Jum'at, 21 Juni 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Lanore Luncurkan Serum Mencerahkan & Mencegah Penuaan Pertama di Indonesia

Posted by: 11-04-2019 13:44 WIB 393 viewer

Lanore Luncurkan Serum Mencerahkan & Mencegah Penuaan Pertama di Indonesia
dok.Lanore

INFOBRAND.ID – Semua wanita pasti ingin tampil cantik dengan kulit wajah yang sehat dan cerah sekaligus terhindar dari tanda- tanda penuaan. Tak ayal mereka pun rela bersusah payah untuk mendapatkan kecantikan tersebut. Bagi anda yang masih bingung, kini hadir untuk pertama kalinya di Indonesia Merek kosmetik Lanore dengan produk kencatikan terbarunya, serum whitening & Antiaging.

Brand lokal tersebut pun mengklain produknya sebagai serum pertama di Indonesia yang bisa mencerahkan sekaligus mencegah penuaan. Berdasarkan riset yang dilakukan Lanore, kedua fungsi tersebut memang paling didambakan para wanita di Indonesia. Dibuat menggunakan Ion Exchange Teknology, produk perawatan itu dikatakan dapat membantu mencegah garis-garis halus di wajah.

Selain dapat mencerahkan dan mencegah penuaan, keunikan produk ini juga terletak pada wujud serumnya. Dari botolnya yang bening, Anda bisa melihat jika serum berisi cairan bening dan mutiara-mutiara pink. Bulatan 3D tersebut pun dikatakan adalah ekstrak yang mengandung bahan-bahan serum, seperti akar bunga peony, arbutin, buah anggur, hingga vitamin C. 

"Lanore mengutamakan kualitas dan keamanan juga mengadaptasi teknologi dan bahan baku dari beberapa negara. Untuk teknologi 3D pearl diadaptasi dari Prancis karena sejarah panjang Prancis dengan anti aging," kata Ria Kristianti selaku Brand Manager Lanore, Rabu, (10/4/2019).

Permasalahan kulit yang mulai muncul tanda-tanda penuaan biasanya dimiliki oleh wanita berusia 35 tahun ke atas. Namun untuk Anda yang masih berusia 20 hingga 30an juga dapat menggunakannya untuk mencegah munculnya garis halus dan kerutan. 

Sementara, Dokter spesialis kecantikan, Farida Soewanto menjelaskan bahwa polusi dan sinar matahari yang semakin terik dapat mempercepat datangnya penuaan dini. Sebaiknya wanita mulai menggunakan produk anti aging di usia 25 tahun.

Efek mencerahkan dan tekstur kulit yang lebih halus pun akan mulai terlihat pada minggu keempat hingga keenam. Untuk hasil terbaik, serum baik digunakan pada pagi dan malam. Namun serum ini dikatakan tidak cukup mampu menangani masalah hiperpigmentasi yang parah atau jerawat sehingga perlu diatasi terlebih dahulu sebelum menggunakannya. Anda bisa mendapatkan Lanore Whitening & Antiaging Serum dengan harga Rp 400 ribuan di toko-toko kosmetik dan secara online.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Luar Biasa! Selama Ramadhan, Orderan J&T Express Bisa Tembus 2 Juta Paket Per Hari

Luar Biasa! Selama Ramadhan, Orderan J&T Express Bisa Tembus 2 Juta Paket Per Hari
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Perusahaan pengiriman ekspres ternama di Indonesia, J&T Express melaporkan pencapaian luar biasa selama Ramadhan 201...


Lion Air Tawarkan Promo Tiket Murah Paket Liburan, Ini Rutenya!

Lion Air Tawarkan Promo Tiket Murah Paket Liburan, Ini Rutenya!
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Maskapai penerbangan Lion Air mengumumkan program promo paket liburan untuk rute penerbangan domestik. Bertajuk #wujudka...


Selama Ramadhan dan Libur Lebaran 2019, Hotel OYO di Bandung Paling Banyak Dipesan

Selama Ramadhan dan Libur Lebaran 2019, Hotel OYO di Bandung Paling Banyak Dipesan
BANDUNG, INFOBRAND.ID – Hotel OYO yang merupakan jaringan hotel terbesar ke-6 di dunia mencatatkan prestasi yang luar biasa selama Ramadhan dan...


Mercy Indonesia Umumkan Predir Baru

Mercy Indonesia Umumkan Predir Baru
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengumumkan pergantian pimpinannya yang baru. Jabatan Roelof Lamberts sebagai Pr...