PT Herlina Indah atau yang lebih dikenal dengan Enesis Group, kembali menorehkan prestasi membanggakan. Kali ini, perusahaan Fast Moving Consumer Goods (FMCG) itu sukses meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 dari TRAS N CO dan INFOBRAND.ID.
Melalui beberapa merek usaha, Enesis Group mengukuhkan diri sebagai brand yang sangat populer pada segmennya.
Head of Public Relation Enesis Group Elkana Lewerisa mengatakan penghargaan yang diterima perusahaan merupakan bentuk apresiasi terhadap kerja keras seluruh tim yang terus berusaha tetap relevan dengan perkembangan zaman.
“Kami bersyukur atas penghargaan yang kami terima malam ini. Jika sebelumnya Enesis Group cukup kuat pada media TVC [television commercial], dalam beberapa tahun belakangan ini kami memang sangat concern untuk menggarap pasar milenial melalui digital,” ujarnya saat menerima penghargaan di Hotel Shangrila Jakarta, Rabu (30/10).
Dia juga mengungkapkan bahwa perambahan media digital juga dimaksudkan agar perusahaan dapat menangkap peluang bisnis pada ranah maya.
Sebagai informasi, Enesis Group berhasil mengirimkan lima brand-nya untuk menyabet Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019.
Kelima merek tersebut adalah Adem Sari (Kategori Larutan Penyegar Panas Dalam), Force Magic (Kategori Obat Nyamuk Aerosol), serta Soffell (Kategori Lotion Anti Nyamuk). Lalu, Vegeta (Kategori Obat Pelancar BAB), dan yang terakhir adalah Antis (Kategori Cairan Antiseptik Pembersih Tangan).
Melalui lima brand tersebut, Enesis Group sukses merebut hati netizen melalui pengelolaan konten digital pada tiga saluran utama, yaitu website, sosial media, dan Google search engine.
Untuk diketahui, Enesis Group memulai usaha pertama kali pada 1988. Saat ini, setelah lebih dari 30 tahun, Enesis Group bertekad kuat menjadi pemimpin global pada bidang minuman kesehatan dan produk FMCG (Fast Moving Consumer Goods).
Dari sisi produk, entitas bisnis ini terus mengembangkan berbagai inovasi terbaru untuk jenis food supplement, personal care, household care, pharmacy, dan ready to drink.
Melalui dukungan tiga fasilitas produksi dengan standard GMP (Good Manufacturing Practice) dan ISO 9001:2008, Enesis kini telah sukses merambah pasar mancanegara dengan tujuan ekspor China, Vietnam, Thailand, dan Amerika Serikat.