Senin, 03 Oktober 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Lion Parcel Resmikan Gedung Operasional Untuk UMKM di Pematangsiantar

Posted by: 31-05-2022 14:58 WIB 819 viewer

Lion Parcel Resmikan Gedung Operasional Untuk UMKM di Pematangsiantar
Peresmian Gedung Operasional di Pematangsiantar

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Lion Parcel (PT Lion Express), perusahaan jasa ekspedisi terkemuka di Indonesia, pada hari Sabtu (28/5) telah meresmikan gedung operasional barunya di Pematangsiantar. Keberadaan gedung operasional baru ini merupakan bukti nyata dari perwujudan komitmen berkelanjutan Lion Parcel untuk hadir lebih dekat dengan masyarakat dalam menjawab permintaan pengiriman masyarakat dan UMKM Kota Pematangsiantar yang terus bertumbuh secara signifikan.

Gedung baru yang terdiri dari tiga lantai ini berlokasi di Jalan Kartini no. 28, kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara dan didukung oleh beragam fasilitas penunjang operasional harian, mulai dari ruang pelayanan dengan sofa tunggu yang nyaman untuk kunjungan para pelanggan yang mengirimkan paket secara langsung, hingga aktivitas incoming dan outgoing dengan kapasitas yang lebih memadai.

Kehadiran AC dan CCTV di sudut setiap lantai juga menghadirkan kenyamanan dan keamanan ekstra bagi seluruh aktivitas yang berlangsung. Seluruh operasional didukung oleh puluhan  armada yang siap membantu distribusi paket masyarakat Pematangsiantar secara lebih luas. Beroperasi setiap hari pada pukul 07.30-22.00 WIB, Lion Parcel Pematangsiantar siap melayani permintaan pengiriman masyarakat Pematangsiantar dan sekitarnya dengan lebih baik lagi.

Peresmian gedung baru ini juga turut menjadi bukti bagaimana Lion Parcel berkomitmen untuk memperkuat dukungannya terhadap puluhan ribu UMKM (Usaha Mikro, Kecil, Menengah) di Pematangsiantar dan sekitarnya lewat layanan pengiriman yang aman, murah dan terpercaya. Harapannya, gedung baru dengan kapasitas yang lebih besar dapat memampukan Lion Parcel untuk memperluas fasilitas distribusi paket secara lebih merata.

Farian Kirana, Chief Executive Officer Lion Parcel menyampaikan rasa syukur atas peresmian gedung operasional baru ini dan mengungkapkan, “Komitmen Lion Parcel dalam menyediakan layanan pengiriman yang murah, aman, dan terpercaya memacu kami untuk terus berupaya memperkuat kehadiran kami di seluruh wilayah di Indonesia, salah satunya adalah Pematangsiantar.

Kota ini menjadi salah satu area di Sumatera Utara dengan jumlah UMKM dan trafik pengiriman barang yang tinggi, di mana komoditasnya didominasi oleh barang-barang fashion seperti baju, hijab, tas, hingga sepatu. Dengan diresmikannya gedung operasional baru Lion Parcel di Pematangsiantar, besar harapan kami dapat terus mendukung proses distribusi barang-barang para pelaku UMKM  secara lebih luas lagi tidak hanya di area Pematangsiantar dan Sumatra Utara saja, namun juga hingga ke seluruh jaringan pengiriman kami yang kini telah menjangkau hingga 98% area di Indonesia dan go global ke 16 negara internasional.”

Peresmian gedung baru ini juga turut dihadiri langsung oleh Bapak Irwansyah Panjaitan SSTP, MSi. selaku Asisten Deputi Pengembangan Ekosistem Bisnis, Deputi Bidang Kewirausahaan, Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia. Beliau mengungkapkan, “Proses distribusi yang luas menjadi salah satu faktor pendukung yang krusial bagi perkembangan ekosistem bisnis UMKM.

Oleh karena itu, kami mengapresiasi inisiatif Lion Parcel yang telah memperkuat kehadirannya di Pematangsiantar lewat peresmian gedung barunya hari ini. Sebagai perusahaan logistik terkemuka di Tanah Air, Lion Parcel merupakan mitra yang tepat karena memiliki infrastruktur dan jaringan pengiriman barang yang kuat.

Ke depan, kami berharap Lion Parcel dapat menggandeng Pusat Layanan Usaha Terpadu Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (PLUT KUMKM) yang tersebar di 74 kabupaten/kota pada 32 provinsi. Melalui sinergi ini, kami percaya akan mempercepat penumbuhkembangan wirausaha di daerah, karena pada dasarnya di PLUT telah banyak KUMKM yang bergabung dan diberi pendampingan untuk tumbuh menjadi wirausaha yang tangguh.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Mondelez Rayakan Keberhasilan Satu Dekade Perjalanan Cocoa Life

Mondelez Rayakan Keberhasilan Satu Dekade Perjalanan Cocoa Life
INFOBRAND.ID- Satu dekade (10 tahun) sukses menggelar program Cocoa Life, Mondelez Indonesia menggelar program perayaan di Pinrang, Sulawesi Selatan....


Desa Sanankerto Destinasi ke-2 Jelajah Desa Wisata Ramah Berkendara Adira Finance

Desa Sanankerto Destinasi ke-2 Jelajah Desa Wisata Ramah Berkendara Adira Finance
INFOBRAND.ID-PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) menyelenggarakan acara peresmian landmark desa di Desa Sanankerto dan Festival Pasa...


Bodrex Cat Ratusan Musholla di Indonesia dan Perkenalkan Rossa sebagai Keluarga Baru

Bodrex Cat Ratusan Musholla di Indonesia dan Perkenalkan Rossa sebagai Keluarga Baru
INFOBRAND.ID-Memasuki tahun ketiga pandemi, kini masyarakat sudah mulai kembali beraktivitas di ruang-ruang publik termasuk tempat beribadah dimulai s...


Elnusa Petrofin Gulirkan Program CSR Budidaya Maggot BSF di Pontianak

Elnusa Petrofin Gulirkan Program CSR Budidaya Maggot BSF di Pontianak
INFOBRAND.ID- Dalam rangka mendukung upaya penanganan dan pengelolaan sampah organik di wilayah Siantan Hulu Pontianak, PT Elnusa Petrofin (EPN) anak...