Selasa, 19 Oktober 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Lewat Program Community Influencer, ZALORA Ajak Masyarakat Naikan Pendapatan di Masa Pandemi

Posted by: 09-09-2021 15:53 WIB 183 viewer

Lewat Program Community Influencer, ZALORA Ajak Masyarakat Naikan Pendapatan di Masa Pandemi
Community Influencer Program dari ZALORA

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pandemi COVID-19 yang belum usai melanda dunia dan Indonesia memberikan dampak finansial yang cukup besar di tengah masyarakat umum. Bahkan, tidak sedikit masyarakat yang kehilangan lapangan pekerjaan dan keuntungan lain yang biasanya didapatkan sebelum pandemi. Namun, kini masyarakat memiliki lebih banyak pilihan, salah satunya dapat memaksimalkan penggunaan akun media sosial pribadi dan bergabung dengan ZALORA Community Influencer Program.

Komisi yang diberikan melalui program ini berlaku ketika pembeli meng-klik link rujukan yang dibagikan melalui media sosial, dan nantinya dapat dilacak serta dikelola melalui platform Impact. Rekomendasi produk yang menghasilkan penjualan akan mendapatkan komisi hingga 7% dalam bentuk ZALORA cashback atau hingga 5% dalam bentuk tunai. Dengan lebih dari 3.000 brand yang dapat ditemukan di ZALORA, influencer dan masyarakat yang berpartisipasi memiliki banyak peluang untuk memasarkan produk favoritnya dan menghasilkan uang lebih di tengah pandemi.

ZALORA Chief Marketing Officer, Jo Bjordal mengatakan, “Kami selalu antusias melihat banyak cara kreatif yang dilakukan pelanggan dan komunitas dengan para mitra brand di media sosial. Dengan memperkenalkan CIP ZALORA yang didukung oleh Impact ini, kami ingin membentuk cara pelanggan berinteraksi dan berbelanja dengan kami, sembari memberikan penghargaan kepada mereka. Ini adalah kesempatan yang baik untuk mengoptimalkan penggunaan media sosial sekaligus mendapatkan penghasilan tambahan.”

Antoine Gross, General Manager Impact di Asia Tenggara menambahkan, “ZALORA merupakan salah satu brand yang terbuka dan berpikiran maju, dengan menyadari peran kuat yang didapatkan dari strategi kemitraan dalam mendorong akuisisi pelanggan baru serta menciptakan ekuitas sebuah brand. Ketika pelanggan saat ini semakin tidak percaya dengan tipe pemasaran tradisional, inisiatif ZALORA Influencer Community Program justru menyajikan informasi yang lebih terpercaya, melalui ulasan dan rekomendasi yang sesuai dengan preferensi pelanggan.”

Program ini terbuka untuk semua pelanggan ZALORA di seluruh wilayah tanpa syarat minimum followers. Pelanggan yang ingin berpartisipasi dapat mendaftarkan diri dengan akun ZALORA dan mulai dengan membagikan rekomendasi produk pada link tautan melalui media sosial sebagai bagian dari endorsement. Bergabung bersama ZALORA Community Influencer Program dengan registrasi di https://www.zalora.co.id/influencer/


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Laris Manis, Ardiles Rilis Ardiles Culture VLCNZD Stonebroke Batch 2

Laris Manis, Ardiles Rilis Ardiles Culture VLCNZD Stonebroke Batch 2
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dirilis pada 29 September lalu, Ardiles Culture VLCNZD Stonebroke langsung ludes terjual dalam hitungan menit....


Orang Tua Wajib Tahu Cara Sukses Si Kecil di Masa Depan, Gimana Caranya?

Orang Tua Wajib Tahu Cara Sukses Si Kecil di Masa Depan, Gimana Caranya?
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Setiap orang tua selalu ingin si kecil tumbuh dan berkembang dengan memiliki kemampuan dan keterampilan untuk sukses. Namun...


Evos Luna: Talenta Muda Dari Evos Esports Siap Meramaikan Industri Esports

Evos Luna: Talenta Muda Dari Evos Esports Siap Meramaikan Industri Esports
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Organisasi Esports terdepan di Asia Tenggara EVOS Esports pada hari ini secara resmi mengumumkan peluncuran EVOS Luna sebagai...


Indomie Join di 10 Merek yang Paling Digemari di Dunia

Indomie Join di 10 Merek yang Paling Digemari di Dunia
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Mie Instan sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat dunia, di Indonesia sendiri jika tidak ada lauk pauk sering kali menja...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR






Index