Sabtu, 20 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

LIXIL mengumumkan para pemenang dan melanjutkan dukungan dalam Penghargaan Properti Asia Pasifik 2022-23

Posted by: 7 viewer

LIXIL mengumumkan para pemenang dan melanjutkan dukungan dalam Penghargaan Properti Asia Pasifik 2022-23

Brand LIXIL; GROHE dan American Standard merayakan pencapaian di industri dalam Penghargaan Properti Internasional dan menegaskan kembali dukungannya dengan penandatanganan sponsor baru selama tiga tahun

SINGAPURA, 27 Juni 2022 /PRNewswire/ -- LIXIL, produsen perintis produk air dan peralatan rumah, mengumumkan pemenang Asia Pacific Property Awards 2022-23 (Penghargaan Properti Asia Pasifik) melalui merek sponsornya, GROHE dan American Standard, di acara live gala International Property Awards (IPA - Penghargaan Properti Internasional) di London pada tanggal 23 Juni 2022. Penghargaan Properti Asia Pasifik merayakan pencapaian tertinggi di sektor arsitektur, desain interior, real estat, dan pengembangan properti di kawasan. LIXIL juga menegaskan kembali dukungannya terhadap IPA melalui penandatanganan sponsor baru selama tiga tahun.

Asia Pacific Property Awards 2022-2023
Asia Pacific Property Awards 2022-2023

IKLAN INFOBRAND.ID

Penghargaan Properti Asia Pasifik merupakan salah satu penghargaan terbesar dan paling diakui dalam industri ini, dengan lebih dari 1.200 entri yang diterima dari negara-negara di kawasan. Penghargaan Properti Asia Pasifik merupakan cabang terbesar dari Penghargaan Properti Internasional (IPA) yang disponsori oleh LIXIL Asia di tahun keempat ini melalui merek kenamaannya, GROHE dan American Standard. Para pemenang IPA dinilai secara ketat oleh lebih dari 100 rekan mereka dan para pakar industri di bidang desain, mutu, layanan, inovasi, orisinalitas, dan komitmen terhadap keberlanjutan. Para pemenang IPA dinobatkan menjadi panutan industri atas komitmen mereka terhadap keunggulan dan kerja keras.

Acara IPA langsung disambut dengan antusias oleh para pemenang dan peserta setelah jeda selama dua tahun, seiring dengan pelonggaran pembatasan perjalanan akibat pandemi di sebagian besar belahan dunia. Para peserta memiliki peluang untuk membangun jejaring serta melihat produk dan solusi kamar mandi American Standard dan GROHE terbaru di stan pameran LIXIL eksklusif. Edisi tahun ini menghadirkan 594 pemenang dari seluruh kawasan Asia Pasifik dalam kategori Arsitektur, Desain Interior, Real Estat, dan Pengembangan Properti. Tiongkok mendapatkan jumlah penghargaan tertinggi (273), diikuti oleh Thailand (55). Posisi ketiga ditempati oleh Singapura (32). Pasar penting lainnya mencakup Australia (31), India (23), Filipina (23), dan Indonesia (15), yang turut juga memeriahkan acara penghargaan tahun ini. (Tautan dengan daftar pemenang selengkapnya https://propertyawards.net/winners/)

Satoshi Konagai, Leader, LIXIL Water Technology, APAC (centre right) presents 5-star IPA award to Aedas.
Satoshi Konagai, Leader, LIXIL Water Technology, APAC (centre right) presents 5-star IPA award to Aedas.

LIXIL celebrates with Asia Pacific Property Award winners.
LIXIL celebrates with Asia Pacific Property Award winners.

