Merz Aesthetics yang diadakan tanggal 26 September lalu di Hotel Shangri-La, Manila, Filipina. Golden Record Award adalah apresiasi yang diberikan bagi klinik estetik dengan reputasi terbaik dalam penggunaan produk Merz Aesthetics, perusahaan farmasi terbesar yang berasal dari Frankfurt, Jerman.

Penghargaan di ajang Golden Record Award ini telah diraih selama 4 tahun berturut-turut, yaitu pada tahun 2016, 2017, 2018, dan kini di 2019 ini. Pada tahun ini 3 penghargaan sekaligus diraih oleh Miracle, yaitu sebagai pemenang Local Country Award, untuk Ultherapy Control Unit, yaitu sebagai klinik estetika yang menyediakan Ultherapy terbanyak di Indonesia.

MIRACLE mendapatkan penghargaan tidak hanya di tingkat Indonesia melainkan juga di tingkat Asia Pasifik, dengan posisi kedua untuk APAC Award-Highest Achievement sebagai klinik estetika yang menyediakan Ultherapy terbanyak di tingkat Asia Pasifik dan APAC Award Accelerated Growth, sebagai klinik estetika yang mengalami pertumbuhan Ultherapy terbanyak.

IKLAN INFOBRAND.ID

Miracle telah menggunakan teknologi Ultherapy sejak tahun 2011, saat pertama kali Ulthera masuk di industri estetika di Indonesia. Hingga saat ini, Miracle telah menangani lebih dari 3.000 perawatan Ulherapy untuk perawatan pengencangan kulit tanpa pembedahan.

MIRACLE mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari para pakar dan KOL di industri estetika medis dari mancanegara, diakui sebagai klinik yang memiliki pengalaman terbayak dalam menangani berbagai kasus perawatan menggunakan Ultherapy yang otentik di Indonesia.

Diraihnya penghargaan tersebut sejalan dengan cita-cita MIRACLE untuk terus membesarkan nama Indonesia dan mendorong agar Indonesia mampu membuktikan keahlian para tenaga ahlinya di tingkat dunia. Selain itu, harapan Miracle yaitu memajukan perindustrian di Indonesia, salah satunya industri estetika akan turut serta meningkatkan perekomomian Indonesia, menjadi Indonesia yang maju. Penghargaan yang diraih ini didedikasikan MIRACLE untuk   mengharumkan nama Indonesia melalui Industri estetikanya yang mampu bersaing di level Internasional.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Pentingnya Survival Action Bagi Pelaku Pebisnis di Masa Pandemi

Pentingnya Survival Action Bagi Pelaku Pebisnis di Masa Pandemi
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Wabah covid-19 yang semakin masif tentunya memiliki dampak yang cukup serius bagi para pelaku bisnis di tanah air. Hal i...


Ketika Brand Berselancar di Ombak Besar Pandemi & New Normal

Ketika Brand Berselancar di Ombak Besar Pandemi & New Normal
JAKARTA, INFOBRAND.ID – “Dunia bisnis bukan seperti danau, dimana pemain bisnis bisa menikmati keindahannya. Namun lautan merah dengan omb...


TIKI Siap Layani Peningkatan Permintaan Kiriman Jelang Hari Raya Idul Fitri

TIKI Siap Layani Peningkatan Permintaan Kiriman Jelang Hari Raya Idul Fitri
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT. Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, menyatakan kesiapan opera...


Indosat Ooredoo Salurkan Bantuan Untuk Lawan Pandemi Covid-19

Indosat Ooredoo Salurkan Bantuan Untuk Lawan Pandemi Covid-19
JAKARTA, INFOBRAND.ID -  Pada bulan Ramadan ini, IM3 Ooredoo memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada tenaga medis yang bertugas di li...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index