Rabu, 29 Januari 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Lawan Hoaks, Halodoc Gandeng BCL Luncurkan Kampanye #TanyaDokterAsli

Posted by: 15-11-2019 09:28 WIB 292 viewer

Lawan Hoaks, Halodoc Gandeng BCL Luncurkan Kampanye #TanyaDokterAsli
dok. Halodoc

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Bertepatan dengan momentum Hari Kesehatan Nasional, platform layanan kesehatan digital karya anak bangsa, Halodoc meluncurkan kampanye #TanyaDokterAsli di Hotel Atlet Century, Jakarta Selatan pada Kamis (14/11/2019) lalu.

Menggandeng aktris sekaligus penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL), kampanye ini diluncurkan guna menepis hoaks terkait kesehatan sekaligus mengedukasi masyarakat akan pentingnya berkonsultasi langsung dengan dokter asli untuk mendapatkan informasi kesehatan terpercaya.

Vice President of Marketing Halodoc, Felicia Kawilarang yang mengutip data Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) mengatakan bahwa sepanjang Agustus 2018-Februari 2019, hoaks terkait kesehatan menjadi salah satu hoaks tertinggi setelah hoaks politik.

“Melalui kampanye #TanyaDokterAsli, kami ingin mengajak lebih banyak masyarakat untuk bisa berkonsultasi dengan lebih dari 20 ribu dokter terverifikasi yang telah tergabung dalam ekosistem Halodoc,” kata Felicia dalam keterangan resminya.

Felicia menyampaikan saat ini lebih dari 60 persen dokter telah tergabung dalam ekosistem Halodoc dengan pengalaman praktik lebih dari 5 tahun. Hal ini membuat Halodoc semakin dipercaya oleh masyarakat dengan peningkatan jumlah pengguna saat ini mencapai hampir 3 kali lipat dari tahun sebelumnya. 

Perwakilan Dokter – dr. Iman Teguh Badruzzaman mengatakan bahwa dirinya sangat menyambut baik dan mendukung kampanye #TanyaDokterAsli guna mengedukasi masyarakat untuk mengakses informasi kesehatan langsung dari dokter yang terpercaya.

“Melalui pemanfaatan teknologi yang dilakukan oleh Halodoc memberikan kesempatan bagi saya untuk turut memperluas akses kesehatan bagi masyarakat Indonesia,” jelasnya.

Di kesempatan yang sama, BCL menceritakan bahwa sebagai seorang pekerja seni yang memiliki mobilitas tinggi, dirinya semakin sadar bahwa kebutuhan akses kesehatan yang mudah, aman dan terpercaya menjadi hal yang sangat penting saat ini.

“Melalui kampanye #TanyaDokterAsli, saya bersama Halodoc ingin mengajak masyarakat, terutama para orang tua yang memegang peran vital dalam mengupayakan kesehatan keluarganya untuk langsung berkomunikasi dengan dokter-dokter di Halodoc yang sudah terpercaya untuk memberikan informasi kesehatan yang sesuai dengan kondisi dan keluhan kita. Selain itu, aplikasi Halodoc juga memberikan layanan kesehatan yang terintegrasi seperti layanan apotek antar dan pemeriksaan laboratorium,” tutupnya. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Dorong Pengembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia, Grab dan Hyundai Luncurkan GrabCar Elektrik

Dorong Pengembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia, Grab dan Hyundai Luncurkan GrabCar Elektrik
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Untuk mendukung inisiatif pemerintah guna menghadirkan 2 juta kendaraan elektrik (electric vehicle/EV) pada tahun 2025 serta s...


Doa Bersama Dan Khataman Al-Quran di Tambang SEAM Group

Doa Bersama Dan Khataman Al-Quran di Tambang SEAM Group
SEAM Group menggelar sebuah acara di salah satu site milik mereka yaitu site MP (Marwan Putra). Menariknya acara tersebut bertema relijius dengan agen...


Laris Manis di Online, Blu Tack Akan Sinergikan Dengan Bangun Kanal Offline di 2020

Laris Manis di Online, Blu Tack Akan Sinergikan Dengan Bangun Kanal Offline di 2020
Suatu produk akan dicari konsumen jika mempunyai fungsi yang sangat dibutuhkan dan bisa membantu dalam kegiatan sehari-hari. Terkadang hal yang sangat...


Agung Laksamana Raih Gelar Kehormatan Dari ASEAN PR Network

Agung Laksamana Raih Gelar Kehormatan Dari ASEAN PR Network
JAKARTA, INFOBRAND.ID - ASEAN PR Network (APRN) yang dilaksanakan pada Kamis (23/1) di London School Public Relation (LSPR) Jakarta ini turut dilaksan...