Ahad, 23 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Lebarkan Sayap, Omega Hotel Perkuat Kerja Sama dengan Gloria Hotel & Resort China

Posted by: 1036 viewer

Lebarkan Sayap, Omega Hotel Perkuat Kerja Sama dengan Gloria Hotel & Resort China
Penandatanganan kerja sama Aliansi Hotel Internasional/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA – Manajemen Hotel Omega menandatangani kesepakatan kerja sama Aliansi Hotel Internasional (IHA) dengan Gloria Hotel & Resort (China), Tang’s Livin Group (Hong Kong), dan Ion Delemen Hospitality (Malaysia).

Kerja sama empat perusahaan terkemuka di industri perhotelan ini akan memudahkan para pengunjung dari seluruh dunia karena menyediakan lebih dari 150 hotel dari empat negara mulai dari hotel mewah hingga yang ekonomis.

Dalam hal ini, IHA akan menyediakan hotel terbaik yang terletak di berbagai obyek wisata populer baik di Cina, Indonesia, Hong Kong maupun Malaysia dan lain sebagainya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Clarence Wong, Wakil Presiden Gloria Hotels & Resorts mengatakan, pihaknya sangat antusias untuk memperluas hubungan strategis dengan jaringan hotel terkemuka dari Indonesia, Hong Kong dan Malaysia.

“Kerja sama strategis ini merupakan pengembangan utama yang memungkinkan hotel kami untuk memperluas kemampuan distribusi global kaimi, dan memberi konsumen solusi inovatif dan interaktif, karena kami terus melayani jutaan pelancong di saat industri mulai pulih," ujarnya dalam kerterangan tertulis dikutip Kamis (25/5/2023).

Senada dengan Clarence Wong, Presiden Direktur Omega Hotel, Hanto Djoko Santoso mengatakan, pihaknya sangat menyambut baik kerja sama stratgis yang baru saja dilakukan dengan Gloria Hotel & Resort.

Menurut dia, kerja sama ini akan memperkaya persediaan akomodasi untuk temu hotel dan dan menjadi teman perjalanan setia mereka. Dirinya percaya kerja sama ini akan memberikan masa depan yang cerah untuk Omega Hotel.

“Saya rasa ini akan memperkuat Omega Hotels Group dan juga IHA dalam menyediakan kamar saat terjadi peningkatan permintaan baik domestik maupun mancanegara, karena saat ini industri perjalanan telah mengalami pemulihan usai kembali dibuka,” tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...