Jakarta, INFOBRAND.ID - Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjadjaran meraih penghargaan “Indonesia Digital Popular Brand Award 2020” sebagai salah satu penyelenggara pendidikan Magister Manajemen terbaik di Indonesia. Penghargaan diberikan secara daring saat acara Virtual Ceremony Penganugerahan IDPBA 2020 pada Selasa (27/10).
IDPBA 2020 merupakan ajang penghargaan bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui media digital atau internet. IDPBA 2020 merupakan yang ke 6 kalinya diselenggarakan oleh INFO BRAND (Indonesia First Brand Media) bekerja sama dengan TRAS N CO Indonesia sebagai entitas yang kredibel dalam penelitian brand di tanah air serta IMFocus Digimarketing Consultant selaku Certified Google Partner.
Sejumlah brand ternama berhasil meraih penghargaan tersebut. Penilaian dilakukan berdasarkan tiga parameter, yaitu Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based. Di tahun ini, IDPBA memasukkan kategori khusus (Special Category) yang diperuntukkan kepada perguruan tinggi di Indonesia, khususnya program Magister Manajemen.
Untuk Special Category, Magister Manajemen Universitas Padjadjaran (UNPAD) berhasil meraih penghargaan tersebut bersama sejumlah perguruan tinggi penyelenggara Magister Manajemen lain, yaitu Universitas Airlangga, Universitas Andalas, Universitas Indonesia, Universitas Brawijaya, Universitas Diponegoro, dan Institut Teknologi Bandung.
Dalam acara penyerahan penghargaan tersebut, Ketua Prodi Magister Manajemen Unpad Mokhamad Anwar Ph.D. menyampaikan terima kasih kepada Infobrand, TrasnCo dan IM Focus yang telah menganugerahkan penghargaan tersebut kepada prodinya.
“Ini merupakan kepercayaan masyarakat terhadap keberadaan Magister Manajemen Unpad, dan diharapkan award ini menjadi penyemangat atau motivasi bagi Magister Manajemen Unpad untuk terus berkarya menyelenggarakan pendidikan tinggi tingkat Master di bidang Manajemen yang diharapkan tidak hanya memiliki kualitas pada tingkat nasional tetapi juga memiliki kualitas pada tingkat global atau Internasional,” ucap Anwar.
Berbekal visi menjadi sekolah manajemen dan bisnis internasional terkemuka dan berkualitas untuk menghasilkan manajer dan wirausahawan yang handal dan profesional pada tahun 2026. Kampus Magister Manajemen UNPAD ingin menghasilkan lulusan yang unggul di bidang manajemen dan bisnis dengan kekhasan pada kemampuan penerapan riset, konsultasi dan pengabdian pada masyarakat di bidang fungsi-fungsi bisnis.
“Semoga dengan menerima Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 ini Prodi Magister Manajemen Unpad dapat terus meningkatkan kualitasnya di masa yang akan datang,” harap Anwar.