Jum'at, 24 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Luncurkan Ecopreneur Challenge, FLEI ajak Mahasiswa Inovasi Bisnis Hijau

Posted by: 710 viewer

Luncurkan Ecopreneur Challenge, FLEI ajak Mahasiswa Inovasi Bisnis Hijau
Franchise & License Expo Indonesia.

INFOBRAND.ID - Dalam upaya mendorong kesadaran dan kepedulian generasi masa depan terhadap lingkungan, Franchise & License Expo Indonesia (FLEI) pada edisi ke-22 dengan bangga mengumumkan peluncuran program, terbaru mereka, Ecopreneur Challenge. Program kompetisi yang dirancang khusus untuk mahasiswa dari berbagai universitas. Ajang ini tidak hanya sekedar kompetisi, melainkan sebuah misi untuk mempromosikan ide-ide bisnis yang ramah lingkungan, berkelanjutan, dan dapat memberikan dampak positif yang signifikan terhadap bumi kita.

Dengan semangat "Empowering Ecopreneur to Future Business", Ecopreneur Challenge mengajak para pemuda pemudi Indonesia untuk berani berinovasi dan menghadirkan solusi bisnis hijau yang kreatif. Program ini didukung penuh oleh Kadin Indonesia & Perhimpunan Waralaba & Lisensi Indonesia, dan bekerjasama dengan entitas-entitas terkemuka seperti The Entrepreneurs Society, Somulus, dan Demi Bumi, menegaskan komitmen bersama untuk pembangunan ekonomi yang berkelanjutan.

Sebuah Panggung untuk Calon Ecopreneur Indonesia

IKLAN INFOBRAND.ID

Di Ecopreneur Challenge, para mahasiswa ditantang untuk menghadirkan ide produk yang tidak hanya inovatif dan berpontesi komersil, tapi juga memberikan nilai tambah untuk linkungan. Juara pertama dari kompetisi ini akan diberikan penghargaan berupa hadiah tunai sebesar 15 juta rupiah, kesempatan untuk menampilkan produknya dalam booth khusus di edisi berikutnya dari Franchise & License Expo Indonesia, serta sertifikat dan medali penghargaan. Juara kedua dan ketiga pun tidak akan pulang dengan tangan kosong, masing-masing akan menerima medali dan sertifikat sebagai bentuk pengakuan atas ide mereka.

Jadwal yang perlu dicatat

Pendaftaran dibuka mulai 3 hingga 29 April 2024, memberikan kesempatan bagi mahasiswa di seluruh Indonesia untuk bergabung dalam pergerakan bisnis hijau ini. Pengumuman lima besar finalis akan dilaksanakan pada 3 Mei 2024, dan mereka akan diundang untuk mempresentasikan produk mereka di hadapan panel juri yang terdiri dari para ahli dan praktisi bisnis pada Franchise & License Expo Indonesia edisi ke-22, 12 Mei 2024 di JIEXPO, Hall D2.

Membangun Kesadaran untuk Generasi Z dan Seterusnya

Ecopreneur Challenge lebih dari sekedar kompetisi; ini adalah sebuah gerakan untuk mendorong kesadaran dan kepedulian generasi Z terhadap pentingnya menjaga lingkungan. FLEI berharap, melalui inisiatif ini, para pemuda Indonesia akan terinspirasi untuk mengambil bagian aktif dalam upaya pelestarian lingkungan melalui inovasi dan kewirausahaan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Kami mengundang semua mahasiswa yang bersemangat dan memiliki ide cemerlang untuk bisnis yang lebih hijau dan berkelanjutan untuk segera mendaftar dan menjadi bagian dari perubahan positif ini. Untuk informasi lebih lanjut tentang Ecopreneur Challenge dan cara pendaftarannya, kunjungi situs web FLEI (www.franchise-expo.co.id)

Mari bersama kami di Franchise & License Expo Indonesia, dan tunjukkan kepada dunia bahwa inovasi dan keberlanjutan dapat berjalan seiring, membentuk masa depan bisnis yang lebih hijau dan cerah untuk semua.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


OPPO Luncurkan Ponsel Standar Militer

OPPO Luncurkan Ponsel Standar Militer
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Oppo akhirnya secara resmi menghadirkan ponsel pintar dengan ketahanan berstandar militer yakni Oppo A60 untuk pembelian secar...


POLYTRON Buka Showroom EV Kedua di Bali

POLYTRON Buka Showroom EV Kedua di Bali
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kabar gembira bagi penggemar motor listrik POLYTRON di Bali! Baru-baru ini, merek motor listrik POLYTRON, membuka lagi showroo...


FUJIFILM Luncurkan Dua Kamera dan Dua Lensa Baru, Apa Kehebatannya?

FUJIFILM Luncurkan Dua Kamera dan Dua Lensa Baru, Apa Kehebatannya?
INFOBRAND.ID, JAKARTA - FUJIFILM Indonesia meluncurkan dua kamera digital mirrorless dan dua lensa terbaru ke pasar Indonesia yang disebut untuk melen...


Dalam Setahun, KTB Mampu Lego 29.276 Kendaraan

Dalam Setahun, KTB Mampu Lego 29.276 Kendaraan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) membukukan penjualan 29.276 unit kendaraan dan meraih 39,2 persen pangsa pasar dalam...