Sabtu, 04 April 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Mandiri Syariah Berikan Asuransi Gratis untuk Nasabah Haji

Posted by: 22-03-2018 14:39 WIB 339 viewer

Mandiri Syariah Berikan Asuransi Gratis untuk Nasabah Haji
Asuransi Tabungan Haji

PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) berikan benefit Asuransi Jiwa secara free pada Produk Tabungan Mabrur/Mabrur Junior.

Benefit ini diluncurkan dalam event Expo iB Vaganza yang diselenggarakan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Malang selama tanggal 22-25 Maret 2018.

Putu Rahwidhiyasa, Direktur Kepatuhan Mandiri Syariah menyampaikan selama ini Tabungan Mabrur dan Tabungan Mabrur Junior belum dilengkapi fitur asuransi.

“Penambahan fitur asuransi ini utk meningkatkan layanan terbaik bagi nasabah. Nasabah hanya merasakan benefitnya saja karena biaya preminya menjadi beban Mandiri Syariah” kata Putu Rahwidhiyasa.

Benefit free asuransi ini berlaku bagi nasabah dengan saldo minimal Rp5jt, usia 17-75 tahun untuk Tabungan Mabrur dan 1-16 tahun untuk Tabungan Mabrur Junior.

Jika nasabah penabung Mabrur/Mabrur Junior meninggal dunia, ahli waris akan memperoleh nilai pertanggungan sebesar Rp18jt dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Mandiri Syariah merupakan bank dengan pangsa pasar terbesar tabungan haji reguler yang terdaftar di Sistem Komputerisasi Haji Terpadu (Siskohat).

Pada akhir 2017, sebesar 23% jamaah telah memperoleh porsi haji atau sekitar 134.605 orang dari total 590.368 orang yang terdaftar di Mandiri Syariah.

Mandiri Syariah merupakan bank syariah terbesar dengan pangsa pasar tabungan haji dan umrah sebesar nominal Rp3,9 trilliun dan number of account (NOA) tabungan haji dan umrah sejumlah 1,6 juta rekening  posisi September 2017.

Angka tersebut diperkuat dengan hasil survey Frontier tahun 2017 yang  menunjukkan image Mandiri Syariah sebagai Bank Layanan Haji.

Untuk meningkatkan dan memperluas pelayanan haji, Mandiri Syariah perkuat sinergi dengan Bank Mandiri melalui Layanan Syariah Bank (LSB). Layanan tersebut memungkinkan nasabah membuka dan menyetor Tabungan Mabrur serta melakukan pelunasan haji di outlet Bank Mandiri.

Sebagai Bank Layanan Haji & Umroh, Mandiri Syariah menawarkan berbagai kemudahan untuk wujudkan niat berhaji dan umroh mulai dengan setoran minimal Rp100 ribu bagi Tabungan Mabrur dan Mabrur Junior, program umrah spesial serta berbagai jenis pembiayaan untuk umroh sampai penyediaan uang riyal guna penuhi kebutuhan jamaah selama umrah maupun haji.

 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


BRI Gratiskan Biaya Top Up GoPay

BRI Gratiskan Biaya Top Up GoPay
Jakarta, INFOBRAND.ID - PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk terus berperan aktif dalam mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) di Indones...


SIG Bukukan Laba Bersih Tahun 2019 Sebesar Rp2.392 Triliun

SIG Bukukan Laba Bersih Tahun 2019 Sebesar Rp2.392 Triliun
Jakarta, INFOBRAND.ID - PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (“SIG”) tahun 2019 mencatatkan laba bersih yang dapat diatribusikan kepada pemili...


Lewat Fitur Smart Shadaqah, BNI Syariah Permudah Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

Lewat Fitur Smart Shadaqah, BNI Syariah Permudah Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19
Jakarta, INFOBRAND.ID - BNI Syariah meluncurkan fitur smart shadaqah bekerjasama dengan dua badan amil yaitu BAZNAS (Badan Amil Zakat Indonesia)...


Wings Group Siap Kucurkan 25 Miliar Rupiah untuk Penanggulangan Covid-19

Wings Group Siap Kucurkan 25 Miliar Rupiah untuk Penanggulangan Covid-19
Jakarta, INFOBRAND.ID - Wings Group melalui Yayasan Wings Peduli Kasih terpanggil untuk membantu pencegahan dan penanggulangan wabah virus corona...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index