Rabu, 20 Maret 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Luncurkan Fitur Ganti Lokasi, Pesan GO-FOOD dari Kota Lain Kini Bukan Halangan

Posted by: 15-02-2019 12:26 WIB 92 viewer

Luncurkan Fitur Ganti Lokasi, Pesan GO-FOOD dari Kota Lain  Kini Bukan Halangan
Go-Food/ Foto: dok istimewa

GO-FOOD, layanan pesan-antar makanan dalam aplikasi GOJEK yang saat ini telah menjadi layanan terbesar di Asia Tenggara dengan jaringan mitra merchant yang luas, terus berinovasi dengan meluncurkan fitur Ganti Lokasi yang didedikasikan bagi para pengguna yang ingin mengekspresikan kasih sayang melalui pemesanan paket makanan/ minuman bagi orang terkasihnya di kota/ wilayah lain. Tidak hanya memberikan kemudahan bagi pengguna, inovasi Ganti Lokasi ini akan semakin memperluas cakupan wilayah pelanggan bagi para mitra merchant  GO-FOOD. Fitur ini diluncurkan bertepatan dengan bulan kasih sayang di Februari.

Aristo Kristandyo - VP Marketing GO-FOOD mengatakan bahwa fitur ganti lokasi bertujuan untuk mempermudah pelanggan setia GO-FOOD mengirim makanan dan minuman dari lokasi atau kota yang berbeda. “Fitur ganti lokasi di layanan GO-FOOD ini kami luncurkan untuk menjawab kebutuhan dari para pelanggan setia, terutama para pejuang LDR (Long Distance Relationship/ hubungan jarak jauh) akan layanan pesan-antar makanan yang dapat dilakukan dari kota, provinsi, bahkan pulau yang berbeda. Ekspresi kasih sayang yang ditunjukkan oleh seseorang kepada orang tua, saudara, teman, atau bahkan pasangan, bisa ditunjukkan dengan bermacam cara, salah satunya mengirimkan paket makanan/minuman. Kini, pelanggan GO-FOOD tidak perlu bingung mencari ide memberikan kejutan untuk orang-orang tersayang karena dengan fitur ganti lokasi, mereka bisa melihat daftar makanan di kota lain dan mengirimkan makanan dengan mudah.”

Fitur ganti lokasi pada aplikasi GO-FOOD ini dapat digunakan untuk memesan makanan ataupun minuman dengan jarak maksimum 25 kilometer dari lokasi pemesanan yang ditentukan oleh pelanggan. Selain memberikan kemudahan untuk pelanggan setia GO-FOOD, fitur baru ganti lokasi juga sekaligus menegaskan misi utama GO-FOOD untuk meningkatkan skala dan cakupan wilayah bisnis para mitra merchant yang kini tidak terbatas hanya di satu kota karena siapapun dan dari lokasi manapun bisa memesan layanan GO-FOOD.

“Memasuki tahun keempat GO-FOOD menjadi sahabat setia masyarakat Indonesia, kami tidak hanya menghadirkan penawaran-penawaran menarik bagi konsumen, tapi juga selalu berupaya untuk menjembatani kebutuhan para pelaku usaha untuk meningkatkan skala bisnis, utamanya menjawab tantangan dalam memperluas usaha bagi pemilik UMKM kuliner yang tergabung sebagai mitra merchant GO-FOOD. Hingga kini, GO-FOOD telah bermitra dengan hampir 400.000 mitra merchant dimana 80 persen diantaranya merupakan pelaku UMKM kuliner rumahan. Melalui inovasi teknologi yang terus dikembangkan, kami berharap dapat terus mendukung kemajuan bisnis para pelaku kuliner sehingga GOJEK bisa terus menjadi business enabler yang strategis bagi seluruh ekosistem kami,” lanjut Aristo.

