Sabtu, 20 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Makan Bakso Jadi Kuliner Baru Bedi Corporation

Posted by: 2591 viewer

Makan Bakso Jadi Kuliner Baru Bedi Corporation
Press conference opening sekaligus launching Resto Makan Bakso di Jakarta Timur (Foto: Dedi Hidayat - INFOBRAND.ID)

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Bedi Zubaedi sang maestro di bidang waralaba khususnya Food & Beverage, yang telah melahirkan beberapa brand sukses baik dikelola sendiri maupun bisnis dengan konsep kemitraan, kembali meluncurkan brand baru di tahun 2020. Brand tersebut ialah “Makan Bakso”.

Meskipun masuk di kategori bisnis yang sudah lazim ditemukan disetiap sudut kota, namun Bedi sangat optimis bisnis yang dibalut dengan konsep kekinian dengan berkonsentrasi terhadap kualitas produk dan keunikannya, akan sangat mampu bersaing dengan merek yang sudah ada.

“Makan Bakso menghadirkan bakso dengan konsep yang berbeda, dengan jaminan utama kebersihannya, kehalalannya menu yang unik dan harga terjangkau. Memang, kategori bakso masuk ke dalam ‘makanan sejuta umat’. Akan tetapi, jika yang ditawarkan adalah konsep baru dan menu yang unik, saya percaya ‘Makan Bakso’ akan menjadi pilihan utama para Bakso Lover,” katanya di acara opening sekaligus launching Resto Makan Bakso di kawasan Jakarta Timur, Selasa (10/3).

IKLAN INFOBRAND.ID

Bedi menjelaskan Makan Bakso menyediakan beragam menu bakso; ada bakso polos, urat, jumbo dan ditambah bakso kekinian dengan isi keju, mozarela, serta yang paling istimewa adalah bakso Tamago (telur ceplok setengah matang yang disajikan di atas bakso dan mie).

Cita rasa istimewa Makan Bakso tertuang di dalam kuah kaldunya; ada consommé, sumsum, iga, ditambah baksonya yang lezat dan sensasi paduan telur setengah matang. Sehingga menu Makan Bakso memiliki gizi dan energi yang tinggi.

Dalam menjaga kualitas baksonya, Makan Bakso menjaga mata rantai proses pembuatannya mulai dari daging sapi Bali segar hasil potongan langsung, kemudian diolah menggunakan peralatan yang seluruhnya stainless steel, selanjutnya dikirim ke cabang-cabang dengan sesuai standar. Sehingga jaminan 99% kualitas tinggi terjamin sesuai standar. “Karena bisnis F&B tentu DNA nya ada di produk. Sehingga menjaga kualitas produk dan layanan merupakan kunci paling penting," papar Bedi.

Benita Adzani, Managing Director Makan Bakso mengungkapkan, di tahun 2020 ini Makan Bakso menargetkan dapat memiliki 10 resto milik sendiri. Benita meyakini target itu akan terpenuhi, bahkan bisa saja terlampaui dengan dukungan penuh dari Bedi Corporation yang expert bisnis makanan, dan terbukti dengan setiap brand yang dibangunnya selalu diterima market, serta mengikuti perkembangan zaman dan tren.

Dan seperti halnya bisnis-bisnis di bawah Bedi Corporation sebelumnya yang membuka peluang kemitraan, Makan Bakso juga siap menerima calon mitra.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dan Benita pun tidak menyangkal, dengan pondasi dan profesionalitas dari manajemen, Makan Bakso memang bisa menjadi peluang bisnis yang menguntungkan. Apalagi, ungkapnya, Makan Bakso akan memberikan perhatian penuh atas berjalannya bisnis mitra melalui support principal.

Lalu, berapa kisaran nilai investasi yang dibutuhkan? Setidaknya untuk membuka resto Makan Bakso, calon mitra dapat menyiapkan investasi senilai Rp150 juta – Rp400 juta tergantung kondisi ruko. Bahkan, Makan Bakso menawarkan dua konsep kerjasama kepada calon mitranya. Yakni, manage by principal atau manage by mitra.

Bedi Corporation adalah perusahaan yang bergerak dibidang Food and Beverage yang berdiri dari tahun 2012. Owner dari Bedi Corporation adalah Bedi Zubaedi sang maestro di bidang waralaba dan beliau merupakan founder Quick Chicken, sebuah perusahaan waralaba rumah makan siap saji lokal tahun 2000. Bapak Bedi Zubaedi juga mendapatkan penghargaan dari Asia Pacific Entrepreneur Awards 2011 - Most Promising Category, dan penghargaan Anugerah Wirausaha Indonesia di tahun 2016. Saat ini Bedi Corporation sudah memiliki beberapa brand yaitu Huma Steak tahun 2012 dan dilanjutkan dengan Bedilicious, Nomi Nomi Delight, Ayam Goreng Kampung Hj. Listiawari, AGTL Ny. Nannys dan Makan Bakso yang bergerak dibidang Food and Beverage.

Untuk informasi kemitraan Makan Bakso, silahkan hubungi 0856 9283 0131 atau 0812 8825 9434

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...