Kamis, 05 Desember 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Lima Brand Enesis Group Raih Predikat Paling Populer di Ranah Digital

Posted by: 4072 viewer

Lima Brand Enesis Group Raih Predikat Paling Populer di Ranah Digital
Head of Public Relation Enesis Group Elkana Lewerisa (dua dari kanan) saat menerima penghargaan

PT Herlina Indah atau yang lebih dikenal dengan Enesis Group, kembali menorehkan prestasi membanggakan. Kali ini, perusahaan Fast Moving Consumer Goods (FMCG) itu sukses meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 dari TRAS N CO dan INFOBRAND.ID.     

Melalui beberapa merek usaha, Enesis Group mengukuhkan diri sebagai brand yang sangat populer pada segmennya.

Head of Public Relation Enesis Group Elkana Lewerisa mengatakan penghargaan yang diterima perusahaan merupakan bentuk apresiasi terhadap kerja keras seluruh tim yang terus berusaha tetap relevan dengan perkembangan zaman.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kami bersyukur atas penghargaan yang kami terima malam ini. Jika sebelumnya Enesis Group cukup kuat pada media TVC [television commercial], dalam beberapa tahun belakangan ini kami memang sangat concern untuk menggarap pasar milenial melalui digital,” ujarnya saat menerima penghargaan di Hotel Shangrila Jakarta, Rabu (30/10).

Dia juga mengungkapkan bahwa perambahan media digital juga dimaksudkan agar perusahaan dapat menangkap peluang bisnis pada ranah maya.

Sebagai informasi, Enesis Group berhasil mengirimkan lima brand-nya untuk menyabet Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019.

Kelima merek tersebut adalah Adem Sari (Kategori Larutan Penyegar Panas Dalam), Force Magic (Kategori Obat Nyamuk Aerosol), serta Soffell (Kategori Lotion Anti Nyamuk). Lalu, Vegeta (Kategori Obat Pelancar BAB), dan yang terakhir adalah Antis (Kategori Cairan Antiseptik Pembersih Tangan).

Melalui lima brand tersebut, Enesis Group sukses merebut hati netizen melalui pengelolaan konten digital pada tiga saluran utama, yaitu website, sosial media, dan Google search engine.

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk diketahui, Enesis Group memulai usaha pertama kali pada 1988. Saat ini, setelah lebih dari 30 tahun, Enesis Group bertekad kuat menjadi pemimpin global pada bidang minuman kesehatan dan produk FMCG (Fast Moving Consumer Goods).

Dari sisi produk, entitas bisnis ini terus mengembangkan berbagai inovasi terbaru untuk jenis food supplement, personal care, household care, pharmacy, dan ready to drink.

Melalui dukungan tiga fasilitas produksi dengan standard GMP (Good Manufacturing Practice) dan ISO 9001:2008, Enesis kini telah sukses merambah pasar mancanegara dengan tujuan ekspor China, Vietnam, Thailand, dan Amerika Serikat.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Starvo dan Wobn Teken 400 Lebih Kerja Sama dalam Internasional PNE Expo

Starvo dan Wobn Teken 400 Lebih Kerja Sama dalam Internasional PNE Expo
INFOBRAND.ID - Dua perusahaan lokal teknologi yakni PT Starvo Global Energi dan PT Wobn Technology Indonesia mencatat, masing-masing lebih dari dari p...


Beeme Luncurkan Hair Lotion Anak, 100 Persen Berbahan Herbal

Beeme Luncurkan Hair Lotion Anak, 100 Persen Berbahan Herbal
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Beeme belum lama ini meluncurkan produk inovatif terbarunya, Beeme Daily Nourishing Hair Lotion, untuk perawatan rambut anak y...


Inovasi Anlene Habbatussauda: Lawan Osteoporosis dan Tingkatkan Imunitas

Inovasi Anlene Habbatussauda: Lawan Osteoporosis dan Tingkatkan Imunitas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Osteoporosis menjadi salah satu tantangan kesehatan yang serius di Indonesia. Data menunjukkan bahwa satu dari tiga wanita Ind...


Givaudan Perfume: Pemimpin Inovasi Wewangian Global dengan Teknologi AI & Komitmen Keberlanjutan di Indonesia

Givaudan Perfume: Pemimpin Inovasi Wewangian Global dengan Teknologi AI & Komitmen Keberlanjutan di Indonesia
INFOBRAND.ID-Givaudan Perfume memiliki akar sejarah yang panjang sejak berdirinya pada tahun 1768 melalui dedikasi Antoine Chiris dalam mengubah kecin...