Pelanggan yang ingin menikmati kemudahan pesan-antar makanan beda kota caranya mudah, tinggal membuka aplikasi GOJEK, memilih layanan GO-FOOD, kemudian pada kolom paling atas di bagian “Your Location”, ketik lokasi yang diinginkan/ kota/ area dimana orang yang ingin dikirimnya berada, lalu GO-FOOD akan menyuguhkan beragam pilihan kuliner yang tersedia di kota tersebut.

Dengan berbagai kategori pilihan kuliner yang tersedia, pelanggan juga bisa memilih makanan yang paling banyak disukai di kota tersebut. Jangan lupa untuk memasukkan alamat lengkap pengiriman yang dituju dan makanan siap diantarkan.

Promo GO-FOOD ROMANTIS Tawarkan Potongan Harga 50% Serta Pilihan Kuliner Terjangkau Anti Kantong Tipis

Sebagai ahli penyedia rekomendasi makanan terbaik, GO-FOOD juga menawarkan promo yang dapat dinikmati para pelanggan mulai dari tanggal 11 – 17 Februari 2019 untuk menyambut bulan Februari ini. Promo GO-FOOD ROMANTIS dapat ditemukan di bagian depan atas layanan GO-FOOD. Pelanggan dapat menikmati potongan harga hingga 50 persen untuk menikmati ragam kuliner ROMANTIS. Promo Makanan Terlaris - ROMANTIS menawarkan potongan harga di 35 mitra merchant pilihan yang ada di beberapa kota, antara lain, Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Solo, Semarang, Bali, Surabaya, Makassar, Malang, Medan, Palembang, Manado, Pekanbaru, Bandar Lampung, Padang, dan Batam.

Tidak hanya menawarkan potongan harga ROMANTIS, kini pelanggan setia GO-FOOD juga bisa menikmati ragam kuliner dengan kategori pilihan harga dibawah Rp 20.000 dan dibawah Rp 50.000, sehingga pengguna bisa makan ROMANTIS tanpa membuat kantong tipis.

“Beragam persembahan inovasi dan penawaran kuliner terjangkau ini dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia pelanggan setia GO-FOOD di bulan kasih sayang ini. Kami berharap GO-FOOD dapat terus menjadi pilihan utama bagi pelanggan dalam rekomendasi dan layanan pesan-antar makanan, serta platform pendukung bisnis bagi para mitra merchant, termasuk mitra UMKM kuliner kami”, tutup Aristo.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Digitalisasi Ekosistem, Lazismu Gandeng GOJEK & GO-PAY

Digitalisasi Ekosistem, Lazismu Gandeng GOJEK & GO-PAY
GOJEK dan GO-PAY kembali menunjukkan komitmen untuk mendukung pertumbuhan ekonomi digital lewat pemanfaatan teknologi. Kali ini, untuk mendorong pertu...


Sambal Tabur Pertama di Indonesia Resmi Berganti Logo

Sambal Tabur Pertama di Indonesia Resmi Berganti Logo
PT Kobe Boga Utama hari ini resmi mengubah tampilan logonya. Hal itu dilakukan sebagai bukti bahwa Kobe terus melakukan beragam inovasi. "Tahu...


Go Fast A-1000, Inovasi Terbaru Propan Raya

Go Fast A-1000, Inovasi Terbaru Propan Raya
PT Propan Raya berupaya untuk terus menghadirkan inovasi terbarunya. Belum lama ini, Propan Raya menghadirkan koleksi anyarnya di pameran bahan bangun...


Google.org Menyumbangkan US$1 Juta untuk Risiko Bencana di Indonesia

Google.org Menyumbangkan US$1 Juta untuk Risiko Bencana di Indonesia
Belum lama ini, Google.org mengumumkan pemberian hibah senilai US$1 juta kepada Yayasan Sayangi Tunas Cilik (mitra dari Save the Children) untuk memba...


