Kamis, 04 Juni 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Layanan Digital Jadikan Polytron yang Terbaik Melayani Pelanggan

Posted by: 10-05-2019 14:18 WIB 811 viewer

Layanan Digital Jadikan Polytron yang Terbaik Melayani Pelanggan
Polytron raih penghargaan The Best Digital Customer Service In Electronics Industry

JAKARTA, INFOBRAND.IDPolytron semakin konsisten dan serius dalam membangun omnichannel digital dan layanan konsumen. Tujuannya, untuk memudahkan konsumen dalam berinteraksi dan berkomunikasi dengan Polytron.

Berkat kerja keras itu, perusahaan asli Indonesia yang berdiri sejak 1975 silam ini pun didapuk sebagai perusahaan elektronik terbaik dalam melayani pelanggan, khususnya melalui layanan digital atau The Best Digital Customer Service In Electronics Industry pada ajang Most Engage Brand in Indonesia Digital World 2019 yang diselenggarakan di Jakarta oleh Majalah Mix Marcomm dari Swa Media Group.

“Saat ini dunia sosial media sangat erat kaitannya dengan pemasaran, sehingga untuk memuluskan startegi maka Polytron sangat membutuhkan sosial media baik untuk sarana berkomunikasi maupun untuk edukasi produk,” ujar Eddy Ariawan selaku Consumer Electronics Group Head Polytron Indonesia dalam siaran persnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain dari komunikasi, pada website www.polytron.co.id juga memberikan layanan informasi produk, mulai dari keunggulan produk hingga spesifikasi produk yang lengkap mulai dari audio, video, home appliances dan handphone.

Berbagai campaign yang dibangun Polytron pun terbilang cukup berhasil dibawakan di sosial media mulai dari campaign “Semarak Polytron” yang dijalankan pada tahun 2017 hingga campaign “Garansi Televisi Lima Tahun” dengan tagar #5tahunbebasgalau.

Polytron saat ini memiliki berbagai sarana komunikasi, yaitu pada facebook @polytronindonesia; twitter @PolytronIndo; instagram @polytronindo; website www.polytron.co.id; layanan e-commerce di www.polytronstore.com; youtube Polytron Indonesia; layanan whatsapp dan perpesanan di nomor 085321005100; email cs@polytron.co.id; dan sambungan telpon bebas pulsa di nomor  0 800 1 100999. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Update Warna Rambutmu untuk tampil BEDA sebelum #NEWNORMAL

Update Warna Rambutmu untuk tampil BEDA sebelum #NEWNORMAL
Banyak kegiatan yang bisa dilakukan #dirumahaja terutama bagi kalian yang peduli dengan penampilan. Bagi yang rutin pergi ke salon solusinya bisa mela...


Wings Luncurkan Masker 3 Ply Wingscare Protector

Wings Luncurkan Masker 3 Ply Wingscare Protector
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Wings Corp, melalui Wings Care, selalu berusaha untuk menghadirkan produk-produk berkualitas yang mengutamakan kesehatan dan p...


Blibli Catat Tren Permintaan Tinggi Atas Produk Kesehatan dan Perawatan Diri Selama Ramadan dan Lebaran 2020

Blibli Catat Tren Permintaan Tinggi Atas Produk Kesehatan dan Perawatan Diri Selama Ramadan dan Lebaran 2020
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Bulan suci Ramadan dan Lebaran yang disambut di tengah COVID-19 dan pembatasan aktifitas luar ruangan telah mempengaruhi pilih...


Naik Kelas ke Bank Buku III, BNI Syariah Kokohkan Inovasi Digital

Naik Kelas ke Bank Buku III, BNI Syariah Kokohkan Inovasi Digital
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Memasuki tahun 2020, BNI Syariah tercatat telah naik kelas ke Buku III, setelah pemegang saham melakukan setoran modal inbreng...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index