Kamis, 21 Februari 2019

infobrand




Maksimal di Digital, My Baby Raih Sembilan Kategori Penghargaan IDPBA 2018

Posted by: 08-11-2018 14:05 WIB 123 viewer

Maksimal di Digital, My Baby Raih Sembilan Kategori Penghargaan IDPBA 2018
My Baby raih penghargaan IDPBA 2018 di sembilan kategori berbeda

Memberikan pelayanan terbaiknya melalui digital, membuat My Baby selalu melekat di hati para konsumennya. Atas hal tersebut My Baby berhasil mendapatkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018, Jumat (2/11) lalu.

Berhasil meraih penghargaan IDPBA 2018 di sembilan kategori berbeda yakni, Baby Oil, Minyak Telon, Minyak Rambut Bayi, Bedak Bayi, Shampoo Bayi, Baby Lotion, Sabun Mandi Bayi, Cologne Bayi, Tissue Basah membuat My Baby semakin termotivasi untuk memberikan pelayanan maksimal untuk para pelanggan setianya, terutama di digital.

Dalam upaya memberi pelayanan maksimal tersebut, My Baby melakukan berbagai macam cara, salah satunya menjaga kedekatan emosional dengan para konsumen melalui kegiatan positif yang diselenggarakan.

“Strateginya tentu kami memanage dengan baik digital yang kami miliki dan juga melakukan tap in di mana audience yang kami miliki happy, misalnya, audience kita happy di facebook pada masanya, kita akan optimalkan strategi kita di facebook dari sisi digital. Kemudian saat ini mereka pindah ke instagram, ok, berarti kita harus mengikuti dan menerapkan campaign kita ke instagram. Kami juga sering melibatkan konsumen kita secara offline melalui beragam kegiatan yang kami lakukan. Kami rasa itu salah satu yang membuat konsumen loyal terhadap kita,” ujar Nidya Swasti Budiarti selaku Digital Communication Manager Cosmetics & Consumers PT Barclay Products kepada Infobrand.id.

Terkait penghargaan yang diperoleh pihaknya, Nidya mengaku senang. Menurutnya, apa yang didapat itu merupakan buah dari kerja keras tim yang solid dan tetap menjaga hubungan yang baik terhadap para konsumennya.

“Kami tidak menyangka bisa meraih penghargaan di sembilan kategori dan sebanyak ini. Kebetulan saya perwakilan dari tim digitalnya, kami sangat senang. Artinya apa yang kami lakukan selama ini dan kita kerjakan untuk My Baby ada apresiasi,  apa yang kami lakukan ternyata direspon dengan baik oleh konsumen,” sambungnya.

Kedepannya, My Baby akan terus  berupaya menghadirkan produk yang berkualitas dan juga bermanfaat untuk masyarakat.

“Di sisi digital kami memang serius untuk menggarapnya, karena di digital kami dapat melakukan berbagai macam aktifitas dan promo yang menarik untuk para konsumen. Kami akan memaksimalkan e-commerce yang kami miliki. Dari sisi konsumen kami akan terus meningkatkan kualitas pelayanan. Kami berupaya menjawab keinginan yang disampaikan konsumen melalui sosial media,” pungkasnya.

Daftar Brand peraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018:

Confidence (Kategori Adult Diapers)

Sweety (Kategori Popok Bayi)

GS Astra (Kategori Aki)

True Money (Kategori Jasa Pengiriman Uang Non Bank)

Pegadaian (Kategori Gadai)

Pegadaian Syariah (Kategori Gadai)

Selection (Kategori Kapas Kecantikan)

WikaWH (Kategori Water Heater & Pemanas Air Tenaga Surya)

Polytron (Kategori Dispenser Listrik)

Oxone (Kategori Pisau Dapur, Panci Presto, Mixer, Juicer, dan Pemanggang Roti)

Blanco (Kategori Kitchen Sink)

Good Day (Kategori Kopi Kemasan Siap Minum)

Insto (Kategori Obat Tetes Mata)

Fruit Tea (Kategori Teh Kemasan Botol)

Teh Botol Sosro (Kategori Teh Kemasan Botol)

Terry Palmer (Kategori Handuk)

Merah Putih (Kategori Handuk)

Campina (Kategori Toko & Counter Es Krim)

Pos Indonesia (Kategori Jasa Pengiriman Uang Non Bank)

Fiesta (Kategori Sosis)

