Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Magister Manajemen FEB UNAIR Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020

Posted by: 2446 viewer

Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga meraih penghargaan “Indonesia Digital Popular Brand Award 2020” sebagai salah satu penyelenggara pendidikan Magister Manajemen terbaik di Indonesia. Penghargaan diberikan secara daring saat acara Virtual Ceremony Penganugerahan IDPBA 2020 pada Selasa (27/10).

Magister Manajemen FEB UNAIR Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020
Magister Manajemen FEB UNAIR Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020

Jakarta, INFOBRAND.ID - Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga meraih penghargaan “Indonesia Digital Popular Brand Award 2020” sebagai salah satu penyelenggara pendidikan Magister Manajemen terbaik di Indonesia. Penghargaan diberikan secara daring saat acara Virtual Ceremony Penganugerahan IDPBA 2020 pada Selasa (27/10).

IDPBA 2020 merupakan ajang penghargaan bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui media digital atau internet. IDPBA 2020 merupakan yang ke 6 kalinya diselenggarakan oleh INFO BRAND (Indonesia First Brand Media) bekerja sama dengan TRAS N CO Indonesia sebagai entitas yang kredibel dalam penelitian brand di tanah air serta IMFocus Digimarketing Consultant selaku Certified Google Partner.

Sejumlah brand ternama berhasil meraih penghargaan tersebut. Penilaian dilakukan berdasarkan tiga parameter, yaitu Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based. Di tahun  ini, IDPBA memasukkan kategori khusus (Special Category) yang diperuntukkan kepada perguruan tinggi di Indonesia, khususnya program Magister Manajemen.

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk Special Category, Magister Manajemen Universitas Airlangga (UNAIR) berhasil meraih penghargaan tersebut bersama sejumlah perguruan tinggi penyelenggara Magister Manajemen lain, yaitu, Universitas Padjadjaran, Universitas Andalas, Universitas Indonesia, Universitas Brawijaya, Universitas Diponegoro, dan Institut Teknologi Bandung.

Dalam acara penyerahan penghargaan tersebut, Ketua Prodi Magister Manajemen FEB UNAIR Dr. Gancar C. Premananto menyampaikan terima kasih kepada Infobrand, TrasnCo dan IM Focus yang telah menganugerahkan penghargaan tersebut

“Dulu pepatah mengatakan lidah tidak bertulang. Sekarang kita harus tahu bahwa jejak virtual itu tidak bertulang dan tidak pernah bohong. Penghargaan IDPBA terhadap UNAIR sebagai pengakuan bahwa kampus bisnis dan ekonomi ini sudah siap beradaptasi dengan era digitalisasi,” ucap Gancar.

Magister Manajemen UNAIR memiliki visi menjadi program studi Magister Manajemen kelas dunia yang inovatif dan mandiri dan berlandaskan moralitas agama. Kampus Magister Manajemen ini hadir bukan hanya untuk mengasah sense of business dari para profesional, namun juga mengasahnya menjadi seorang pemimpin yang mampu berstrategi dengan landasan kognitif yang kuat dalam kancah bisnis internasional. 

“Semoga ke depan Magister Manajemen UNAIR bisa lebih baik dan memberikan kontribusi terhadap umat,” harap Gancar.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand sereal yang berada di bawah naungan PT Simba Indosnack Makmur, Simba, berhasil menyabet penghargaan Indonesia Digi...


Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand produk peralatan rumah tangga Cosmos berhasil memperoleh penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA)...


Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand plester luka Hansaplast sukses meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2024 dari media INFOBRAND.ID bek...


Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Di tengah persaingan yang semakin sengit, tingkat popularitas brand menjadi salah satu kunci sukses penjualan produk seb...