Highlights Kuartal Kedua:
Penjualan $ 8,4 miliar, naik 7,4 persen tahun ke tahun
Pertumbuhan penjualan mata uang lokal organik sebesar 5,6 persen; pertumbuhan di semua kelompok bisnis dan semua wilayah geografis
GAAP EPS sebesar $ 3,07 vs $ 2,58 tahun lalu, naik 19 persen tahun ke tahun
Penghasilan Q2 2018 termasuk $ 0,48 per keuntungan saham dari keuntungan divestasi, bersih dari tindakan restrukturisasi terkait
Q2 2017 pendapatan termasuk $ 0,33 per saham manfaat dari keuntungan divestasi, sebagian diimbangi oleh investasi portofolio dan footprint
Mengembalikan $ 2,4 miliar kepada pemegang saham melalui dividen dan pembelian kembali saham bruto
Pembaruan panduan laba 2018 yang diperbarui untuk mencerminkan dampak setahun penuh dari penjualan bisnis pasar komunikasi yang baru saja diselesaikan, yang tidak termasuk dalam panduan sebelumnya