Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Lima Brand Enesis Group Raih Predikat Paling Populer di Ranah Digital

Posted by: 3370 viewer

Lima Brand Enesis Group Raih Predikat Paling Populer di Ranah Digital
Head of Public Relation Enesis Group Elkana Lewerisa (dua dari kanan) saat menerima penghargaan

PT Herlina Indah atau yang lebih dikenal dengan Enesis Group, kembali menorehkan prestasi membanggakan. Kali ini, perusahaan Fast Moving Consumer Goods (FMCG) itu sukses meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 dari TRAS N CO dan INFOBRAND.ID.     

Melalui beberapa merek usaha, Enesis Group mengukuhkan diri sebagai brand yang sangat populer pada segmennya.

Head of Public Relation Enesis Group Elkana Lewerisa mengatakan penghargaan yang diterima perusahaan merupakan bentuk apresiasi terhadap kerja keras seluruh tim yang terus berusaha tetap relevan dengan perkembangan zaman.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kami bersyukur atas penghargaan yang kami terima malam ini. Jika sebelumnya Enesis Group cukup kuat pada media TVC [television commercial], dalam beberapa tahun belakangan ini kami memang sangat concern untuk menggarap pasar milenial melalui digital,” ujarnya saat menerima penghargaan di Hotel Shangrila Jakarta, Rabu (30/10).

Dia juga mengungkapkan bahwa perambahan media digital juga dimaksudkan agar perusahaan dapat menangkap peluang bisnis pada ranah maya.

Sebagai informasi, Enesis Group berhasil mengirimkan lima brand-nya untuk menyabet Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019.

Kelima merek tersebut adalah Adem Sari (Kategori Larutan Penyegar Panas Dalam), Force Magic (Kategori Obat Nyamuk Aerosol), serta Soffell (Kategori Lotion Anti Nyamuk). Lalu, Vegeta (Kategori Obat Pelancar BAB), dan yang terakhir adalah Antis (Kategori Cairan Antiseptik Pembersih Tangan).

Melalui lima brand tersebut, Enesis Group sukses merebut hati netizen melalui pengelolaan konten digital pada tiga saluran utama, yaitu website, sosial media, dan Google search engine.

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk diketahui, Enesis Group memulai usaha pertama kali pada 1988. Saat ini, setelah lebih dari 30 tahun, Enesis Group bertekad kuat menjadi pemimpin global pada bidang minuman kesehatan dan produk FMCG (Fast Moving Consumer Goods).

Dari sisi produk, entitas bisnis ini terus mengembangkan berbagai inovasi terbaru untuk jenis food supplement, personal care, household care, pharmacy, dan ready to drink.

Melalui dukungan tiga fasilitas produksi dengan standard GMP (Good Manufacturing Practice) dan ISO 9001:2008, Enesis kini telah sukses merambah pasar mancanegara dengan tujuan ekspor China, Vietnam, Thailand, dan Amerika Serikat.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Apresiasi Perusahaan dan Brand Sukses Jalankan Digital PR, INFOBRAND.ID Hadirkan Top Digital PR Award 2023

Apresiasi Perusahaan dan Brand Sukses Jalankan Digital PR, INFOBRAND.ID Hadirkan Top Digital PR Award 2023
INFOBRAND.ID - Aktivitas Public Relation (PR) tidak dapat dipisahkan dalam keberlangsungan bisnis dan perusahaan. Sebab PR memiliki peran penting dala...


Bantu Brand Optimalkan Marketplace, INFOBRAND.ID Hadirkan Top Official Store Award 2023

Bantu Brand Optimalkan Marketplace, INFOBRAND.ID Hadirkan Top Official Store Award 2023
INFOBRAND.ID - Perkembangan teknologi digital dan pandemi covid-19 telah meningkatkan aktivitas belanja online di kalangan masyarakat. Meningkatnya po...


INFOBRAND.ID dan TRAS N CO, Sukses Gelar TOP CSV Award dan Top SDGs Award 2022

INFOBRAND.ID dan TRAS N CO, Sukses Gelar TOP CSV Award dan Top SDGs Award 2022
INFOBRAND.ID - Tanggung jawab sosial perusahaan atau lebih dikenal dengan program Corporate Social Responsibility (CSR) telah menjadi bagian penting d...


Inilah Jajaran Pemimpin Perusahaan yang Meraih Top Executive Award 2022

Inilah Jajaran Pemimpin Perusahaan yang Meraih Top Executive Award 2022
INFOBRAND.ID-Sejak terjadi pandemi yang berlangsung mulai tahun 2020, aktivitas bisnis dan perusahaan dihadapkan pada situasi yang sangat menantang. D...