Satoshi Konagai, Leader, LIXIL Water Technology, Asia Pasifik, menyatakan, "LIXIL merasa bangga dan terhormat bisa menjadi mitra dan sponsor utama Penghargaan Properti Internasional selama empat tahun berturut-turut. Kemitraan kami terus menyoroti hasil karya dan bakat yang luar biasa dari para pengembang, arsitek, dan desainer terbaik di seluruh kawasan Asia Pasifik. Kami mengucapkan selamat yang sebesar-besarnya kepada semua pemenang atas kesuksesan yang memang layak mereka dapatkan. Saat kawasan ini menyesuaikan diri dengan keadaan dunia pascapandemi, konsumen meluangkan lebih banyak waktu di rumah, dan kamar mandi telah menjadi tempat peristirahatan pribadi dari dunia luar. Konsumen kini lebih memperhatikan kesehatan dan kesejahteraan dirinya, dan kamar mandi tidak lagi menjadi ruang yang didedikasikan sepenuhnya untuk fungsi kebersihan sehari-hari. Industri properti di kawasan ini perlu menghadapi tren makro dan tantangan tambahan untuk menata ulang dan mengoptimalkan ruang multifungsi dari ruangan yang ada. Dalam semua area ini, LIXIL bekerja sama dengan para pelaku industri dan komunitas yang lebih luas untuk menciptakan dan memperkenalkan produk inovatif dan terdepan untuk memenuhi kebutuhan konsumen."

IKLAN INFOBRAND.ID

Adele Tao, Pemimpin, LIXIL Water Technology, Tiongkok, menambahkan, "Kami merayakan pencapaian bersama para pemenang IPA seiring dengan upaya mereka memacu komunitas pengembang, desainer, dan arsitek untuk mencapai keunggulan dalam karya mereka melayani konsumen. Pengakuan global dan peningkatan kesadaran industri seputar IPA memberikan manfaat tersendiri kepada para pemenang di masa lalu dan masa kini, karena mitra bisnis dan konsumen secara mudah bisa mengidentifikasi dan bekerja sama dengan para pelaku bisnis terbaik di industrinya. LIXIL dengan bangga menegaskan kembali dukungan kami terhadap IPA dengan penandatanganan sponsor baru selama tiga tahun, dan terus mendorong sektor arsitektur, desain interior, real estat, dan pengembangan properti di kawasan ini. Kami berharap untuk bisa bekerja sama dengan semua mitra kami dalam menghadirkan produk dan solusi keunggulan global di seluruh portofolio merek kami, demi mewujudkan rumah yang lebih baik bagi semua orang, di mana saja"

Patrick Speck, Leader, LIXIL Global Design, EMENA, berkomentar, "Bermitra dengan para pemimpin industri properti akan memperkuat pemikiran konsumen sentris pada portofolio merek dan desain produk LIXIL. Dengan bekerja sama, ini membawa LIXIL dan mitra kami lebih dekat dengan konsumen, budaya dan komunitas yang kami layani. Untuk tim desain global LIXIL, kami menggabungkan pengetahuan yang telah terkumpul dengan penelitian konsumen kami yang mendalam dan menyeluruh untuk menciptakan produk dan solusi yang relevan dan berorientasi pada tujuan memecahkan tantangan kehidupan nyata dan menambah nilai nyata bagi konsumen dan industri properti."

Sebagai pemimpin global dalam bidang teknologi air, LIXIL melayani lebih dari 1 miliar konsumen di seluruh dunia dengan produk dan merek ternamanya, seperti GROHE dan American Standard. GROHE terus meningkatkan komitmennya terhadap keberlanjutan dan inovasi dengan menghadirkan empat produk terlarisnya sebagai varian tersertifikasi Cradle to Cradle (standar Produk Emas), menghilangkan 37 juta barang plastik per tahun dalam upayanya menuju kemasan bebas plastik dan mendefinisi ulang pengalaman pelanggan melalui platform GROHEX online/offline. 

