Senin, 16 September 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

LOKET Siap Dukung Agenda Sport Tourism di Banyuwangi

Posted by: 22-07-2019 10:04 WIB 135 viewer

LOKET Siap Dukung Agenda Sport Tourism di Banyuwangi
Banyuwangi Ijen Green Run 2019

BANYUWANGI, INFOBRAND.IDLOKET, perusahaan penyedia sistem teknologi manajemen event dan hiburan berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuwangi. Dalam kolaborasi ini, LOKET akan mendukung semua agenda sport tourism di Banyuwangi hingga 2020 mendatang.

Sebagai tahap awal, LOKET mendukung kegiatan Banyuwangi Ijen Green Run 2019 yang sudah diselenggarakan untuk keempat kalinya. Dimana setiap tahunnya, ajang wisata yang dipadukan dengan kegiatan olahraga ini berhasil menarik antusiasme tinggi para atlet lari profesional dan pehobi lari, tetapi juga wisatawan baik domestik maupun mancanegara.

Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas mengatakan bahwa kolaborasi ini sejalan dengan komitmen Banyuwangi untuk menjadikan pariwisata sebagai pilar baru yang menopang pertumbuhan ekonomi di daerah.

“Melalui kolaborasi dengan LOKET, peserta akan semakin termudahkan dalam pembelian maupun penukaran tiket, sehingga diharapkan mereka bisa merasa lebih nyaman dalam mengikuti beragam kegiatan sport tourism di Banyuwangi. Selain itu, distribusi tiket juga akan lebih menyebar secara luas, sehingga diharapkan dapat menarik minat lebih banyak wisatawan untuk berkunjung ke Banyuwangi,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh VP Marketing LOKET, Ario Adimas. Dia mengaku bangga karena telah dilibatkan dalam kegiatan sport tourism Banyuwangi yang keindahan alamnya sudah menjadi perbincangan para wisatawan.  

“Dukungan ini merupakan yang pertama untuk sport tourism setelah kolaborasi sebelumnya dengan pemerintah dalam penyelenggaraan pesta olahraga terbesar di Asia dalam Asian Games dan Asian Para Games tahun 2018. Sebagai pionir di industri teknologi event, kami siap memberikan dukungan untuk memberikan pengalaman terbaik baik bagi Pemkab Banyuwangi maupun para peserta dan wisatawan yang mengikuti kegiatan Banyuwangi Green Ijen Run tahun ini,” kata dia.

Berdasarkan data Pemkab Banyuwangi, tingkat kunjungan wisatawan menunjukkan peningkatan signifikan dalam kurun waktu sepuluh tahun terakhir. Di tahun 2018 jumlah wisatawan domestik meningkat hingga 960% dan mancanegara meningkat hingga 919%. 

Menyusul Banyuwangi Ijen Run 2019, PemKab Banyuwangi akan menyelenggarakan 10 kegiatan sport tourism lainnya, yaitu Blue Fire Ijen Challenge 2019 di bulan Juli, Savana Duathlon dan International Tour de Banyuwangi Ijen di bulan September. Kemudian Red Island Cycling Adventure, Durian Happy Cycling dan Alas Purwo Geopark Run di bulan November 2019, serta International BMX Competition 2019 di bulan Oktober. Di tahun 2020 akan ada Banyuwangi Ijen Green Run 2020, Blue Fire Ijen Challenge 2020, serta International BMX Competition 2020.

Melalui kolaborasi ini,  para calon peserta diberikan kemudahan untuk membeli tiket secara online baik melalui platform unggulan LOKET yakni Loket.com dan GO-TIX yang tersedia di aplikasi GOJEK dan laman go-tix.id. Daftar kegiatan sport tourism yang ada di Banyuwangi, nantinya dapat diakses calon wisatawan melalui laman loket.com/banyuwangisporttourism


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Garuda Indonesia Luncurkan Aplikasi Pengiriman Barang Tauberes

Garuda Indonesia Luncurkan Aplikasi Pengiriman Barang Tauberes
Maskapai nasional Garuda Indonesia melalui lini usaha layanan logistik kargo udara PT Garuda Tauberes Indonesia (GTI) meluncurkan terobosan terbaru ap...


Huawei Meluncurkan Huawei Wifi Q2 Pro Secara Global di IFA 2019

Huawei Meluncurkan Huawei Wifi Q2 Pro Secara Global di IFA 2019
Huawei meluncurkan sistem Wi-Fi rumah generasi terbaru, HUAWEI WiFi Q2 Pro, di ajang IFA 2019. Dilengkapi dengan Gigahome 5630 gigabit PLC modem chip...


Beasiswa #KejarMimpi, Bukti CIMB Niaga Peduli Pendidikan

Beasiswa #KejarMimpi, Bukti CIMB Niaga Peduli Pendidikan
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus membuktikan kepeduliannya terhadap dunia pendidikan di Indonesia. Melalui pr...


SPA & Wellness Tourism, Menteri Pariwisata : Indonesia Masih di Peringkat 17 Dunia

SPA & Wellness Tourism, Menteri Pariwisata : Indonesia Masih di Peringkat 17 Dunia
INFOBRAND.ID – Yayasan Pariwisata SPA Indonesia (YPSI) bekerjasama dengan Kementrian Pariwisata Republik Indonesia sukses menyelenggarakan Malam...