Ahad, 26 Januari 2025

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Maksimal di Digital, My Baby Raih Sembilan Kategori Penghargaan IDPBA 2018

Posted by: 3985 viewer

Maksimal di Digital, My Baby Raih Sembilan Kategori Penghargaan IDPBA 2018
My Baby raih penghargaan IDPBA 2018 di sembilan kategori berbeda

Memberikan pelayanan terbaiknya melalui digital, membuat My Baby selalu melekat di hati para konsumennya. Atas hal tersebut My Baby berhasil mendapatkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018, Jumat (2/11) lalu.

Berhasil meraih penghargaan IDPBA 2018 di sembilan kategori berbeda yakni, Baby Oil, Minyak Telon, Minyak Rambut Bayi, Bedak Bayi, Shampoo Bayi, Baby Lotion, Sabun Mandi Bayi, Cologne Bayi, Tissue Basah membuat My Baby semakin termotivasi untuk memberikan pelayanan maksimal untuk para pelanggan setianya, terutama di digital.

Dalam upaya memberi pelayanan maksimal tersebut, My Baby melakukan berbagai macam cara, salah satunya menjaga kedekatan emosional dengan para konsumen melalui kegiatan positif yang diselenggarakan.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Strateginya tentu kami memanage dengan baik digital yang kami miliki dan juga melakukan tap in di mana audience yang kami miliki happy, misalnya, audience kita happy di facebook pada masanya, kita akan optimalkan strategi kita di facebook dari sisi digital. Kemudian saat ini mereka pindah ke instagram, ok, berarti kita harus mengikuti dan menerapkan campaign kita ke instagram. Kami juga sering melibatkan konsumen kita secara offline melalui beragam kegiatan yang kami lakukan. Kami rasa itu salah satu yang membuat konsumen loyal terhadap kita,” ujar Nidya Swasti Budiarti selaku Digital Communication Manager Cosmetics & Consumers PT Barclay Products kepada Infobrand.id.

Terkait penghargaan yang diperoleh pihaknya, Nidya mengaku senang. Menurutnya, apa yang didapat itu merupakan buah dari kerja keras tim yang solid dan tetap menjaga hubungan yang baik terhadap para konsumennya.

“Kami tidak menyangka bisa meraih penghargaan di sembilan kategori dan sebanyak ini. Kebetulan saya perwakilan dari tim digitalnya, kami sangat senang. Artinya apa yang kami lakukan selama ini dan kita kerjakan untuk My Baby ada apresiasi,  apa yang kami lakukan ternyata direspon dengan baik oleh konsumen,” sambungnya.

Kedepannya, My Baby akan terus  berupaya menghadirkan produk yang berkualitas dan juga bermanfaat untuk masyarakat.

“Di sisi digital kami memang serius untuk menggarapnya, karena di digital kami dapat melakukan berbagai macam aktifitas dan promo yang menarik untuk para konsumen. Kami akan memaksimalkan e-commerce yang kami miliki. Dari sisi konsumen kami akan terus meningkatkan kualitas pelayanan. Kami berupaya menjawab keinginan yang disampaikan konsumen melalui sosial media,” pungkasnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Daftar Brand peraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018:

Confidence (Kategori Adult Diapers)

Sweety (Kategori Popok Bayi)

GS Astra (Kategori Aki)

True Money (Kategori Jasa Pengiriman Uang Non Bank)

IKLAN INFOBRAND.ID

Pegadaian (Kategori Gadai)

Pegadaian Syariah (Kategori Gadai)

Selection (Kategori Kapas Kecantikan)

WikaWH (Kategori Water Heater & Pemanas Air Tenaga Surya)

Polytron (Kategori Dispenser Listrik)

IKLAN INFOBRAND.ID

Oxone (Kategori Pisau Dapur, Panci Presto, Mixer, Juicer, dan Pemanggang Roti)

Blanco (Kategori Kitchen Sink)

Good Day (Kategori Kopi Kemasan Siap Minum)

Insto (Kategori Obat Tetes Mata)

Fruit Tea (Kategori Teh Kemasan Botol)

Teh Botol Sosro (Kategori Teh Kemasan Botol)

Terry Palmer (Kategori Handuk)

Merah Putih (Kategori Handuk)

Campina (Kategori Toko & Counter Es Krim)

Pos Indonesia (Kategori Jasa Pengiriman Uang Non Bank)

Fiesta (Kategori Sosis)

My Baby (Kategori Tissue Basah, Cologne Bayi, Bedak Bayi, Shampoo Bayi, Baby Lotion, Sabun Mandi Bayi, Baby Oil, Minyak Telon, Minyak Rambut Bayi)

SOS (Kategori Cairan Pembersih Lantai)

Hannochs (Kategori Lampu LED)

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Sukses Gelar Promo Berbagi Hadiah, Gokana Hadirkan Menu Baru “Sushi Matsuri”

Sukses Gelar Promo Berbagi Hadiah, Gokana Hadirkan Menu Baru “Sushi Matsuri”
INFOBRAND.ID - Pada tahun 2024, Gokana merayakan ulang tahunnya yang ke-20 dengan bagi-bagi hadiah kepada para konsumen setianya dengan program prom...


Potensi Bisnis Digikidz di Indonesia: Peluang Emas bagi Para Mitra

Potensi Bisnis Digikidz di Indonesia: Peluang Emas bagi Para Mitra
INFOBRAND.ID – Di tengah pesatnya perkembangan teknologi dan kebutuhan pendidikan berbasis digital, Digikidz Indonesia, yang dikenal sebaga...


Satu Dekade, Sociolla Gelar Rangkaian Kegiatan yang Manjakan Customer

Satu Dekade, Sociolla Gelar Rangkaian Kegiatan yang Manjakan Customer
INFOBRAND.ID-Memasuki satu dekade (10 tahun) kehadirannya di Indonesia, Sociolla menggelar rangkaian program bertajuk “Celebrate All The Pretty...


Toshiba Hadirkan Mesin Cuci Front Loading Berteknologi Ultra Fine Bubble

Toshiba Hadirkan Mesin Cuci Front Loading Berteknologi Ultra Fine Bubble
INFOBRAND.ID-Awal tahun ini, Toshiba Indonesia memperkenalkan produk inovatif terbarunya dalam lini peralatan rumah tangga, yakni Mesin Cuci Front Loa...