American Standard, didukung oleh warisan budaya perintis selama lebih dari 140 tahun, terus mendapatkan pengakuan atas HygieneClean System-nya, sebagai tolok ukur industri untuk keamanan dan kebersihan toilet, dengan empat kombinasi dari kemampuan pembilasan yang kuat, desain tanpa bingkai yang canggih, Aqua Ceramic yang mutakhir, dan Teknologi anti bakteri ComfortClean yang sangat efektif. American Standard juga terus bekerja sama dengan para arsitek, perancang, dan pengembang untuk mendorong desain  bermakna dan menghadirkan solusi kamar mandi yang lengkap untuk kawasan yang beragam dan berkembang pesat.

Patrick Speck, Leader, LIXIL Global Design, EMENA, speaking on customer-centric design to IPA attendees.
Patrick Speck, Leader, LIXIL Global Design, EMENA, speaking on customer-centric design to IPA attendees.

IKLAN INFOBRAND.ID

LIXIL power brands, GROHE and American Standard showcase at the Asia Pacific Property Awards.
LIXIL power brands, GROHE and American Standard showcase at the Asia Pacific Property Awards.

Tentang LIXIL

LIXIL (Kode TSE 5938) memproduksi produk  pionir di bidang air dan perumahan yang memecahkan tantangan kehidupan nyata sehari-hari, mewujudkan rumah yang lebih baik bagi semua orang, di mana saja. Dengan berbekal warisan budaya Jepang, kami menciptakan teknologi terdepan di dunia dan berinovasi untuk menghadirkan produk bermutu tinggi yang mentransformasi isi rumah. Yang membedakan LIXIL dari pelaku bisnis lainnya adalah caranya mengatasi tantangan; melalui desain yang terarah, semangat kewirausahaan, dedikasi untuk meningkatkan aksesibilitas bagi semua pihak, dan pertumbuhan bisnis yang bertanggung jawab. Pendekatan kami terwujud melalui berbagai merek industri terkemuka, mencakup INAX, GROHE, American Standard, dan TOSTEM. Dengan sekitar 70.000 rekan kerja yang berkarya di lebih dari 150 negara di dunia, kami merasa bangga bisa menghadirkan produk yang meningkatkan kehidupan lebih dari satu miliar manusia setiap harinya.

Related stocks: OTC:JSGRY Tokyo:5938

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Cognivia Dapatkan Pendanaan Strategis Sebesar 15,5 juta€ Untuk Mendukung Pengembangan Obat dengan Solusi AI-ML

Cognivia Dapatkan Pendanaan Strategis Sebesar 15,5 juta€ Untuk Mendukung Pengembangan Obat dengan Solusi AI-ML
Menggunakan sifat kepribadian pasien untuk merintis era baru di bidang penelitian...


Huawei dan UNESCO Memperluas Program

Huawei dan UNESCO Memperluas Program "Opens Schools" ke Negara-Negara Baru
Fase kedua akan berlangsung pada periode 2024-2027 di Mesir, Brazil, dan Thailand PARIS, 19 April 2024 /...


PT. CHINT INDONESIA MENYEBARKAN KEBAHAGIAAN RAMADAN MELALUI INISIATIF LAYANAN MASYARAKAT

PT. CHINT INDONESIA MENYEBARKAN KEBAHAGIAAN RAMADAN MELALUI INISIATIF LAYANAN MASYARAKAT
JAKARTA, Indonesia, April 19, 2024 /PRNewswire/ -- CHINT Global, pemimpin dalam solusi energi cerdas, mem...


PRODUK BARU, TEKNOLOGI BARU, STRATEGI BARU: NETA AUTO SIAP MEMBUAT KEJUTAN DI BEIJING INTERNATIONAL AUTOMOTIVE EXHIBITION 2024

PRODUK BARU, TEKNOLOGI BARU, STRATEGI BARU: NETA AUTO SIAP MEMBUAT KEJUTAN DI BEIJING INTERNATIONAL AUTOMOTIVE EXHIBITION 2024
BEIJING, 19 April 2024 /PRNewswire/ -- Beijing International Automotive Exhibition 2024, pameran otomotif...