Hadir di Festival Jajan Bango 2019, BRIsyariah Beri Kemudahan Bertransaksi

Hadir di Festival Jajan Bango 2019, BRIsyariah Beri Kemudahan Bertransaksi
Ribuan orang tumpah ruah dalam Festival Jajan Bango (FJB) 2019 yang diselenggarakan pada 16-17 Maret 2019 di area parkir Squash, Gelora Bung Karno Sen...


Antusiasme Ratusan Bikers Suzuki Yogyakarta, Meriahkan Tempat Wisata

Antusiasme Ratusan Bikers Suzuki Yogyakarta, Meriahkan Tempat Wisata
Daerah Istimewa Yogyakarta menjadi daerah yang benar-benar istimewa bagi Suzuki berkat antusiasme 700 bikers turut serta menjadi peserta ajang Suzuki...


Kalsi Meluncurkan Inovasi Terbaru

Kalsi Meluncurkan Inovasi Terbaru
Konsistensi akan suatu kinerja dan pencapaian, masih menjadi spirit dalam PT. Etex Building Performance Indonesia (PT. EBPI). Salah satunya dengan kon...


Vitabumin Meriahkan Lomba Mewarnai Ibu dan Anak TK ABA 31 Surabaya

Vitabumin Meriahkan Lomba Mewarnai Ibu dan Anak TK ABA 31 Surabaya
INFOBRAND.ID – Vitabumin turut memeriahkan gelaran bertajuk “Lomba Mewarnai Ibu dan Anak” yang dihelat dalam rangka Open House TK AB...


Komunitas Bukalapak Gelar Ranger Camp Nusantara 2019

Komunitas Bukalapak Gelar Ranger Camp Nusantara 2019
INFOBRAND.ID – Komunitas Bukalapak kembali menggelar Ranger Camp Nusantara untuk yang keempat kalinya sejak 2016 lalu. Acara yang berlangsung di...


Dekat Dengan Publik, Natasha Skin Care Selenggarakan Kegiatan Beauty Class

Dekat Dengan Publik, Natasha Skin Care Selenggarakan Kegiatan Beauty Class
Untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, Natasha Skin Clinic Center By Fredi Setyawan atau Natasha Skin Care menyelenggarakan beragam kegiatan menari...


Milan Tiles Luncurkan New Collection of Habitat

Milan Tiles Luncurkan New Collection of Habitat
Milan Tiles sebagai merk ubin terkemuka di Indonesia, kembali menunjukan komitmennya untuk menghadirkan produk berkualitas bagi para konsumen dengan t...


Transformasi Digital Banking, BRIsyariah Sukses Tingkatkan Loyalitas Nasabah di Era Digital

Transformasi Digital Banking, BRIsyariah Sukses Tingkatkan Loyalitas Nasabah di Era Digital
INFOBRAND.ID – Di tahun 2019, BRIsyariah yang sudah mulai melakukan transformasi digital banking melalui pengembangan mobile banking bersama BRI...


RATTA, Produk Terbaru dari PT M-Class Industry

RATTA, Produk Terbaru dari PT M-Class Industry
PT M-Class Industry, tidak pernah lelah untuk menghadirkan suatu produk yang sesuai ataupun diinginkan oleh customernya. Terbaru, perusahaan yang dike...


Hadirkan Outlet ke-54, Bukti Royal Garden Spa Membantu Perekonomian Tanah Air

Hadirkan Outlet ke-54, Bukti Royal Garden Spa Membantu Perekonomian Tanah Air
Sepak terjang Royal Garden Spa, sebagai pemimpin pasar waralaba spa di Indonesia tak perlu diragukan lagi. Terbaru, Royal Garden Spa resmi hadir di Ma...


ERA Viva Resmi Buka Kantor Baru di Ciganjur

ERA Viva Resmi Buka Kantor Baru di Ciganjur
INFOBRAND.ID - ERA Viva, salah satu member broker di ERA Indonesia resmi membuka kantor barunya di Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2019) kemari...