My Baby (Kategori Tissue Basah, Cologne Bayi, Bedak Bayi, Shampoo Bayi, Baby Lotion, Sabun Mandi Bayi, Baby Oil, Minyak Telon, Minyak Rambut Bayi)

SOS (Kategori Cairan Pembersih Lantai)

Hannochs (Kategori Lampu LED)


My Baby PT Barclay Products Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 IDPBA 2018 Nidya Swasti Budiarti

Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Strategi Branding PT Panasonic Gobel Indonesia di Era Digital

Strategi Branding PT Panasonic Gobel Indonesia di Era Digital
Membangun brand yang kuat di era digital sangat penting. Untuk itu, dibutuhkan strategi yang tepat dalam mengkomunikasikan apa yang ingin disampaikan...


Terus Berinovasi, Paduan Komplit Santan dan Bumbu Asli Sasa Jadi yang Pertama di Indonesia

Terus Berinovasi, Paduan Komplit Santan dan Bumbu Asli Sasa Jadi yang Pertama di Indonesia
PT Sasa Inti sebagai pelopor untuk fenomena bumbu di Indonesia tidak pernah lelah untuk berinovasi. Perusahaan yang berdiri sejak tahun 1968 ini terus...


Peran Public Relations GS Astra untuk Dekat dengan Masyarakat

Peran Public Relations GS Astra untuk Dekat dengan Masyarakat
Dalam membangun image atau citra perusahaan di mata publik, peran Public Relations (PR) dituntut jeli dalam menerapkan strategi komunikasinya. Beragam...


Strategi Komunikasi Tepat, PT Suzuki Indomobil Motor Melekat di Hati Pelanggannya

Strategi Komunikasi Tepat, PT Suzuki Indomobil Motor Melekat di Hati Pelanggannya
PT Suzuki Indomobil Motor terus berupaya untuk dekat di hati dan benak para konsumennya. Beragam kegiatan pun dilakukan, mulai dari kegiatan offline h...


Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019, JNE Semakin Termotivasi

Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019, JNE Semakin Termotivasi
JNE berhasil mendapatkan penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award (ITDPA) 2019 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID, Jumat...


SHARP Indonesia Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019

SHARP Indonesia Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019
PT SHARP Electronics Indonesia catatkan rekor apik di awal tahun 2019 ini. Kali ini, SHARP Indonesia berhasil meraih penghargaan Indonesia TOP Digital...


AXA Mandiri Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019

AXA Mandiri Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019
AXA Mandiri Financial Services berhasil meraih penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award (ITDPA) 2019 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indone...


McD Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019

McD Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019
PT Rekso Nasional Food melalui brandnya McDonalds berhasil meraih penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award (ITDPA) 2019 yang diselenggarakan oleh TR...


Wika Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019

Wika Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019
PT Wijaya Karya (Persero) Tbk menuai sukses di awal tahun 2019. Kali ini, Wika berhasil mendapatkan penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award (ITDPA)...


BRIsyariah Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019

BRIsyariah Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019
BRIsyariah berhasil mendapatkan penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award (ITDPA) 2019 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia bekerjasama deng...


PR Kreatif dan Inovatif, Corsa Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019

PR Kreatif dan Inovatif, Corsa Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019
PT Multistrada Arah Sarana Tbk melalui brandnya Corsa sukses memboyong penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award (ITDPA) 2019 yang diadakan oleh TRAS...


Zeromatic Belleza, Mesin Cuci Hemat Peraih Top Digital PR Award 2019

Zeromatic Belleza, Mesin Cuci Hemat Peraih Top Digital PR Award 2019
Musim hujan telah datang. Cucian basah banyak dan menumpuk karena pakaian yang sudah di cuci sejak kemarin masih belum kering. Kendala ini pasti menja...


Mitsubishi Fuso Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019

Mitsubishi Fuso Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019
Divisi Public Relations PT Karma Yudha Tiga Berlian Motors melalui brandnya yaitu Mitsubishi Fuso berhasil meraih penghargaan Indonesia TOP Digital PR...


Tekiro Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019

Tekiro Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019
PT Altama Surya Anugerah sukses meraih penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award (ITDPA) 2019 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan INFOB...


Telkomsel Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019

Telkomsel Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019
Telkomsel catatkan prestasi apik di awal tahun 2019. Kali ini, Telkomsel berhasil meraih penghargaan Indonesia TOP Digital PR AWARD (ITDPA) 2019. Kata...


Sign In
VIP Members

OPINIONS








Index