Sabtu, 20 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Lewat Brand Flagship, OYO Incar Kalangan Milennial Aktif

Posted by: 2224 viewer

Lewat Brand Flagship, OYO Incar Kalangan Milennial Aktif
dok. Hotel OYO

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Jaringan Hotel OYO telah menghadirkan beberapa brand akomodasinya untuk memenuhi berbagai preferensi dan kebutuhan pelanggan di Indonesia. Salah satunya OYO Flagship (“Flagship”) yang ditargetkan untuk kalangan milenial aktif dan produktif.

Kehadiran brand Flagship ini semakin memperkuat posisi OYO sebagai pemimpin jaringan hotel di Indonesia dengan memperluas target pasar ke berbagai segmen pelanggan.

Hub Head Jakarta OYO Indonesia, Veronica Sisilia mengatakan bahwa bisnis perhotelan di Indonesia menyimpan potensi yang sangat menjanjikan. “OYO melihat hal tersebut sebagai sebuah peluang pasar yang menjanjikan, sehingga kami dapat hadir untuk menjadi solusi akan akomodasi berkualitas dengan harga kompetitif yang mampu memenuhi kebutuhan berbagai segmen pelanggan, sekaligus membantu para pemilik properti dalam memaksimalkan bisnis mereka,” kata dia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Salah satu properti unggulan OYO di kategori ini adalah OYO Flagship 755 Appartel Grand Dhika City yang berada di daerah Bekasi Timur, Jawa Barat. Dimiliki oleh PT. Adhi Persada Properti, perusahaan BUMN yang bergerak di bisnis pembangunan properti, OYO 755 Flagship Grand Dhika City ini memiliki total 65 kamar eksklusif.

Project Director dari PT. Adhi Persada Properti, Joko Triyono mengatakan bahwa semenjak bekerjasama dengan jaringan hotel OYO, pihaknya merasakan dampak yang cukup positif. Terutama naiknya market value, tingkat penjualan unit, tingkat keuntungan dan tingkat okupansi yang cukup signifikan.

“Sebelum bergabung dengan OYO, Grand Dhika City hanya mampu mencetak tingkat okupansi sejumlah 40%, dan meningkat tajam hingga lebih 85% secara rata-rata setelah bergabung dengan OYO. Pelanggan yang menginap di properti kami pun memberikan rating dan review yang bagus di berbagai kanal OTA sebagai bukti kepuasan terhadap peningkatan kualitas pelayanan yang dihadirkan oleh OYO di properti kami,” paparnya.

Hadirnya OYO Flagship 755 turut memperluas jaringan hotel OYO di Indonesia yang telah mencapai lebih dari 840 hotel live di 80 kota di Nusantara dengan lebih dari 20.000 kamar eksklusif semenjak resmi diluncurkan di bulan Oktober 2018 di Indonesia.

Di pasar Indonesia sendiri, OYO memiliki dua jenis unit bisnis, yaitu leasing dan franchising (penyewaan dan waralaba). Untuk model franchising, OYO berperan untuk mentransformasi dan memberikan konsultasi dan pengelolaan hotel berbasis teknologi yang komprehensif, serta dukungan staf lapangan. Sementara untuk leasing, OYO akan menyewa keseluruhan bangunan hotel dan bertanggung jawab penuh dalam proses transformasi dan keseluruhan operasional hotel. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Karyawan WINGS Group untuk Dukung Pengurangan Sampah Plastik

Karyawan WINGS Group untuk Dukung Pengurangan Sampah Plastik
INFOBRAND.ID - Yayasan WINGS Peduli ajak masyarakat kurangi sampah plastik dengan kampanyekan #PilahDariSekarang untuk peringati Hari Bumi. Dalam upay...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...