Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Lensa Kontak Photocromic Pertama di Dunia Kini Hadir di Indonesia

Posted by: 2323 viewer

Lensa Kontak Photocromic Pertama di Dunia Kini Hadir di Indonesia
Lensa Kontak Photocromic (dok. Istimewa)

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Johnson & Johnson Indonesia resmi meluncurkan ACUVUE® OASYS with Transitions™ di Indonesia, lensa kontak photocromic pertama di dunia yang dapat beradaptasi pada cahaya, Rabu (17/12) kemarin di Jakarta.

Inovasi ini menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan sebuah produk yang dapat melindungi mata dari paparan cahaya yang menyilaukan dan menghasilkan kinerja penglihatan yang optimal.

Berdasarkan data survei Johnson & Johnson Indonesia di tahun 2019, 97% masyarakat Indonesia merasa terganggu dengan cahaya berlebihan dan menyilaukan dalam aktivitas sehari-hari seperti saat dalam perjalanan, berolahraga di luar ruangan, serta kegiatan di tempat terbuka lainnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sekitar 80% dari responden survei perusahaan mengatakan bahwa mereka sering menyipitkan mata dan 73% bahkan merasa terganggu atau kehilangan fokus akibat cahaya yang menyilaukan tersebut.

“Dengan teknologi ACUVUE® OASYS with Transitions™, pengguna lensa kontak ini tidak perlu lagi menyipitkan mata dalam kondisi pencahayaan yang berlebihan sehingga membantu mengurangi risiko kerusakan pada mata kita,” kata Brand Manager ACUVUE®, Mia Al Maidah dalam keterangan resminya.

ACUVUE® OASYS dengan Transitions™ merupakan lensa kontak reusable (dapat digunakan berulang kali) dengan periode pemakaian dua minggu dan merupakan satu-satunya lensa kontak yang memberikan perlindungan 100% terhadap sinar UVB.

Produk ini secara khusus dirancang untuk membantu mata menyesuaikan diri dengan lebih baik terhadap perubahan cahaya dan kondisi lingkungan, serta meminimalkan perubahan tampilan pada mata pada saat saat terkena sinar UV atau HEV (High-Energy Visible).

“Peluncuran ACUVUE® OASYS with Transitions™ merupakan salah satu bentuk komitmen PT Johnson & Johnson Indonesia untuk terus meningkatkan kualitas kesehatan di Indonesia dengan mengedukasi masyarakat akan pentingnya penglihatan dan perawatannya,” ujar Country Leader of Communication & Public Affairs PT Johnson & Johnson Indonesia, Devy Andrie Yheanne.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Dengan terus memberikan inovasi terbaik, kami percaya teknologi ini akan membantu masyarakat Indonesia untuk melihat lebih baik, terhubung lebih baik, dan hidup lebih baik,” tutupnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...